Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++
Moisturizer - Sun Protection

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

Azarine Cosmetic
4.1 (16.402 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydrashoothe Sunscreen Gel Spf45 3 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

DAILY SKIN PROTECTION FOR SUNSCREEN HATERSORGANIC SUNSCREEN GEL SPF45+++ FOR ALL SKIN TYPESTabir surya wajah dalam bentuk gel ( water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin. Di formulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, aloe Vera, green tea dan delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit. KEUNGGULAN:
- 0% alcohol ( bisa untuk kulit sensitif)- 0 % Oil ( bisa untuk kulit berminyak, kombinasi dan berjerawat)- 0% Silicone - Fungal acne Friendly- No Whitecast / efek dempul- Cepat meresap, ringan dan dingin dengan SPF tinggi- Mengandung ekstrak alami untuk kulit- Antioksidan & MelembabkanKEY

INGREDIENTS:
1.Aloe Vera:
Menyegarkan & Menenangkan kulit2. Greentea:
Antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas & anti aging/ firming3. Propolis:
Menutrisi & antiseptik alami4. Pomegranade:
Antioksidan & moisturizer

Rangkuman Review Pengguna

V
Vikanur15
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Feb 2026
Rekomen
Spf sunscreen ini pas jadi gak bikin kulit gosong. Diaplikasikan cepat meresap no whitecast dan tidak bikin kulit jadi kusam. Kulit normal ,oily skin ataupun kombinasi aman pakai sunscreen ini. Juaranya sunscreen
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
R
Renideswita
Dry Skin, Medium, Neutral
15 Feb 2026
Rekomen
HYDRASOTH bikin sunscreenan jadi gampang! Water base,cocok buat kulit normal & oily,cepat meresap tanpa whitecast.SPF-nya juara, ga bikin kusam apalagi gosong, wajah tetap fresh seharian,must have deh
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
N
nabilaapril
Dry Skin, Light, Cool
15 Feb 2026
Rekomen
Sunscreen favorit aku yg ringan (water base) , dan gak lengket. Cocok buat kulit normal, kombinasi, dan oily skin. Cepat meresap, no whitecast, dan gak bikin muka kusam. SPF nya pas. Juaranya sunscreen sih inimah
Usage: 6 months - 1 year Female Daily Studio
R
Rinadwi20
Combination, Medium, Neutral
15 Feb 2026
Rekomen
Dulu sering skip sunscreen karena takut kusam,tapi HYDRASOTH beda banget. Teksturnya ringan water base,langsung nyerap,ga bikin whitecast.SPF 35 PA+++ juara, kulit tetap cerah & ga gosong rekomended!
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
R
risyun23
Combination, Medium Light, Neutral
15 Feb 2026
Rekomen
The best sunscreen yang pernah aku pake. Kulitku yg normal dan cenderung berminyak ini berasa ringan kalo pake sunscreen ini. Cepet banget meresap dan ga bikin muka kusam maupun whitecast karena spf-nya pas banget ga bikin muka gosong atau terbakar
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aisyabie
19 - 24
15 Feb 2026
Rekomen
akuu pilih sunscreen ini karena teksturnya water base,, pas dipake tuh kerasa ademm dan ringann, ngga lengket dan cepat meresap lagi di kulit, dipake seharian juga tetap nyamann, wajah juga kerasa fresh dan ngga berat sama sekalii, jadi enak deh dipake buat aktivitas seharian
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
P
ptrimwl
Combination, Medium Light, Neutral
15 Feb 2026
Rekomen
Juaranya Sunscreen sih, SPF nya tuh ga bikin gosong. Cepet meresap, tapi ga ada white case, dan ga bikin kusam. Cocok banget buat kulit normal, kombinasi, dan oily, karena water base jadi ringan di kulit.
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
G
GinaDiara
Normal Skin, Medium Light, Neutral
14 Feb 2026
Rekomen
dah lama aku pake ini, ngga bikin kulit kusam, tekaturnya lembut ringan ngga berat gampang nyerap di kulit, SPF nya pas ngga bikin gosong❤️ andalanku inii mudah dibawa kemana2, jadi praktis langsung masuk tas
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
E
Ehsanwijay
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
14 Feb 2026
Rekomen
Sunscreen yang ringan dipakai, gabikin kulit jadi kusam dan ga whitecast setelah dipakai. Spfnya pas ga bikin kulit jadi gosonggg.. juara pokoknya sunscreen satu ini. Untuk kulit normal, oily skin ataupun kombinasi aman.
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Event
A
arraviabian
Combination, Medium, Neutral
14 Feb 2026
Rekomen
sunscreen water base paling ringan yang pernah aku pakai, cocok banget untuk yang kulitnya normal, kombinasi, atau oily, efek lembapnya dapet banget tanpa ada rasa lengket sama sekali dan tidak ada whitecast
Usage: 6 months - 1 year Brand Website
Prev
Laman 107 dari 1641
Next