F
fenierr
Normal, Medium, Cool
Dah lama bgt pake ss ini dan selalu suka bgt. Harganya jg standar dan ga pricey. So far si aku cocok bgt pake sunscreen dari azarine yang ini. Selain itu juga ga bikin whitecast dan lengket dimuka yang aku paling suka. Beneran worth to buy si guys!✨
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
R
ratubalqisn
Normal, Medium, Neutral
Awalnya coba-coba karena rekomendasi teman, dan ternyata emang bagus banget. Teksturnya tidak lengket, gampang di aplikasikan, mudah meresap juga. Jadi kalau mau reapply sunscreen tidak butuh waktu lama buat menunggu sunscreennya kering
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mayaameliamey185
Oily, Medium Light, Neutral
cocok bgt di kulit wajahku,selain buqt kulit tu cerah,wajah juga terasa lembab & ringan seharian,apalagi pas d cuaca skrg yg extrime,produk cocok bgt deh buat kita yg suka beraktivitas diluaran,anti gosong juga,wajah sehat setiap hari,cerah dan nyaman dipake
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
A
aidanirma
Combination, Medium Light, Neutral
Seeeecinta & sebagus itu! Udh SPF nya tinggi 50Pa+++ dia sama sekali ga greasy kalo dipake. Enteng & ringan juga, sama kaya sunscreen yg varian hijau ini juga no white cast. Abis pakai ini kulit wajah lembab bgt glowing krn byk kandungan Hyaluronic Acid & vitamin C juga E nya❤️🔥
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
O
OyaGinn
Oily Skin, Medium Light, Cool
Teksturnya gel, lumayan cepet meresap ke kulit. Udah kayak moisturizer karna ngelembapin banget. Cocok bwt yg kulitnya kering, tapi sayangnya kulit ku berminyak. Tapi utk kulit berminyak masih aman aman aja dipake. Habis pake ini bikin kulit gak kusam, lembut, halus.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
E
Ekalullaby
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Awal pake produk ini emang karena penasaran. Banyak ulasan positif tentang produk ini dan ngeklaim buat kulit wajah kering. Dan emang kulit wajah aku tu super kering, jadi kadang kalau pakai produk produk tertentu bukan melembabkan tapi jadinya kusam. Tapi, pas coba kurang lebih tiga minggu, produk ini benar benat cocok terutama buat kulit kering dan sensitif karena no alkohol dan parfum. Aku sangat merekomendasikan buat yang kulit wajahnya kering dan sensitif, diaku benar benar ada berubahan bahkan beruntusan jadi sediki hilang serya kulit terasa lebih lembab. Pokoknya affordable to buy😚😘
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Mutia0910
Oily Skin, Medium, Neutral
sunscreen nya Azarine lagi nge hype ya, termasuk Hydramax. teksturnya gel tapi lebih thick dari Hydrasoothe, gaada whitecast, easy to blend, cepat meresap tapi juga finishnya basah. sekali dua kali pakai muncul jerawat terus stop beberapa hari lalu pakai lagi tetep muncul jerawat, ternyata ga cocok. akhirnya di pakai buat badan.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
isminurrahma
Combination, Medium Light, Warm
gila sih ini sunscreen Terde-best yang pernah aku cobain,teksturnya gel yang gampang meresap dikulit, easy to blend,dan yang paling penting ngga ada white castnya..dia juga nge-moist kulit tapi ngg yang too much basah gitu..love this product✨❤️
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
S
salsaazc
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen yg lagi hype, tapi emang sebagus itu, apalagi dengan spf 50 pa++ yg bikin kita aman saat berkegiatan di luar. hhargabisa dibilang masih terjangkau untuk kaum mahasiswa dan pelajar. yg paling penting ga whitecast juga, worth to buy🤩
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
R
rannyrainy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyobain sunscreen ini karena tertarik dgn SPF 50 PA ++++ terus ada hydramax-C. Ternyata cocok di kulitku yang berminyak, nggak bruntusan, whitecast. Yang saya suka teksturnya itu cream tapi cepat meresap di kulit. Pakai foundation sesudahnya pun nempel bagus. Beli lagi? Ya dong.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia