B
belmaria32
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka banget dengan serum yang satu ini. karena membantu mencerahkan sekaligus melindungi kulit aku dari paparan matahari. karena mengandung vitamin c serum ini oke banget buat kulit aku. teksturnya ringan dan mudah banget diratain ke muka.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dwist89
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sama sunscreen gel nya azarine ini. Teksturnya ringan dan kalo dipake ada rasa rasa dingun seger gitu. Aku pake rutin setiap hari, beneran bisa melindungi dr sinar matahari dan gak bikin oily.. justru kulitku jadi lebih lembab.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Sebelumnya di rekomendasiin sama kaka .. pertama kali coba ini alhamdulillah cocok dimuka .. jadi sampe skrg masih aku pakai.. mudah di cari juga dimarketplace dan harganya masih oke dikantong .. rekomend banget pokonya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
Bunaaa___
Dry Skin, Medium Light, Neutral
keren banget produk ini, SPF nya tinggi dan aman banget buat kulit sensitif. ga panas buat dipakai diwajah dan ga lengket, cepet banget menyerap di kulit, harganya affdorable wajib banget buat kalian cobain sih, dijamin ga nyesel !! πππ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
selynurdiana__
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka bangetttt sama produk yang satu ini, spf nya tinggi apalagi kulitku sangat sensitif, teksturnya aman, nyaman dan ringan, mudah di aplikasikan di wajah, gak ada whitecase dan sunscreen ini mudah dibawa kemana-mana serta gak perlu beli di online nunggu lama, offline juga ada banyak lo hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
krisdaaaf
Combination, Medium Light, Neutral
aku juga pake produk yang ini dan suka banget karena teksturnya yang lembut, ringan, dan mudah menyerap dikulit apalagi kulitku yang sensitif banget apalagi kalo terkena sinar uv atau debu debu kalo pas keluar dan Alhamdulillah nemu produk ini dan cocok bangetπ
Usage: More than 1 year
Female Daily Event
A
arrazimaruyama
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pas pakai awal, terasa ringan, menyerap dengan cepat dan melembabkan. Dan sejauh ini pakai, cocok sih. Hasil akhir yang glowing gak lengket dan basah. Nyaman pakainya, bikin kita PD kalau mau keluar. And bakal stock banyak nih buat bulan depan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Surii_97
Combination, Medium Light, Neutral
suka bgt pake sunscreen ini, ringan dikulit, ga lengket, no whitecast, dan spfnya juga tinggii,aku pke tiap hari dan kerennya lagi bisa menutupi noda2 bekas jerawat jug. recommend bgt, apalagi skrng cuaca lg panas2nya. wajib bgt pke sunscreen.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
Afinasalma
Oily Skin, Medium Light, Neutral
finally akhirnya nemu Sunscreen yang bantu atasin noda hitam di wajah. selain bagus buat Melindungi dari sinar matahari. juga bagus banget buat Menyamarkan noda hitam di wajah lho. apalagi pas di pakai tuh ringan dan gak whitecast sama sekali
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
afinasalmaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama Sunscreen ini. Teksturnya ringan dan cepat meresap ke wajah. apalagi dia no whitecast sama sekali pas di pakai. Kandungan di dalam nya bagus banget buat nyamarin noda hitam di wajah dan bikin wajah makin cerahan juga dong.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee