H
hefinalaiba17
Dry Skin, Medium, Neutral
bentuk cream gel untuk melembabkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, sinar bluelight dan polusi. Di formulasikan dengan 11 ukuran Hyaluronic Acid untuk melembabkan agar kulit kenyal. Kandungan vit C & E sebagai antioksidan.Ringan, cepat meresap & tidak lengket.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
cingnitan22
Combination, Medium Light, Warm
azarine Sunscreen hydramax c beneran bikin aq falling love ma sunscreen ini dari pemakaian pertama buat kulit lembab dan maksimal banget bikin kulit halus dan memproteksi dengan komplek, aq auto recommended sunscreen ini sama. bestie aq buat cobain dan mereka semua suka banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
Koleksi_khanif
Combination, Medium, Neutral
Rekomen banget produk azarine yang satu ini, karna teksturnya mudah menyerap dan bener2 bisa melindungi kulit, gak ada white cas pas di pake langsung menyerap aja gitu. Aku pakenya setiap pagi, biar kulit aku terlindungi
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
Kharismanda_
Oily, Medium Light, Neutral
Iseng iseng nyoba yang lebih tinggi. Biasanya pakai yg 40 Pa+ pasti yangg ini lebih bagus. Semoga bisa lebih melindungi.. masih baru pake nih, enak juga melembabkan kulit, biasanya ku pake 3-4x kalo diluar ruangan
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
Dindalely12
Combination, Medium Light, Neutral
Baru coba dalam semingguan ini tapi aku udah ngerasa cocok banget 🥰 Teksturnya cream cepet nyerap ke kulit juga. Yg aku suka spfnya juga 50 pa ++++ cocok banget dipake buat aku yg kerja diluar ruangan 😍🥰 Salah satu skincare terbaik yg pernah aku coba ♥️
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
claragustinia
Oily, Medium Light, Neutral
Aku suka karena bikin kulit wajah aku lembab, tidak lengket, dan wangi. Di tambah, tidak membuat kantong aku bolong. Pokoknya, rekomend bgt deh dan juga mengandung vitamin C. Cocok banget di kulit aku.
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
F
Fenisusanti
Combination, Light, Warm
uda rutin pake nya dan suka banget sama wanginya harga nya juga worth it banget buat budget bulanan pas dech ni terus praktis dibawa kemana aja kemasan nya aq suka banget bikin kulit auto gak kering dan terlindungi sepanjang hari berkat pakai sunscreen nya yg kaya vitamin c
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
D
don_na70
Combination, Medium Light, Warm
Pas pake ini bikin kulit aku lembab, jadi kenyel kenyel gitu kulitnya 🤩🤩. Produknya cocok banget di kulit aku, so far aku pake ini rutin dan harganya itu cocok banget buat aku. Nyari nya juga gampang 🤩🤩. Mantul dehhhhh pokoknya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
H
hideoshiyama
Normal, Medium Light, Neutral
Bikin kulit lembab dan terlindungi dari sinar matahari kalau siang. Sunscreen nya ringan di kulit dan terasa nyaman. Kalau menurutku sih ini cocok buat semua jenis kulit, apalagi yang oily. Pas banget. Next time bakal repurchase again. Love dah 💞
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
G
gabriellapramana
Normal, Medium Dark, Neutral
Hallo guys jadi aku dulu cobain produk ini karena direkomendasiin temenku, dan emang beneran bagus loh. Karena ini itu multifungsi banget, selain bisa di jadiin sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar matahari, Hydramax Sunscreen Serum ini juga bisa menghidrasi kulit kalian loh. Teksturnya ringan dan cepat meresap kedalam kulit. Pokok nya the best deh 🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee