sunscreen tapi rasanya seperti moisturizer. tidak bikin lengket ataupun pilling. dipakenya jadi adem tidak bikin kering ataupun kulit terasa jadi ketarik. tidak ada bau yang mengganggu hidung. tidak meninggalkan putih-putih di kulit
Usage: More than 1 year
Shopee
L
listaniamonika
Combination, Medium, Warm
Sunscreen ini teksturnya enak ya sebenenya, dia watery gitu gampang meresap, tapi buat di muka aku waktu udah kering itu gatau kenapa malah bikin muka aku gradakan, kayak tekstur muka aku kerasa ada lapisannya gitu jadi ga halus, mungkin kalo kulitnya kering ini cocok
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
E
ellensong
Combination, Light, Neutral
Suka banget sm sunscreen azarine termasuk yg ini. ga lengket, ga whitecast since ini chemical sunscreen ya, cepet nyerapnya juga. utk penggunaan sehari hari ok banget apalagi ini ada vit c nya jd bantu aku buat memudarkan pih dan pie acne. utk di oily skin macam aku memang varian satu ini lebih bikin cepet oily dibanding yg varian pendahulunya. klo lg diruangan ber ac ga masalah kok tp klo lg panas2an aku prefer pake yg varian satunya
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
B
Blinkchie
Combination, Light, Cool
Sunscreen yg ringannn bgt udh repurchase 2 kali. Ada kandungan vit C yg bikin glowing + cerah pas dipake. Dia jg moisturizing bgt dan minimum to almost no peeling, jadi juga berfungsi sebagai skinprep yg bagus bgt klo mau makeupan. A solid 10/10 from me!
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
S
silmihn19
Oily Skin, Light, Neutral
Setelah habis nyobain yang hydrasoothe sunscreen nya, aku langsung nyobain sunscreen nya yang ini. Menurutku, feelnya agak mirip dengan hydrasoothe, sama sama ringan, no whitecast, lembab, easy to blend, dan ga perih di mata. Cuma aku lebih sering beli yang ini karena dengan harga yang ga beda jauh, spf sunscreen hydramax ini lebih tinggi dan ada kandung vit C nya (walau aku ga notice apakah produk ini ikut andil dalam cerahin muka ku).
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zillarmdhni
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama sunscreen harga murah ini. selain nggak bikin whitecase diwajah, ini juga nggak lengket, mudah di aplay dan ada kandungan vitamin C nya juga lo. sunscreen ini rasanya ringan diwajah dan nyaman. ini juga cocok untuk semua jenis kulit
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dharmastutiayu
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pribadi suka banget sama sunscreen yang teksturnya ringan kayak gini, dia ga bikin gerah pas dipake dan nyaman banget di kulit. Dia juga gak lengket dan gak ada whitecastnya. Lembab juga di kulit. Apalagi harganya murce kan jadi makin suka deh wkwkwk. Cuma pas keringetan agak perih aja sih di mata
Usage: 3 months - 6 months
PR Package
Y
yusindha02
Combination, Medium Light, Neutral
Sunscreen kecintaan aku setelah yang hydrashoote nih , menurutku ini best combo banget SPF dan Vitamin C termantul sih karena lebih maksimal bekerja melindungi & menutrisi skin barrier dan kaya antioksidan. Yang aku suka dari sunscreen ini tuh meskipun SPF nya 50 PA++++ tapi teksturnya tetap lightweight, no white cast & no sticy, terakhir yang paling penting lagi tidak perih di mata , love sekebon deh 😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gunggekdewi
Dry, Medium Light, Neutral
Ini Salah satu sunscreen azarine yang jadi favorite aku juga,, aku suka banget sama tekstur sunscreen ini ringan, gampang di applay terus gak lengket dan gak bikin whitecase bahkan habis pakai sunscreen ini kulit langsunv glowing dan cerahan.. pokoknya love bgt sama sunscreennya azarine
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
salsabila235
Normal, Light, Warm
waah packaging nya juga bagus ,,kulit aku juga makin cerah setelah pakai ini ,sangat reccomended ❤️🩹❤️🩹✉️✉️❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹💚
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio