Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.3 (1.905 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

F
fanny_nra
Normal Skin, Light, Neutral
01 Jul 2023
Rekomen
And yes ss fav @gloriapujihu 🙈🐹 memang sebagus itu. Sangat hydrating, no whitecast dan spf + pa nya gede dan banyak. Ini cuco buat dry skin gang, tapi krn kulitku lagi agak combo, next time mau pake yg original azarine fav nya tiwi @pratiwiwsnw 🙈🐸
Usage: 3 months - 6 months Guardian
N
nabilaysv
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jun 2023
Rekomen
gabbikin kulit berminyak walaupun sebenernya ini untuk kulit kering. tapi masih nyaman banget untuk kulit berminyak. apalagi yg kulit kering you'll love it. nggak bikin jerawatan juga, spfnya juga udh cukup spf 50. azarine gapernah gagal buat sunscreen🌞
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
ddevita_sm
Dry Skin, Medium, Neutral
30 Jun 2023
Rekomen
aku udah banyak coba pake sunscreen dari berbagai brand, aku berhenti coba" lagi semenjak pake suncreen azarine ini. Buat kulit kering sunscreen ini cocok banget, teksturnya kayak lotion tapi gak padat dan ada sensasi melembabkannya. After apply, kulit jadi kerasa lebih lembab tapi gak bikin muka berminyak berlebih. harganya juga murah. Aku rekomendasiin bgt bagi kalian yg punya kulit yg kering..
Usage: 3 months - 6 months Makeupuccino
O
ozhaocta
Combination, Medium, Neutral
29 Jun 2023
Rekomen
Banyak banget yang merekomendasikan sunscreen ini, akhirnya aku penasaran pengen cobain. Ternyata emang se-nyaman itu. Teksturnya gel, ada sedikit sensasi adem ketika diaplikasikan ke kulit. Nggak lengket, mudah diblend, dan diserap kulit. Nggak bikin whitecast, no fragrance, dan no alcohol. Ada kandungan vitamin C & E nya juga. Bikin kulit terasa kenyal, lembab, dan segar. Nggak perih di mata, nggak pilling dan nggak bikin sumuk di wajah. Cocok di kulitku yang kombinasi dan acne prone ini. Harganya juga terjangkau.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
diraldara
Combination, Medium Dark, Neutral
28 Jun 2023
Aku dan mama barengan ngabisin satu tube ini. So far aku ngerasa so-so aja dng sunscreen ini. Dia hampir gaada bau dan cepat menyerap di kulit. Sayangnya dia di aku agak terlalu matte, serta di mamaku kok ga melindungi dari terbentuknya flek hitam ya. Repurchase? no.
Usage: 3 months - 6 months Supermarket
R
RayiFarilla
Dry, Medium, Cool
28 Jun 2023
Rekomen
Buat kulit kering sunscreen ini cocok banget, aku sudah nyoba bermacam sunscreen sebelum ketemu azarine ini. Sunscreen ini lembab, gak ada whitecast, gampang di blend, afternya bikin muka kelihatan glowing, karena aku suka muka terlihat basah dan lembab. Untuk teksturnya kayak lotion tapi gak padat, kayak gel tapi gak sebening gel. Kalo reaplly diatas makeup, makeupnya masih aman cuma perlu touch up sedikit.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
ftmhaastari
Combination, Light, Cool
27 Jun 2023
Rekomen
ini sebenernya enak bgtt! pas awal dipake ada cooling sensationnya, ga bikin pedih/gatel jg pas dipake. dan poin plusnya, di aku dia pas abis dipake wudhu, ga bikin mata perih hihi. tp sayangnya ini ga cocok di muka ku, alias nimbulin jerawat kecil2 huhu. overall, recommended siih inii!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Im_nikun
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2023
Rekomen
Awal mau coba ini agak takut karena yg review rata-rata blg suitable for normal to dry skin. kebetulan bunda ku juga kulitnya normal to dry pake ini enak. Tapi super kepoo, jadi cobain lah pake ini. Teksturnya gel cream yang agam thick gituu, tapi pas dibaurin jd kayak melt dan gampang banget menyerap ke kulit. Emang bener dia kerasa melembabkan di kulit, tp ga too much dan tetep ringan. Buat kulit kombinasi juga ga kerasa sumuk dibagian oily. finishnya healthy skin gitu, dibilang dewy engga matte juga engga. pokoknya kalo abis pake sunscreen ini kulit berasa lembab sehat, tapi tetep ringan.
Usage: 3 months - 6 months Gift
N
nachrn
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2023
Rekomen
aku pake hampir 3 bulanan, lumayan ngaruh di muka aku bikin agak cerahan mungkin karena ada vitamin C nya, dewy glow finish. pas siang hari jadi bikin muka aku kusam bangetttt. teksturnya kayak krim gel putih gitu ringan. over all lumayan sih tapi kalo repurchase kayaknya enggak.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
intanflia
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
13 Jun 2023
Rekomen
so far, ini my best sunscreen product sih! texturenya thick tapi pas diaplikasiin ke kulit gampang bgt absorbnya😭 biasanya males pake sunscreen karena finishnya lengket, tp semua berubah pas kenal sunscreen ini, jatohnya malah kaya pake moisturizer!!! melembabkan, ga lengket, ga whitecast. 10/10 deh, def will repurchase this sunscreen💓
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 105 dari 191
Next