M
meganadyaaa
Normal, Medium Light, Neutral
pertama kali cobain ini dannnn its work on me. beneran sebagus ituuuu. se canggih gituu. gue pake di malam hari for night menu and in the morning my skin benerannn plumpy bangettttt. ada cerahnya but the most important is kenyalll bgttt beneran kulit jadi enakkk bgtttt. thx JxB
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
T
triharinms
Normal Skin, Medium Light, Neutral
toner ini enak, pertama pakai ga expect apa apa tapi ternyata cocok di aku dan tidak menyebabkan jerawat. daaan enak, adem. cocok dipakai sebelum makeup atau sebelum tidur biar wajah tetap lembab dan terawat hehehe. sika banget pokoknya sama npure!!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
Zakiyah272
Combination, Medium, Neutral
Tonernya sangat membantu aku dengan permasalahan berjerawat parah,tekturnya juga sangat ringan di wajah, jadi sangat membantu untuk acne fighter seperti aku, dan bisa mengurangi kemerahan di wajah ku,, harus banget nyetok produk ini
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
D
DalaRamlan
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali mengenal dunia perskincarean ini, toner paling pertama saya pakai dan coba, dan hasilnya bagus banget. bruntusanku hilang dan kulitku juga jadi halus. teksturnya cair dan aman banget untuk kulitku yg kombinasi dan sensitif.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
husnaizza
Dry Skin, Medium, Warm
Comfort toner bgt, kalau punya kulit sensitive cocok banget pake ini ga nimbulin purging aman-aman saja di kulit kita. Repurching pasti banget karena emang bagus produknya dan murah apalagi kalau lagi flashsale best deal bgt dehh buat stock:)
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
melaamet
Dry Skin, Medium, Neutral
pake toner npure udah hampir 3tahun dan suka banget. Kejadian nyata dan gak nyangka pas lagi jerawat radang, terus aku kompres. Dan pas liat ke kaca, kageeeeet banget. Jerawatnya kemanaaa? hilaaang dong. Beneran gak ada kemerahan lagi dan udah kering
Usage: More than 1 year
Instagram
S
Sindynata98
Normal, Medium, Neutral
cepet ngurangin jerawat yang toner centelanya. dan seat masknya bikin lembabin muka dan bikin cerah juga enak dipake. banyak brand brand ternama yang sama classnya tapi tetep lebih bagus sih buat atasin jerawatnya itu. pokonya keren dah
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
Dewifitrih
Combination, Medium, Neutral
Npure toner ini kandunganya udah ga diragukan lagi, bener bener bermanfaat buat kamu yang kulitnya sensitif dan mudah berjerawat kombinasi ini sangat berguna, karna dia bisa meredakan kulit kamu yang gampang ngambek, sangat worth to buy
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
A
Auliaindrayani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
produknya bagus banget, mudah meresap dan cocok untuk kulit berjerawat. recomended untuk semua jenis kulit, gampang didapatkan produknya dan suka banyak promo juga di e-commerce. suka banget dan aku udah beli 3x karena sebagus ituuuuuu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
LilikAnjarwati15
Combination, Medium Light, Warm
Membuat kulitku lebih calm, kalo ada beruntusan suka ku buat jadi masker di kapas. Buat lembab wajahku. Untuk harga sering promooo buy one get one yang kecil 30 ml. Untuk baunya gak berlebihan, enak. Lebih suka tutup yang nempel di botol 30ml. Jadi gak jatoh2
Usage: More than 1 year
Instagram