Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.288 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

G
ghynara
Oily, Medium Light, Warm
15 Sep 2023
Rekomen
Sebagusa ituu,kenapa baru nyoba yaa :’ produk ini yang meredakan breakout aku kemaren2, teksturnya cair banget gaada bau apa2 pokoknya simpel tapi bener2 bikin kulitku tenang dan meredakan jerawat yang lagi marah2, aku pribadi ttp pakai hydrating toner setelah toner ini karena untk melembabkanya aku rasa masi kurang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dwivietasya
Oily Skin, Light, Cool
15 Sep 2023
Rekomen
Udah lamaaa banget tau produk ini cuma kirain pas awal awal tuh cuma hydrating + soothing dari cica doang jadi aku ga tertarik. Pas tau dia ada BHA dan TXA nya baru deh otw nyobain. First impression baunya seger gituu dan pas dipake gaada kerasa cekit cekit. Botolnya tutup ulir yang ternyata dalemnya ada 2nd fliptop biar ga mudah tumpah. Oh iya aku kurang suka ada daun ngapung didalem skincarenya walau cuma 1 😭. Looks like this products cause my skin to breakout huhuhuhuhu.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
Q
qonitafyz
Combination, Medium Light, Neutral
14 Sep 2023
Rekomen
ini toner baguss banget si di akuu yang kulitnya combination, bikin lembab dan gabikin jerawatan jugaa, selama pake toner ini di aku jadi jarang jerawatan bagus banget deh ini pokonyaa, packaging nya juga oke banget dalemnya ada tutupnya lagi jadi ga gampang tumpah
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
13 Sep 2023
Rekomen
Tonernya menurut aku sih ini wangi banget ya tapi pas di apply ga begitu mengganggu kok. Cocok banget dipakai pas kulit lagi sensitif, karena bisa calming jerawat jerawat yg radang. Ini teksturnya kayak air banget cepet nyerap tapi kadar kelembapannya sih menurut aku di kulit lumayan lah ga yang super bikin lembab
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nabilamou
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2023
Rekomen
ok bangettt.. udah repurchase berkali kali, aku ngerasa bikin kulit jadi adem seger, dan bantu memudarkan kemerahan dan bruntusan kecil. wanginya enak, karna ada fragrance. hydrating nya cukup untuk dikulitku yang combination. kadang aku tuang dikapas tipis trus dijadiin masker, itu enak banget 🤤 apalagi kalo tonernya dingin, segerrr
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
noidaaa
Oily Skin, Medium Light, Cool
11 Sep 2023
Rekomen
awal pake sempet purging 2 minggu :( mungkin karna masih ada fragrance kali ya ?? but setelah itu aku cocok !! so happyy karna perubahan nya dalam 3 hari uda keliatan bgt <3 pict ke 3 ituu muka aku sekarangg , walaupun bln 100% aku seneng bgtt ^^ jangan lupa ditryyy
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
reenivorys
Combination, Medium Light, Neutral
09 Sep 2023
Rekomen
oke bangett! wangi gitu karna ada fragrance. awal takut pake karna ada fragrance dan juga sempet breakout bruntusan di pipi. awalnya kupikir ga cocok kan karna kaya malah nambah bruntusan di pipi. yaa aku stop dulu deh. pas ku coba lagi, wahh enak banget dehh. calming dan hydratingnya oke. hydratingnya tuh serasa kaya kulit dikasih minum gituu. kalo calmingnya tuh enak karna redness berkurang 🤩 aku suka banget sm tonernyaaa🥹🤍
Usage: 3 months - 6 months Instagram
T
Tsanaya
Combination, Medium Light, Neutral
06 Sep 2023
Rekomen
Aku baru 3 bulan pakai ini, aku gatau sebenernya apa yang aku rasain dari produk ini, tapi yang pasti aku ngerasa redness dari jerawat hormonalku jadi lebih reda dan kaya ngerasa adem kalo pake ini, non-comedogenic dan cukuo hydrating, menurutku ini produk yang cukup bagus kalo kamh punga kulit oily atau combi, kalo buat dry aku ngerasa ini kuranh hydrating
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nitaasshii
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Sep 2023
Rekomen
gangerti tapi dia b aja masa dikulitku, aku beli yg kecilnya dulu enak sih dia dipakenya seger juga gitu tapi kayak udh gitu aja gaada manfaat lainnya aku pake pas bruntusan juga b aja aku coba buat csm an juga gaada perubahan tapi gatau juga soalnya baru nyoba yg travel sive maybe next time mau nyoba beli yg full size nya and let see dikulitku gimana
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dailyrjy
Oily, Medium, Neutral
04 Sep 2023
Rekomen
bisa di bilang toner kecintaan sejuta umat. so ya, aku mau claim itu bener banget gaiss kalo toner ini sebagus itu malah lebih dari ekspetasi, bahkan bpk aku aja suka bgt sama toner ini dan selalu repurchase. gemeyyy bgt toner ini karena ada daun centella asiatica asli. texture nya lumayan watery, aku kadang suka pakai kapas aplikasi nya buat ngecalm in kemerahan kulit ku dan kemerahan nya pun reda. pakai toner ini muka ku jadi calm bgt bgt, dan juga lembab. so i recc u to buy!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 133 dari 429
Next