K
khaira_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
tonernya N Pure Centella Asiatica inin ademm bangett, buat kulit jadi lembab, ringan dan cocok bngt dipake sehabis cuci muka. isinya banyakk gaabis abis,Toner terunik karena ada daun centela asiatica didalemnya. tonerr terjuara huhu luuuv
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
faridabp_
Dry Skin, Medium, Neutral
Toner terhydrating, kulit aku tuh acne prone skin, toner yang terlalu lembab biasanya ga cocok di aku. Tapi cuma toner ini yang cocok di aku, combo bgt hydrathing, brightening plus calming acne aku bgttt!!! Loveeeeee bgttttttt💦🧚🏻✨🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
indahset
Oily Skin, Medium Dark, Warm
pemakaiannya baru 1 minggu, lumayan walaupun belum kelihatan kan masih baru, rasanya enak segar kulit juga jadi lembab terus cocok buat kuliat aku yg jerawatan dan berminyak. aromanya ga ada tekturnya cair pokoknya enak. mudah diaplikasikan
Usage: Less than 1 week
Guardian
F
Frahitamega
Combination, Medium Light, Neutral
toner yg melembabkan, harga terjangkau, mengurangi pori2, tekstur kulit jadi lebih halus, membantu mengurangi garis kerutan, kulit kering jdi berkurang banget. kandungan centela asiatica nya bikin kulit jadi lebih sehat. Top bgt npure 🫶🏻
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Adistilthf
Oily Skin, Medium, Neutral
suka sama toner nya npure cocok banget dikulitkuu, bikin lembab kulit, ngaruh banget buat muka berjerawat, bisa meredakan kemerahan. overall puas banget sama produknya jujurrrr sebagus ituu dan se cocok ituu hahaha lov it banget happy glow up !
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
amirafadilla
Combination, Light, Warm
bikin muka makin glowing dan cocok di kulitku yg acne prone jadi oke banget buat kalian yg lagi cari toner untuk muka. dulu susah banget rasanya tapi beruntung bisa ketemu npure ini. ditambahlagi harganya yang affodable dan ga mahal hehehhehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ekalestari22
Oily Skin, Medium Light, Neutral
waktu itu bingung banget mau pake toner apa, tapi liat review jadi aku coba beli, dan untuk kulit aku yang sensitif ini aman banget, dan calming juga.. ga gatel dan juga aman untuk kulit aku yang berminyak, another treasure utk skincare ya ternyata
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rikagustina
Oily Skin, Medium Light, Warm
Npure toner yang cocok untuk kulit berminyak berjerawat kulit sensitif cocok banget kalo kulit lagi ngamuk tinggal kompresin aja pake kapas gatau udah abis berapa botol, cocok banget buat yang masih bingung milih toner untuk kulit jerawat
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Septiananf24
Combination, Medium, Neutral
Toner ter the best gak overclaim buat aku yg gampang jerawatan ini enak bgt bikin jerawat gampang kempes dan gak ninggalin bekas hitam jerawatnya, bikin ph muka lebih stabil, minyak berlebih jg jadi lebih ke control, pasti repuchase lagi karena senyaman itu buat muka saya yg tipe tzone nya kenceng
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
R
RafariniSP
Combination, Medium, Warm
Aku suka banget pake tonner ini bikin ga kering muka aku dan bisa bikin lembab di muka aku jadi buat kalian yg mau voba bisa banhet buat cobain dan harganya juga terjangkau . ga lupa kasih review twrbaik dari kalian biar aemuanya bisa coba juga
Usage: Less than 1 week
Shopee