Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

D
DivaSahanaya
Combination, Medium, Cool
10 Nov 2023
Rekomen
Penasaran sama skincare yang ada kandungan Centella Asiatica karena dia punya klaim untuk calming kulit dan milih produknya Npure ini karena rekomendasi dari beberapa orang. Packaging botol kecil dia tergolong unik karena di bagian produk keluar ada semacam flip top jadi walaupun penutup botol lagi nggak kepasang dia tetap aman. Aroma toner ini juga tergolong harum tapi nggak menyengat dan aman waktu pengaplikasian produk. Toner ini punya tekstur yang cair dan nggak thick jadi mudah banget meresap di kulit. Mungkin saking mudahnya meresap di kulit, dia jadi aku pakai 2 layer biar mastiin kulit wajahku siap buat tahapan skincare setelahnya. Untuk hasil selama pemakaian dia buat wajah aku aman banget dari masalah jerawat. Apalagi toner ini dipakai waktu wajah di beberapa titik mulai kemerahan karena mau muncul jerawat, biasanya besok paginya langsung reda dan nggak merah-merah lagi. Aku suka banget sama produk ini karena dia nggak terlalu neko-neko tapi bisa buat jerawat dan kemerahan mereda. Ini recommended buat kalian yang lagi cari calming toner dan suka toner yang tipikal mudah meresap di kulit❣️
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
S
syaramalias
Combination, Medium Light, Neutral
09 Nov 2023
Rekomen
Toner ini enak banget kalau buat dibikin kompres wajah, mau itu buat daily atau buat skinprepin client, bisa bikin kulit tenang apalagi kalau di pake pas lagi ada jerawat gede gede, isinya juga banyak jadi worth it bangettt dengan harga segitu 🥰🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
W
withnolep
Dry, Light, Cool
09 Nov 2023
Rekomen
produk ini bagus banget buat jerawat sebenarnya, tapi sayangnya di aku ga cocok, awal pemakaian sekitar 1 mingguan bruntusan ku berkurang tapi setelah itu, udah sebulan pemakaian, justru malah tumbuh jerawat gede, merah-merah, di area pipi, jidat, sama daguku, huhu sedih padahal ini enak banget teksturnya buat csman, teksturnya ringan, baunya greentea gitu, adem dan nenangin
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tiarasetianto98
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Nov 2023
Rekomen
Aku pertama kali pake toner ini tuh awet sampe 3 bulan lebih, di muka sih lembab terus juga ini bisa multifungsi jd exfo toner sih terus juga bisa maskeran pake toner ini. Kalau untuk jerawat aku masih kurang tau ya soalnya mukaku jarang jerawatan tapi overall aku masih rekomen produk ini sebagai prep skincare selanjutnya bikin ringan muka.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
W
Wulan_ayvv
Oily Skin, Medium, Warm
08 Nov 2023
Rekomen
Cica toner kesukaanku dari Npure, Tekstur nya sangat ringan trus Gemes banget ada daun cica di dalam botolnya. Toner ini calming banget di kulitku dan enak di pake buat CSM an, Aku juga sempet nerapin 7 layer toner pake cica toner ini dan hasilnya kulitku lembab banget. selama aku pakai nggak ada reaksi negatif nya, pasti aku bakal repurchase lagi
Usage: More than 1 year Guardian
A
ayujusnita
Oily Skin, Light, Neutral
06 Nov 2023
Rekomen
Sejauh ini calming toner yang ngaruh dikulit aku ini siii karna ga buat kulit over hydrate sampe munculin jerawat pasir gitu, dia calming kulitku yang kemerahan, bruntusan, & berjerawat, sampe skrg belum nemuin lagi product yang bisa gantiin fungsi dari toner ini di kulit akuu 🫠
Usage: 6 months - 1 year Shopee
B
byujii
Combination, Medium, Neutral
05 Nov 2023
Rekomen
aku tergiur pke ini krna booming bgt selebgram pd review ini dn ktnya bagus buat nenangin kulit yg lg berjerawat, fyi aku bkn yg tipe acne fighter tp klo udh sekali ada jerawat itu lama dan susah bgt ilangnya, tp pke ini tu bekas2 jerawat jd lumayan pudar, dn klo jerawatan ga gampang nyebar plus ga pake lama buat kempes, tp klo kalian nyari efek mencerahkan aku pribadi ga dpt itu disini, tp klo kalian butuh yg ampuh buat sensitive skin dn acne prone skin aku saranin si coba ini, oiya btw ini lumayan awet si di aku, 1 botol ini aku pke udh 2 bulanan blm abis
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
ezradmk
Normal, Medium Light, Neutral
05 Nov 2023
Rekomen
Aku pertama kali pake toner azarine terus swtich ke toner ini karena kebetulan aku acne prone skin terus kebetulan bangett sii npure ini khusus buat yg acne kaya aku, buat calming jerawat yg lagi meradang dan buat muka lebih hydrating dan moist💗
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dita_Lyanna
Oily Skin, Medium Light, Cool
05 Nov 2023
Rekomen
ga nyangka bakal bagus dikulitku karena ini first time juga nyoba dan ternyata cocok! teksturnya cair dan cepat meresap dikulit. bagus untuk segala jenis kulit juga karna dia ga bikin kering. isinya juga banyak harganya juga super murah untuk isi segitu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cacacaccaa
19 - 24
05 Nov 2023
Rekomen
Tonernya bagus, pampang nyerap, ga lengket bagus buat kulut berjerawat aktif maupun tidak, bagus buat kulit kusamm, bagus buat skinbarrier, murah, rekomend banget pokinya dehh, cocok untuk semua type jenis kulis baik itu yg normal,oily maupun acne
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 113 dari 429
Next