Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

A
anannd
Combination, Medium, Neutral
08 Dec 2023
awalnya aku pake yg ukuran 30ml, disitu sebenarnya udh ada tanda" klo ni toner ga cocok di muka ku yg oily-sensitive-combi (ada bagian yg kering di wajah ku) karena pas aku pake (malam, metode CSM) besokannya muncul jerawat" kecil di bagian jidat. tpi aku biasa aja soalnya kirain jerawat hormon karena mau halangan. trus aku hijrah ke ukuran lebih gedenya, pake metode CSM juga, besokannya malah muncul bruntusan di jidat dan merah-merah, kemudian waktu pengaplikasian dengan metode CSM di muka ku (bagian jidat, pipi kiri dan kanan, dagu) memang terasa sensasi gatal. sayang sekali pdhl toner ini enak gt buat dipake CSM, mungkin aku ga cocoknya karena ada kandungan fragrancenya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nanaaputrii
Oily, Medium, Neutral
07 Dec 2023
Overall sebenarnya produk ini bagus bgttt 😞 sayang di aki ga cocok huhuuu (nangis) aku suka bgt baunya, suka kandungannya, tapi di aku malah bikin bruntusann:') sempet keep denial aku coba terus stop coba stop lagi berharap ada skincare lain yg ga cocok di aku, ternyata emg si tonernya ini yg ga cocok hahahaha😭😭 ini bagus kok but not for me hehe
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
sellyrahmaaaa
Oily, Medium Light, Neutral
05 Dec 2023
Rekomen
cepet bgt buat ngeringin jerawat dan aku pake metode csm bener2 seger lembab gt after pemakaian. dan jerawat kempes ga pake lama. aku lg coba yg uk kecil dan pgn bgt nyoba yg besarnya nanti setelah abis yg kecil. agak sedikit menyesal kenapa beli yg kecil😅
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
Y
yayangfany
Normal Skin, Medium, Neutral
05 Dec 2023
Rekomen
packaging produk ini lucu banget ada daun nya gtu, dan aroma toner nya pun enak. pas dipake dikulit cukup melembabkan dan tekstur tonernya cukup cair. apalagi kalau dipakai bareng dengan cica pad nya yang warna hijau muka tambah bersih deh :)
Usage: Less than 1 week Traditional market
Y
Yeni06
Combination, Medium, Warm
30 Nov 2023
Rekomen
Produk ini bukan yang bagus bgt gitu sih, tapi nyaman bgt dipakainya, udah kurleb 3 tahunan aku pake. Biasa aku jadiin kompresan kalau muka lagi rewel. Sejauh ini gabisa berpaling sih, karna bingung juga mau ganti produk apaa hehe
Usage: More than 1 year Shopee
K
kasdifemale
Combination, Light, Neutral
21 Nov 2023
Rekomen
ini salah satu toner brand lokal yang works banget di kulit aku, soalnya bener" buat calming karena wajah aku sering banget iritasi merah-merah gitu setelah pakai makeup. tekstur nya juga cair jadi berasa lebih hydrating dan cepat meresap ke kulit wajah
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
CynthiaOkta
Oily, Light, Neutral
18 Nov 2023
Rekomen
Toner yang kalo dimukaku ampuh buat redain kemerahan atau timbul jerawat baru. Menghidrasi banget dan menyegarkan. Selain buat step skincare sebelum tidur, kadang disemprot ke wajah kayak face mist. Wanginya enak sih dan intinya cocok buat yang berjerawat
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
putrisudiro
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Nov 2023
Rekomen
NPure Cica Face Toner ini enak banget sih waktu dipake bikin kulit lembab tp gak minyakan hihii, krna dia emang diformulasikan untuk oily skin & acne prone, dan aku kalo pake pas jerawatan juga bs kempes loh jerwatnya, must have deh cobain ya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
erinrosaa
Combination, Medium, Warm
17 Nov 2023
Rekomen
Toner ini enak banget buat CSMan karna teksturnya yang cair banget, toner ini cocok di aku alhamdulillah, cocok buat calming kemerahan, buat mencegah jerawat jugaa yang belum muncul gituu, tapi tetep balik lagi ke kondisi wajah masing-masing, karna yang cocok di aku belum tentu cocok di kalian juga yaa🥰🫶🏻
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
achey90
Combination, Medium Light, Neutral
17 Nov 2023
Rekomen
Pakai ini pas lagi jerawat aktif2nya . Aku rutinin pakai sampai habis sebotol , dan sekarang udah nambah botol kedua lagi Ngaruh banget di kulitku yang berjerawat, sekarang udah nggak pernah jerawatan lagi . Secinta itu sama toner ini . Klaim nya bener-bener manjur di aku , merawat kulit berjerawat bikin calming dan mencerahkan wajah juga Aku rekomendasiin juga ini toner buat type wajah yang oily kayak aku , cukup ampuh ngurangin minyak berlebih di wajah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 111 dari 429
Next