A
alnandaoyaa
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu aku jerawatan gt trs pake toner ini ya ngaruuuh ternyataaaa!! Aku cocok dan bikin jerawat mendingan.. 🫶🏻 tp aku pake hanyak untuk pas berjerawat toner untuk daily beda lg hehehe tp kemarin sempet beli lg trs tak cobain di muka kok kurang nampol ga kayak dulu lg ):
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anggiprmswr
Combination, Medium Dark, Neutral
aku awalnya pake karena dikasih sih, kebetulan waktu itu aku ngga pernah pake toner jadi aku pake ini aja nyoba nyoba, ternyata ini bagus bgt buat calming karena posisinya waktu itu aku lagi breakout dan cukup parah, jd menurut aku ini bagus sih
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
syifaaaaaw
Combination, Medium Light, Cool
INI TONERR BAGUSS BANGEETT BENER BENER BISA DIPAKE DISEGALA KONDISI KULITTTTT, efek shootingnya di aku berasa bangett kalau ada jerawat merah aku kompres pake ini juga membaikk, efek lembabnya juga ga lebaaii tp buat bruntusan aku blm ngerasa dia ngebantu buat ngempesinn sii
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
S
SilviaSani
Combination, Medium, Neutral
kulitku super oily dan gampang berjerawat, produk ini sering muncul di fyp tiktok aku, penasaran banget kok orang² pada cocok untuk kemerahan gitu yg ditempelin kapas. aku beli nyoba sekali doang tuh ga cocok, malah nambah merah dong 😭😭 padahal itu aku pake kapas loh, yaudah aja aku kasih ke temen
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
putriakim
Combination, Medium, Neutral
ini cocok bgt buat yg kulitnya jerawatan, calming bgt di kulit, entah udh habis berapa botol, biasa ku pake pagi krn malem pake produk lain, tapi cocok2 aja dipake sm produk lain, di setiap botol toner ini ada daun cica nya, jd bagus gitu pas diliat hehehe
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sfadiahh
Oily Skin, Medium Light, Warm
mauuu berterima kasih banyak2 sama Npure yg udah ciptain produk inii!!!!😍 Pake toner ini muka jadi berasa lebih lembab dan berasa ngangkat semua kotoran/minyak yg ada di kulit. texturenya ringan dan kalau di aku semenjak pake toner ini jerawat berasa kempes dan bisa ngurangin komedo di hidung.
Usage: More than 1 year
Shopee
T
tyaaswr
Combination, Medium Light, Cool
Awal pake ini karna dikasih temen buat cobain. Ternyataa cocok banget! Jadi jarang jerawatan dan bekas jerawat yang kemerahan jadi cenderung lebih calm. Cuman sayangnya aku ngerasa efek hidrasinya kurang jadi aku tambahin pake moisturizer buat skincare routine ku
Usage: 6 months - 1 year
XBeauty by Female Daily
F
fasyakrn
Combination, Medium Light, Cool
Ini beneran best toner buat jerawat. Awalnya beliin buat pacar yg kulitnya sensitif dan berjerawat, tapi iseng beli dan nyobain. Dia ada efek calming dan nyaman di kulit, aromanya juga masih nyaman krn kearah seger gitu. Ini toner enak bgt buat dikompres di kapas dan dijadiin masker di area berjerawat.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
tisca_lestari
Combination, Medium, Neutral
toner ukuran gede yang gak habis-habis. Dia bisa dipakai untuk daily, bisa didiemin pakai kapas di wajah, di tap tap. selama pemakaian menurutku dia oke untuk calming, cuma di kulit badakku dia kurang nampol. and somehow at the several moment, dia bikin kulit wajahku agak panas. apakah aku akan repurchase? maybe, i want to try korean skincare brand
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dyahasn
Combination, Medium, Neutral
Toner Npure ini ok banget buat calming, dl awal cvd bruntusan meradanv grgr di facial pake ini cepet banget reda merahnya. Pokoknya abis cumuk pake ini enak jd kelembaban muka kaya balik lagi. Sengaruh itu di mukaku & aku sangat2 rekomen buat temen2 yg kulitnya lg “ngamuk” untuk pake ini
Usage: More than 1 year
Shopee