Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
priscillayuni
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2019
awal pakai ini karena lihat review di fd app. coba-coba selama 1 minggu dan hasilnya kulit lebih lembab dan kenyal. aku selipin di night skincare. pakai malam hari pas pagi bangun lembab dan terasa terhidrasi. bakal repurchase ini
B
bommieshell
Combination, Medium, Warm
26 Jul 2019
coba pakai ini karena suka banget sama gojukyun lotionnya, teksturnya lebih mirip emulsion tapi hasilnya agak kaya krim wajah yang lengket dan agak lama meresapnya. repurchase kayanya engga, yah karena ada kandungan silikonnya dan cukup tinggi sehingga aku pakenya tipis-tipis banget itu pun masih pliket lamaa banget nyerapnya padahal kulit pipi aku dehydrated. akhirnya aku pakai tipis-tipis banget walaupun PM routine. seminggu pakai ini kerasa, sih terutama di area pipiku yang kering jadi lebih halus dan terhidrasi. tapi love hatenya sekitar hidung dan bibir jd komedoan, terus di bawah mata jadi muncul clogged pores lagi. mungkin aku memang ga cocok dengan moisturizer yang heavy dan bersilikon
A
ameyg
Dry, Medium Dark, Warm
25 Jul 2019
Dari dulu emang ga pernah cocok sama kandungan skincre Yang ada milk nya niat beli karena barengan pake sama rangkaian gokyujun lainnya Dan ternyata cuma ini yg bikin aku jadi jerawatan teksturnya thick banget sulit menyerap repurchase 🙅
K
karticajingga
Dry, Medium Light, Neutral
22 Jul 2019
Sedih karena ga cocok sama bahan-bahan yang ada kandungan milk didalamnya. Malah bikin muka jadi kilang minyak huhuhu dan gatel.. tapi untungnya mah cocok pake produk hada labo yang lain jadi gak kecewa bgt
R
rzkiahrah96
Combination, Medium, Neutral
21 Jul 2019
Saya menggunakan produk ini sebagai tambahan untuk menghidrasi kulit saya. Sejujurnya saya kurang suka dengan aromanya, meskipun tidak mengganggu. Jika dipakai dalam jumlah banyak produk ini akan membuat kulit wajah saya menjadi lebih kusam dan sangat berminyak. Oleh karenanya cukup gunakan produk ini dua tetes (1 tetes sebesar biji jagung) untuk hasil yg baik.
M
magnolialilly
Normal Skin, Medium Light, Cool
21 Jul 2019
Favorit. Gara2 hada labo, saya jadi suka banget sama Hyaluronic Acid. Saya pakai rutin lotion dan milk nya hada labo gokujyun (plus serum dari merk lain). Bikin kulit jadi moist dan kenyal2. Repurchase? Yes...
E
erwinzarira
Oily, Medium Light, Warm
20 Jul 2019
Udah coba semua varian moisturizer dari hada labo, dan ini bagus banget, padahal gaada klaim mencerahkan, tp di aku bikin cerah. Aku pernah coba yg shirojyun malah gak cerah2 :"), malah yg strip pink ini yg bikin cerah.. Ga nyangka bisa bagus gini, di muka enakeun bgt, glowing cerah.. Kirain cuma krim dokter aja yg bikin cerah, ternyata hada labo seri ini bisa... Apalagi dg kandungan yg lebih amann
R
renada46
Dry, Medium, Neutral
18 Jul 2019
Dari series Gokujyun, karena aku kulitnya termasuk normal to dry jadi cocoknya pake moisturizer yang ini. Suka banget. Paling melembabkan kulit aku. The best banget yang ini. Cocok dikulit aku dan ga bikin beruntusan/jerawatan
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Jul 2019
ini adalah emulsion penyelamat di kala segala musim di Indonesia, karena meskipun ringan cepet menyerap tapi sangat melembabkan banget bahkan di kulit oily berjerawat. bener2 enak makenya dan abisnya lama banget. di supermarket manapun ada dan kalo rutin bahkan bisa mengecilkan pori2 juga. super!
D
dyahayusw
Combination, Medium Dark, Warm
15 Jul 2019
Pake 3 bulan ini blm ada efek apa apa di aku Efeknya kalo pas pake doang agak lembab agaaak bgt setelah itu biasa aja:( maafkan aku hadalabo gokyujun ultimate moisturizing milk. Mau nyoba yang premium, semoga ngefek baik dikulit ku!
Prev
Laman 143 dari 206
Next