D
dewimaulidina
Combination, Medium, Neutral
Emang lagi cari moisturizer gitu, karena suka banget sama hadalabo gokujyun yang face wash akhirnya nyoba lah full treatmentnya, tapi sayang banget di muka aku yg tipernya kombinasi, moisturizernya bikin greasy, dan makin minyakan :((
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
T
tessaivana
Combination, Medium, Neutral
Baru nyobain moisturizing ini utk tipe kulit ku yg kombinasi, teksturenya kental. pake 3 tetes aja udah bisa ngelembabin semuka. Tapi kalo dipakai kebanyakan jd to much oily. bikin efek glowing tanpa highlighter
Usage: 1 month - 3 months
Watson
E
ellakayla
Combination, Medium Light, Neutral
isinya banyak dg harga yg affordable❣ primer dll jadi gampang di bland, hasil makeup lebih bagus dan bikin muka lembab seharian. aku juga kadang make ini di malem hari klo sleeping mask.nya lagi habis hehe
A
angftr
Combination, Medium, Cool
awalnya suka banget sama efek ngelembapinnya. dari pas pertama coba emang besoknya langsung tumbuh jerawat cuma aku masih mau berharap sama si Milk ini jd ku lanjutin. eeh jeriwi nambah lagi dong mana yang mendem mendem gitu kan sediih padahal orang2 banyak yg cocok 😭 kalo kalian punya kulit super rewel kayak aku, aku gak rekomenin utk pakai ini sih...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amaliaarumsari
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama teksturnya, dan gak ada pewangi maupun pewarna, tapi kurang suka karena bikin kulit lengket banget._. dan kurang suka sama botolnya gede gitu, agak susah dibawa traveling, harus dipindah ke botol kecil duli. hasilnya sih bagus di kulit
S
salamasuci
Dry, Medium Dark, Neutral
aku pakai ini sebagai pelembab karena suka hydrating toner nya tp sayang bgt pelembabnya ga secocok tonernya, ga nimbulin BO sih tp buat kulit keringku kurang hydrating dan mukaku kesannya kaya minyakan yg ga bagus dilihat
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
H
hollyhil31
Dry, Light, Cool
Secinta itu sama toner ini dia kek air dan ga berbau dan juga dia teksturnya aga kentel dikit dan aku suka banget karna teksturnya ringan pas dipake dan bikin kulitky halus dan lembab. Harganya yg terjangkau dengan kualitas sebagus itu bnr bnr kek nemu keajaiban tau ga wkwk pokoknya aku suka ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
G
GreenTea912
Combination, Light, Neutral
Pakai ini karena dulu cocok dengan seri shirojyun (biru) dan sedang mencari pelembap yang cocok 😅 💧 Mengandung 3 jenis Hyaluronic acid 💧 Efektif untuk mengunci air dan kelembapan dari hydrating toner, essence, serum 😍 💧Setelah dipakai langsung membuat kulit terasa lebih halus 💧 Hasilnya lebih lembap dibandingkan hada labo shirojyun milk (biru / whitening) 💧Tidak nambah jerawat 💧Hemat banget, biasanya aku pakai 2 tetes untuk pagi hari dan 4 tetes untuk malam. dengan isi 100 ml tidak akan cepat habis ❤ 💧Tidak ada efek lain selain kulit halus dan lembap 😅 Pokok nya enak deh 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
listy_15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dia ini langsung memberi efek lembab dan kenyal di kulit begitu selesai dipakai. Saat baca bahan-bahannya jelas aja karena mengandung tiga tipe hyaluronic acid. Tidak ada wangi. Tekstur cair tapi agak ada bentuk kentalnya. Saat dipakai butuh waktu untuk meresap dan seudah meresap saat tepuk-tepuk wajah ada seperti efek lengket di kulit tapi ga lengket sebenarnya, enak aja. Dan benar sesuai klaimnya melembabkan kulit lebih lama. Suka!
U
udelnayel
Combination, Light, Neutral
preloved ini baru dipake kurang dari 10 tetes. 35k aja pengiriman dari tangerang bisa via shopee. dia sebenernya sangat2 melembabkan dan enak dipake sblm make up karena jadi nempel bgt. tp entah knp di aku muncul jerawat di jidat:(
Usage: Less than 1 week
Shopee