Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dedemmrtn
Combination, Medium Light, Warm
01 Nov 2019
Cocok banget sama lotionnya, sekarang akhirnya memutuskan untuk coba varian milknya. Di aku ini gak menimbulkan reaksi alergi, cepat meresap, kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis sesuai klaimnya 😍 dibanding lotionnya, ini lebih thick & lengket setelah diapply tapi gak bikin kulit berminyak kok. Aku pake ini cuma di pagi hari. Malamnya aku lagi coba pake yang varian Alpha 👌 Update: setelah aku rutinin pake beberapa bulan, ternyata aku baru sadar kalo ini sering bikin kulit aku jadi bruntusan kecil2 yang sakit kalo dipegang. Trus kemarin sempat 1x jerawat mendem yang sakit dan gede banget 😩 sebulan baru bisa kempes dan bekasnya belum hilang sampe sekarang 😭 Update Oct 2020: setelah aku pake lagi 2 bulan terakhir, syukurnya kulitku masih aman2 aja 😁
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
A
asyifacaroline
Combination, Light, Neutral
31 Oct 2019
Rekomen
Konsistensinya milky dan agak kental. Di kulitku yg kombinasi kadang suka agak bikin terlalu berminyak, jadi aku pake ini kalau seharian akan stay di rumah. Sblm pake produk ini aku akan pake hada labo ultimate moisturizing lotion. So far aku suka sih sama produk ini soalnya affordable, kandungannya gk aneh2, dan bikin lembab banget udh kaya pake moisturizer
Usage: More than 1 year Watson
Y
yustiroa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2019
Rekomen
termasuk ke dalam skin care dasar aku. pelembab yang ringan, tanpa pewangi dan alkohol. bikin lembab kulit. cuma harus sabar aja pas pengaplikasiannya, agak lama menyerap di wajah. so far... tetap jadi pelembab terbaik untuk aku.
Usage: More than 1 year dandan
S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
30 Oct 2019
Rekomen
Udah pake ini sampai 2 botol and still love it. Teksturya ini kental dan cepat menyerap, tidak ada fragrance. Aku pakai serangkaian hada labo gokujyun for 3-4 months and it's really works on my skin. Wajah aku lebih halus, lembab, healthy glow dan bruntusan hilang. Moisturizer ini ga over moisturize jadi gaakan buat clogged pores. Minusnya kalau pake ini terlalu banyak jadi sedikit lengket but i like kalo setelah nya aku pakai makeup
Usage: 3 months - 6 months Brand website
L
laelatulamin
Dry, Medium, Neutral
29 Oct 2019
Rekomen
Kulitku emang dasarnya kering tapi baru ini ngrasa kering banget banget. Akhirnya nyari sc yang basicnya high mouist. Eh direkom ini sekalian fw nya. Bener bener ngebantu banget buat kulit keringku, apalagi disekitar bekas jerawat yang pasti mengering setelah dikasih obat totol. Tentu banget buat repurchase karena ngerasa ngelembabin banget pake toner ini setelah pake toner biasa/ yg bukan hydrating. Minusnya agak lama sih ngeresepnya
Usage: 1 month - 3 months Populer
N
nishiren
Combination, Medium, Neutral
29 Oct 2019
Beli ini gegara ketahuan kulitku itu kombinasi, kering di daerah ujung pipi. Kebetulan waktu itu lagi skin check di konternya rohto, dan keliatan bgt ada yg kering. Awalnya ragu mau beli ini, karena kulit rada berminyak juga di t zone sama pipi, ditambah moisturizer biasanya makin minyak. Setelah nyobain produk ini, jadi lebih lembab memang. Meski kalau dipakai malam efeknya tetep berminyak di t zone. Plusnya ga terlalu bikin iritasi kulit ky moisturizer cream merk lain..
F
fiafajri
Combination, Medium Light, Neutral
29 Oct 2019
Rekomen
YES YES YES!!! Akhirnya ku nemu moisturizer yang cocok. Awal make ini udah panik banget karna ku pake 6 tetes dan berakhir over-hydrating. Besoknya muncul dua jerawat gedhe dan wajah juga jadi super becek. Besoknya ku kurangin jadi 3 tetes aja and it works like wonder! Dia super ngelembabin dan bikin wajah jadi kenyal. Teksturnya sticky dan agak susah nyerap. Skin barrierku beneran ke-improve abis pake ini, beneran cintaa 💙 Dengan harga under 50rb bisa dapet 100ml ini worth banget sih. Bakal awet dan lama abisnya. Why didn't I know you sooner?
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
icamefid
Combination, Light, Neutral
29 Oct 2019
Rekomen
(+) kalo dipake sebelum makeup, foundation jadi lebih nempel (+) bisa dipake untung hydrating sih setelah exfloting toner (-) kalo pake nya kebanyakan, jadi susah makeup in nya (-) teksturnya agak lengket
Usage: 6 months - 1 year Guardian
J
julietsndra
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
27 Oct 2019
Rekomen
ngelembabin di kulitku yang lagi dehidrasi parah sampe bruntusan merah merah langsung ilang rednessnya. cinta bgt sama ini apalagi pake yg lotionnya jg, perfect duo!! i recommend this product buat yg wajahnya lg dehidrasi jg
Usage: 1 week - 1 month Watson
A
angel23
Oily, Medium, Neutral
25 Oct 2019
kurang suka sama hasilnya di kulit aku. melembabkan si tapi pas si aplly di kulit, dia itu lengkett parahh nyerap kek kulit juga lama. jadi kesannya kayak kulit muka berminyak banget. ngeluarin produknya dari tube juga susah. harus diketok" beberapa kali
Prev
Laman 135 dari 206
Next