Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
theotasya
Combination, Medium, Neutral
20 Nov 2019
Rekomen
buat ku ini toner yg bener"buat kulit wajah ku ngga bikin kusam. pemakaian 2 minggu aja hasilnya uda beda. worth it!!. pake mas mau tdur pun juga. bangun pagi kulit enak bgt. fluffy . kayak pancake. hahaha😂.mau restock lgi.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
D
ddw
Combination, Medium, Warm
18 Nov 2019
Rekomen
sejauh aku pake ini, ini oke. hehe tp aku lagi coba cari mosturizer lain sik. aku pake ini barengan sama hadalabo yg light lotion. untuk harga segini, buatku oke lah. gak bikin purging ataupun breakout di aku.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Y
yenooot26
Dry Skin, Medium, Neutral
16 Nov 2019
cobain ini karena kulit lagi kering kerontang+mengelupas, jadi ceritanya cari yg fokusnya emang buat ngelembapin aja. tapi ternyata, bikin agak ketarik di aku, milk sama lotionnya bahkan ga membantu samsek buat ngatasin kulit megar2, yg ada malah beruntusan :( udah 2x coba di taun2 yg beda tapi hasilnya tetep sama. fix ga cocok
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
R
retnirsr
Dry, Medium Dark, Warm
16 Nov 2019
Rekomen
sekitar 3bln lalu muka aku kering parah banget sampe yg ngelupas2 gitu. udh nyobain segala macem moisturizer, masker, tapi gaada yg ngaruh:( cari2 lagi di FD dan nemu hada labo. coba pake lah, dan baru 1 mingguan pake, kulit yg kering itu langsung mendingan dongg. fix ga bakalan ganti produk lain lagi! btw aku pake rangkaian face wash nya juga sama lotion nya tapi lotion nya yg shirojyun, krn nyari yg gokujyun lumayan susahh:(
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
asyaatp
Combination, Medium, Warm
15 Nov 2019
Rekomen
Aku suka inii, dia bikin mukaku makin lembab! Sayangnya entah mengapa tiap pake ini tu aku pasti bruntusan/jerawatan 😭 Emang kalo muka overhydrated tu bisa bikin muka breakout ya? 😥 Padahal ku suka banget sama inii 😭😭😭
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
I
Idfilady
Combination, Medium, Neutral
14 Nov 2019
Rekomen
Udah gatau lagi gue udah berapa kali repurchase sama berapa kali bolak-balik tiba2 pake ini lagi semenjak SMA. Yang gue suka dia ga bikin BO sama sekali dan ngemoisturize kulit wajah gue tanpa keliahatan berminyak, harganya juga sangat terjangkau dan gampang dicari karena dari drugstore sampe supermarket pun ada
Usage: More than 1 year Watson
N
nabilladec
Dry, Medium Dark, Neutral
12 Nov 2019
Toner pertama yang aku pake sampai sekarang udah 3 tahunan aku pake ini ga ganti2 secocok itu,ngelembapin dan gamasalah juga dikulit aku yang sensitif ini, harganya juga pas buat mahasiswi hehe. Kalo diawal pake skincare gapake toner ini dulu tu brasa ada yg kurang pokonya muka kurang nyaman kalo gapake toner ini dulu. Luvv!!
T
Tyascahyanir
Combination, Medium, Neutral
12 Nov 2019
toner pertama yang aku pake setelah lepas dari pemakaian dokter, ragu bgt si sebenernyaa wkwk tapi akhirnya beli juga, dia efek ngelembapin nya enak banget omg, bener bener ngehidrasi bgt tapii sayang setiap aku pake besok nya lgsg muncul bintik putih macem komedo huhu syedih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hanisafadilla
Oily, Light, Cool
09 Nov 2019
Rekomen
awalnya aku takut sempat baca review di fd katanya kurang cocok sama yg kulitnya oily sedangkan aku oily yang kaya kilang minyak banget. akhirnya aku pakai aja dan ternyata WOW banget selama ini aku mencari pelembab yang sesuai ekspektasi baru yang ini. bener bener bikin lembab dan glowing trs keliatan sehat banget kulit dan look kaya gitu tahan lama banget bahkan sampe sore padahal gapake make up. terus makenya irit doang udah bisa semuka dan harganya murce. repurchase? of course i will repurchase this product. belum terlalu lama makainya tapi calon calon holy grail aku nih:( cinta banget ga ngerti lagi kenapa bisa cocok padahal aku oily af:(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
imhana90
Combination, Medium Light, Neutral
08 Nov 2019
Rekomen
Cari pelembab yang murah tapi berkualitas bisa coba ini. memang ngga akan cepet hasilnya tapi emang istiqomah ngga akan bohong. muka lebih lembab dan ngga terasa kering di bagian dahi. biasanya aku pakai 3 tetes juga udah buat semuka sampai leher
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 133 dari 206
Next