A
avheid
Combination, Medium, Neutral
Bingung pakai moisturizer apa yang cocok buat kulit wajah aku dan nyobain produk ini. Hasilnya lembab banget buat aku secara ini teksturnya milk. Tapi kalau dipakai rangkaian skincare yang sekarang makin kompleks, berminyak banget hasilnya dan kadang agak clogging. Overall produk ini termasuk bagus. Repurchase: Maybe Rekomen buat yang tipe kulit wajahnya bukan oily.
Usage: More than 1 year
Toko Raya
L
Lipunana
Combination, Medium Light, Neutral
Hmm lembapin banget yah di muka jga ada efek kenyal kenyalnya gitu kalo dimuka tapi abis pake muka kok jadi kayak banyak minyak gitu deh pokoknya jangan pake terlalu banyak kalo muka udh banyak minyak hehe overall bagus sih ga ada jerawat timbul abis pake ini hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
meryanna
Normal, Medium Light, Warm
Kalau buat aku sih emang produk ini efektif banget, dipakai jadinya moist gitu di wajah. Udah gitu dia gak berbau wangi, jadi bener-bener nyaman dipakai. Bahkan aku pakai daily dan sebeum pakai make up.
Usage: More than 1 year
Lazada
Z
zrna
Oily Skin, Medium, Neutral
Selain yg light lotion & moisturizing lotion. Ini adalah lotion kecintaan aku juga. Karna basenya “milk” jadi teksturnya paling kental diantara lotion lainnya & lotion ini melembabkan kulit wajah banget. Di kulitku yg oily, acne & sensitive, produk hada labo so far so good! Gak bikin nambah masalah kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
A
Airara_airuel345
Dry Skin, Medium, Warm
Enak sih..ngelembabpin muka aku yang dehidrasi parah..cukup 3 tetes udah buat semuka..tapi entah kenapa kalo kebanyakan atau keseringan make malah bikin komedoan. Padahal aku suka karna bener2 ngelembabpin
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
I
indraarrohmah
Combination, Medium Light, Neutral
Pas kulitku mulai beralih dr oily ke normal cenderung dry aku coba pake ini. Aku pake cuma pas kepepet kering bgt atau lagi males pake apa2. Jadi setelah cuci muka cuma pake ini. Dan emang enak! Lembabnya mantuulllll... Tapi aku hampir g pernah pake ini pas layering banyak skincare. Takutnya terlalu oily jatuhnya di muka.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
G
gealibaz
Dry Skin, Light, Neutral
aku suka moisturizer ini.. cukup dipake sedikit langsung kerasa lembab 1 muka & leher.. cuma konsistensinya milk yg agak cair,, jadi rentan tumpah2.. aku lebih prefer ke moisturizer yg bentuknya krim,,biar kerasa aja moist nya.. but ini produk oke kok
Usage: More than 1 year
Instagram
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
awal beli ini beli yg travel size, udah 3 seri aku coba semuanya.. Alhamdulillah cocok semua kecuali sabun mukanya aja, hanya facial wash tamagohada yg cocok yg lainnya bikin beruntusan... lanjut review ini abis pake ini wajah berasa lembab bgt glowing2 gitu padahal paginya cuma pake facial wash2 tonner seri yg sama, essence, pelembab ini sama sunblock terus dibedakin.. malah bikin glowing cuy hehe..
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nisasetiani
Dry Skin, Light, Neutral
cocok bgt buat aku yg punya kulit kering. bikin lembab dan ringan bgt dipake. bisa buat pagi dan malem hari jadi multi fungsi bgt. kalo dipake malem, pagi hari kulit langsung kenyal dan lembut bgt. harganya juga affordable ❤❤
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
M
mochapucinno
Dry, Medium, Neutral
Moisturizer yang nyelametin aku dari bruntusan! Sesuai claimnya yang ngelembabin dan tanpa fragrance, dia bisa ngelembabin kulitku tanpa ninggalin efek negatif di muka. Sempet repurchase kok karena emang seenak itu ngelembabinnya. Cuma karena teksturnya yang cenderung rada cair kental(?), bikin males makenya karena keringnya agak lama dan lengket di mukaku. Mungkin bakalan repurchase kalo emang lagi mau yang testurnya gini wkkww
Usage: More than 1 year
Shopee