Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fitriakhrn
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
highly recommended banget! di muka enak banget buat kulit combi to dry kayak aku, bener-bener lembabin muka banget semaleman seharian huft cinta banget pokoknya!!!! apalagi kalo dibarengin sama lotion dan facial wash nya. nampol banget deh. repurchase? yess!!!πŸ₯°πŸ₯°
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
datya
Oily, Medium Dark, Warm
14 Jul 2020
Rekomen
nah yg paling ku cintaa sekarang ❀️😍 ingredients nya aja baguss bgttt dan amann . aku agak bingung juga sih ini lotion nya lebih untuk ke kulit yg dry kan cuma di muka ku yg oily juga cocok" aja si , dan ga bikin muka aku berminyak bgt juga dan ga bikin breakout sih . tapi kayaknya semua yg muka nya oily bakal suka sih :" . repurchase ?? YESS ❀️😍
Usage: 1 week - 1 month shopee
L
LatanyaTita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
Ini produk beneran ga bikin berminyak padahal aku kombinasi berminyak yang susah banget dapet moisturizer yang cocok dan ga bikin berminyak parah. cepet banget juga nyerap di kulit dan dia ini bagus banget buat kulit sensitif karena bahannya itu ga aneh aneh dan gatau kenapa aku sebulan pake ini kulit aku rasanya lebih alus aja gitu padahal cuman pake ini sama lotionnya aja
Usage: 3 months - 6 months Watson
I
ieatsushi
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jul 2020
Wow.. produk ini pemecah rekor penyebab break out terparah sepanjang masa aku pake skincare.. aku pake minggu lalu, baru 2 hari langsung break out literally dari jidat sampe leher, sampe sekarang belom kelar recovery nya monang.. aku gapernah sama sekali jerawatan di area dagu - leher tapi produk ini daebak banget.. akhirnya aku iseng jadiin body lotion dan lebih bagus di badan ternyata daripada di muka hahaha kacau..
Usage: Less than 1 week AEON
A
agustinarn
Dry Skin, Medium Light, Warm
13 Jul 2020
Nyobain produk ini karena beli starter pack hada labo dulu, barengan sama fw dan lotion/tonernya. Sayangnya di aku kurang bekerja ini produk. Malah bikin kulit muka jadi bertekstur. Tapi itu saat dipake bareng semuanya. Curiga karena terlalu lembab jadinya berat sih gabungan gokujyun lotion+milk di aku. Belum pernah cobain milk-nya doang, tapi mungkin nggak akan coba karena udah punya moisturizer andalan
Usage: 1 week - 1 month Watson
O
oneliasuva
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jul 2020
Rekomen
okay, ini bakal jadi my fav moisturizer utk kedepannya! HAHAHA PADAHAL BARU MAKE BEBERAPA HARI TAPI LANGSUNG SUKAAA 😭 dia bener" ngelembapin gituuu dan menurutku cepet bgt nyerep daripada moist yg pernah aku cobain :") kalo make ini dikit" krn gamau boros dan dikit aj jg udh bisa cover semua wajah, kalo kebanyakan kayak minyakan kucel gitu walaupun pas udh terserap ngga kyk gitu sih.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nadaaudi
Normal Skin, Light, Neutral
13 Jul 2020
Rekomen
lagi nyari moisturizer yang bener bener ngelembabin terus banyak yang merekomendasiin produk ini dan ternyata bener di pakai dikit aja udah bikin muka jadi lembab tapi kalo di pakai terlalu banyak dia malah bikin muka terlihat kusam berminyak gitu.
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dianqolby
Oily Skin, Light, Neutral
12 Jul 2020
Rekomen
beli ini karna nyari moisturizer pagi yang lebih melembabkan dan nyari yang ads kandungan triglyceride yg ngebantu buat ngelock semua skincare. sebelumnya pake iunik yg centella warna ijo itu tapi dia ga terlalu ngelembabin. aku pake ini gabisa banyak2 jadi cuma satu tetes trus di usap baru ditempelin. karna tipe kulit oily jadi takut over moisturizing soalnya sebelumnya pake si hadalabo yg premium jadi lembabnya udh nampol gitu. sebelumnya pake toner yg hadalabo light lotion itu trus pake ini, malah bikin aku tambah dehidrasi dan greasy mukanya. tapi setelah pake toner hadalabo yg premium malah jadi mantulita❀️
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
R
runnisaz
Dry, Light, Cool
12 Jul 2020
Rekomen
pertama beli karna ngeliat review di fd. pas nyoba, eh iya loh melembabkan. untuk kulitku yg kering dan sensitif, produk ini ngebantu banget sih. tapi pakenya jangan terlalu banyak soalnya jadi berminyak. harganya juga terjangkau, lumayan banget
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
A
acardiacus
Combination, Medium Light, Cool
11 Jul 2020
Rekomen
Hada labo selalu juara buat ngelembapin kulit. Ga neko - neko, klaimnya emang cuma buat ngelembabin dan memang sebagus itu. Pertama beli gara2 udah suka banget sama yang lotionnya, dan ternyata yang milknya juga enak, cuma emang lebih berat dari yang lotion. Tapi kalo kulit kamu kering, pake ini pas banget πŸ‘ŒπŸ‘Œ
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 111 dari 206
Next