Toning White C Radiance Emulsion

Toning White C Radiance Emulsion
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Toning White C Radiance Emulsion

Etude House
3.7 (10 Ulasan)
80% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Estimasi Harga
Rp321.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Toning White C Radiance Emulsion dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The vitamin whitening emulsion smoothens and brightens skin by tidying up skin with moisturizing mineral substances.

Rangkuman Review Pengguna

H
hayyu
Combination, Medium Light, Neutral
30 Aug 2022
agak telat ya mau nge-review ini karena produknya udah ga produksi lagi, kebetulan beli pas ada diskon jual rugi mendekati exp date. such a good product sih gatau kenapa kurang dilirik mungkin karena banyak yang gatau produk ini. First time cobain emulsion, dari teksturnya watery gitu tapi sedikit thick kalo diaplikasiin ke muka, lebih suka pake ini pas malem karena kalo pagi dia bikin keringetan gitu (kecuali kalo dirumah aja) i love this product karena bantu ngilangin bekas cacar aku.
Usage: More than 1 year Shopee
E
elliey
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
Produknya di kulit aku bikin lembab dan cerah tapi harganya menurut aku masih terbilang mahal, waktu itu aku beli pas lagi ada diskon (karena exp. datenya setahun lagi) untuk paket seri Whitening C (toner, tone up, sleeping mask, dan emulsion), semua produk kepakai habis (cocok) tapi kalau repurchase bakalan enggak.
Usage: More than 1 year shopee
I
ilmaauliaw
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jan 2020
kalo sama emulsionnya antara suka-gasuka sih. soalnya kadang dia bagus di kulit, tapi kadang juga bikin kulit malah keliatan kusam. teksturnya lotion yg gampang bgt di blend di kulit, lumayan cepet meresap tapi ga cepet2 bgt, masih ninggalin efek basah beberapa saat setelah di apply. efek melembabkannya pas di kulit aku yg oily, tp kayanya kalo di kulit yg kering bakal kurang bgt. oiya botolnya pump jadinya higienis, aku lebih suka kalo emulsion/pelembab gini kemasannya tube/botol pump di banding jar, lebih minim terkontaminasi. kalo wanginya sama kaya tonernya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rifasals
Normal, Medium, Warm
27 Jul 2019
benar benar penemuan terbaik saat ini❣️!! bikin cerahan gitu gais trus mukanya jadi lembab bangett, cuman ini tu agak lama ngeresapnya biasanya sambil aku tap” in ajaa. hasil nya kelihatan kok kalo kalian rajin pakeknya hehe
Usage: Less than 1 week
M
monhoney15
Combination, Light, Neutral
19 Jun 2019
produk ini etude toning white C series ini aku udah pake hampir 2 tahunan jadi di setiap skin care ku selalu ada salah satu series ini (*ntar itu essence nya , toner, atau emulssion nya , tone up nya. secara kadang bosen ya khan 😂 pgn coba lain nya) , memang harus telaten untuk hasilnya bikin cerah dan glowing. muka jadi lebih jernih gitu di aku. terus karena kadang muka ku kering , emulssion nya ini ngebantu banget buat moisture kulit ku. jadi produk ini isi nya banyak banget , you just need 2-3 pumps and it will covering all your face habis nya sekitar 3-4 bulan (pemakaian pagi-malam ya). jadi dari segi harga , hasil dan isi nya yg banyak ini sip. moisture nya dapet putih nya dapett
Usage: Less than 1 week
T
tessamonica_
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2019
Bingung sih produk ini pas dipake enak banget sumpah, bikin glowing iya, bikin lembab, bikin kulit sehat jg dan pkknya mulus deh muka tanpa jerawat, tapi lama kelamaan aku ngeluarin banyak jerawat mendem gitu setelah aku stop pake seri toning white C dari etude house. Kayak ketergantungan gt. Tp pas dipake itu muka aku bagus banget😭
Usage: Less than 1 week
S
shiellanoveliaa
Combination, Light, Cool
07 Feb 2019
emulsion dri etude house ini bikin kulit jadi lebih lembab dan cerah 😍😍 mungkin karna efek tone up nya yang bikin wajahku agak cerah secara instan pas dipake enak sih adem di kulit dan yang pasti wajahku normal normal aja pake ini
Usage: Less than 1 week
N
nekonyaaanx
Medium, Neutral
13 Apr 2018
beli ini sepaket trial kit sama toner, tone up cream, dan sleeping pack nya. suka sih, suka banget. bikin lembab, alus, kenyel, mencerahkan? iya banget kalau dipakai sama kawan-kawannya (yg paling mencerahkan cream-nya sih tbh). sayangnya susah banget dicari, bahkan olshop yang jualan skincare korea pun jarang jual dia
Usage: Less than 1 week
A
afrinsabestari
Dry, Medium, Neutral
27 Jan 2018
Aku udah pakai ini selama sebulan lebih dan belum nyampe sebulan kulit aku yg cma bruntusan tiba2 bnyk bgt tumbuh jerawat kemerahan dan perih bgt, kulit aku jg jd kering bgt dan bruntusan kasar, i think it’s not fit with my skin:(
Usage: Less than 1 week
A
arkasha
Oily, Medium Light, Warm
01 Jan 2017
It is a light water-based emulsion/lotion-type moisturiser that I use day & night after the toner from the same Toning White C series. It contains niacinamide, which positively improved my post-acne hyperpigmentation spots, AND reduce red spots when used overnight. Perfect for normal to oily skin, but may take some time to get absorbed by skin. I've been using this for about 3 months (mostly only once a day) & have only been using about 1/4 of the bottle.
Usage: Less than 1 week