E
eckhaa
Combination, Medium Light, Neutral
pas baca OIL FREE langsung jatuh cinta aja.. makanya beli hahaa.. menurutku ini harganya lumayan yah.. nggak murah.. tapi naksir banget karna dia pake pump. aku biasa pake 3 pump, 1 pump kening aku yg super kering, 1 pump nya lagi bisa buat semuka, dab pump terakhir buat leher, ini bagus banget di pakai pas sebelum tidur, tahap skin care terakhir, dia melembabkan sampai pagi, pas bangun aja masih glowing-glowing sehat banget, pake buat siang aku nggak banyak, cukup 2 pump, 1 pump buat semuka, 1 nya lagi buat leher, habis itu baru pake suncreen. dan menurutku dia ini wanginya nggak asing deh, kaya permen coca-cola waktu masa kecil..
Usage: Less than 1 week
N
nabilanasyta
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pelembab tercintaa deh untuk sekarang ini, cukup mengunci minyak diwajah aku. Teksturnya cream tapi gak terlalu thick, wanginya itu khas cosrx bangett, packagingnya itu pump jadi mudah dipakai. Repurchase? Kayanya mau nyoba pelembab yang lain duluu🥰
Usage: Less than 1 week
A
acaaulia
Combination, Medium, Warm
suka bangeeet. dan tahan lama abisnya iya lah orang gede banget😂 cepet nyerapnya dan ngelembabpin muka. semenjak pake ini dan snail mucinnya kulit muka jadi lebih kenyal dan lembab. pake ini ga ada efek breakout atau bruntusan. repurchase? yess😍
Usage: Less than 1 week
B
bungaprini
Combination, Medium, Warm
Enak banget dipakenyaa! Wanginya relaxing kalau suka wangi wangian mint gitu, sama sekali gak ganggu buatku. Texturenya ringan dan cepet meresap di kulit. Walaupun lebih ditunjukan untuk oily skin, tapi ini juga bantu melembabkan di kulitku yang lagi ngelupas
Usage: Less than 1 week
H
Handd
Combination, Medium Dark, Warm
Cosrx ❤❤ lagi lagi produkmu tidak membuatku kecewa :( setelah lama males bgt cari moisturizer, karena moisturizer biasanya malah bikin tambah minyakan dan tampilannya gaenak bgt, secara kulitku sangat berminyak dibagian tzone, but beberapa waktu terakhir kulitku seperti mudah sekali kering meskipun sudah kenceng hidrasinya, jadi kupikir karena aku ga ada product yg bisa ngunci kelembapannya, so mau gamau aku harus nyari moisturizer, dan terfikirlah oil freenya cosrx ini, memutuskan untuk membeli produk ini pun kubutuh mikir berkali2 mengingat harganya agak mahal untuk ukuran moisturizer, tanpa tambahan produk untuk anti aging, brightening, dll, but akhirnya aku mantap beli ini, dan membuatku sama sekali nggak kecewa, teksturnya kental lembut gitu, bener bener oil free, bener2 ngunci hidrasi, dan nggak bikin minyakan, setelah pake ini kurleb 1 bulanan pun rasanya wajahku jadi nggak terlalu oily tp ttp kenyal dan lembab, yg biasanya 1-2 jam cuci muka udah minyakan gitu ini dari pagi jam 10 sampe sore cuman minyak2 ringan aja dimuka, bener bener ya Cosrx :(( produk kedua yg kucoba setelah low ph good morning yg juga menjadi holy grail face washku, and thenn, this product juga my holy grail moisturizer ❣❣menurutku untuk rentang harga 190-230 ini worth it sih, kandungannya ga macem2 tp digabungkan sama skincare basic yg lain jadi solid bgt :))
Usage: Less than 1 week
N
nadtus
Combination, Medium, Neutral
Moisturizer pertama setelah kabur dari krim dokter. Karena masih dalam tahap perncarian moisturizer sampai saat ini, dia adalah eksperimen pertamaku. Teksturnya creamy dengan warna putih dan ada hint fragrance tea tree yang tipis. Menurut aku dia cukup oke di kulit aku. Aku pakai AM PM dan cukup melembabkan kulit aku yang tidur pakai AC. Dia juga ga berulah di kulit acne prone. FYI, aku pakainya tidak di-titik2kan di wajah tapi aku ambil 2 pump di telapak tangan lalu ditepuk2an ke wajah sambil diratakan. Aku pernah pakai dengan di-titik2kan di 3 titik wajah tapi hasilnya terlalu greasy.
Usage: Less than 1 week
R
reggina
Combination, Medium, Warm
moisturizer ini teksturnya kayak apa ya.. kayak kombinasi antara cream and gel gitu ringan banget, beneran ampuh buat ngasih kelembaban di kulit kalian. aku udah sering nyobain macem macem moisturizer tapi ujung ujungnya balik lagi ke cosrx yang ini. applicatornya pump gitu jadi lebih higienis.
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lillaa
Normal, Light, Cool
Awalnya wajahku lgi dehidrasi/kekeringan parah setelah aku lepas krim dokter. Wajah bnr2 kering,nglupas tiap hari😭 Dan akhirnya aku memutuskan untuk cari2 moisturizer, dan kebetulan produk2 cosrx lagi booming bgt kan, jadi deh aku beli produk ini. Aku pakein di wajah pagi sama malem, gaada seminggu wajahku lgsung lembab,udah gaada yg nglupas, dan ini gak bikin wajahku jadi oily juga. Seneng bgt nemuin produk ini :")
Usage: Less than 1 week
D
dzafindzafin
Combination, Medium Light, Warm
pelembab terkece buatku sejauh ini. karena fungsinya calming biasanya aku pakai agak banyakan kalau abis exfo wajah, jadi adem di mukaaaa gitu berasaaa pake es. tapi tetep repurcase deh kayaknya sih walaupun buatku aga pricey tapi gapapa lah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Saufa_asvia14
Combination, Medium, Warm
Pr banget buat nyari moisturizer yg cocok buat kulit sensitif. Selama adventure perskincare-an, moisturizer adalah barang yang paling terakhir bisa gua dapetin setelah semuanya, iya, sesusah itu😕 Gua selalu searching abis2an sampai ke cosdna untuk tracking produk yang mau gua beli. Dan pilihan gua jatuh ke sini, dari ingredients list nya sih aman, memang suitable for sensitive skin karena memang outputnya untuk calming. Tapi satu yang buat risih diawal, dia wangi citrus banget. Instead of worrying that, gua lgsg beli krna penasaran. Produknya ini banyak banget isinya gabakal takut boros wkwkwk. Buat gua 1 pump aja tuh udah cukup satu muka, lotion kan? a little goes a long way. Setelah satu bulan pemakaian, gua ga ngerasain efek apa2 kecuali melembabkan dan calming which is really good bc this is what ive been looking for. Wanginya juga ternyata ga buat iritasi di kulit gua. Cocok buat acne prone skin, dia bisa bgt kontrol minyak di wajah. Recommended and actually gonna repurchase this👌🏻
Usage: Less than 1 week