D
dheandarst
Dry, Medium, Warm
pake ini kurang lebih 1 bulanan. jadinya lembab banget sih, tapi nggak lengket. nyerepnya juga cepet. di mukaku dia bisa bertahan seharian, tanpa bikin minyak berlebih. kulitku mulai nggak kusem, jadi kelihatan lebih sehat juga.
Usage: Less than 1 week
T
Tyala
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini ditahap akhir skincare routine pagi dan malam, buat mengunci kelembapan kulit, bantu essence, dan serumku menyerap maksimal ga menguap sia². Yang paling aku suka dari produk ini teksturnya mild banget, gampang menyerap ga lengket karena oil free, sesuai claimnya yang non comedogenic, jadi ga nutupin pori², aman banget buat aku gampang banget jerawatan. Packagingnya juga aku suka pakai pump, bisa diambil sesuai kebutuhan aja dan lebih higienis juga.
Usage: Less than 1 week
L
lkp0904
Combination, Medium Light, Neutral
Baru nyobain travel size, moisturizer ini lightweight banget, ga bikin muka terasa tebel apalagi berminyak jadi cocok banget buat dipakai pagi-pagi. Dia cukup melembabkan tapi kalo kulit lagi bermasalah dan ada dry patch kemampuan melembabkannya masih kalah sama moisturizer oklusif 😂 repurchase? maybe, masih mau coba produk lain dulu tapi kalo ga ada yang cocok balik lagi kesini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
KolakPisang
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku cocok sama moisturizer ini, ga neko neko, tekstur cukup thick tapi ga heavy, kalo udah dioles jadi lebih cair dan adem adem gitu wangi agak herb tapi ga ganggu overall, gak bikin BO di kulit combination to oily saya tapi krn bosen dan ingin coba moisturizer lain aja hehehe aku beli Juli awal, dibukanya awal Juli 2019 SOLD
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
narayaa
Oily, Medium, Neutral
Moisturizer pertama yang cocok setelah lepas dari krim2 dokter. Fungsinya emang bener-bener melembabkan kulit tanpa bikin berminyak. Udah masuk botol kedua dan pasti bakal repurchase lagi setelah botol kedua abis. Buat yang kulit mukanya berminyak dan berjerawat, ini cocok banget sih productnya buat skin concern tersebut.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
N
nataliametasari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku beli yg share in jar, so i dont know much about the packaging. setauku packagingnya sih dr botol kaca gitu dan ada pumpnya. lumayan ya kalo beli fullsize dan ternyata ga cocok, jdnya aku beli share in jar. daannn ternyata,, cucok sis😂 cuma satu aja minus dr aku, yaitu baunya🤣🤣 memang baunya tuh alami gt kan dr bahannya sendiri (dr Birch Sap-nya), dan COSRX gaada nambahin perfume. tp ya kayak bau obat nyamuk(?) wkwk awal awal kayak gaenak bgt buatku tp ya lama kelamaan ud biasa aja, hidungku uda adaptasi🤣 kalo teksturnya sendiri, dia kaya gel lotion gitu, jd buat yg oily skin enak deh. ngeresepnya yaaa lumayan cepet lah, dan gabikin sticky gitu. lembapnya pun oke. oiya, satu botol ini setauku isinya banyak banget. jdnya worth the price. buat yg memiliki wajah berminyak, maybe you should give this one a try. ya kalo takut gacocok beli share in jar kayak aku aja hehe, tp pastiin olshopnya higienis dan trusted yaa👌
Usage: Less than 1 week
E
enykurnia
Dry Skin, Medium, Neutral
Menurut aku ini lembabnya biasa aja, ga sesuai ekpektasi haha. Jadi setelah cuci muka atau wudhu ilang gitu lembabnya. + aku jatuh hati banget sama kemasannya. HIGIENIS! SIMPLE! LUVLAH! + harganya lumayan terjangkau untuk amount produk yg segitu dan packaging yg begitu wkwk + lumayan cepet meresapnya jd kalo mau lanjut step lain ga lama2 amat nunggunya - fragrance. tp masih bisa ditoleransi sih wangiannya. mungkin untuk yg anti fragrance it's a NO. - kurang lembabnya. cuma kek topeng. klo buat wudhu ilang. - ini jg kalo di kulitku, setelah kuamati 1 bulan pemakaian, dia penyebab clogged poresnya aku. apalagi kalo lg males maskeran. honestly, i'd rather choose enriched cream orchidnya innisfree than this one. karena yaaa sama2 berbau tp innisfree lbh ngeresep lembabnya awet, sayang kemasannya ga kaya gini. mungkin cocok buat yg kulitnya kombinasi cenderung kering. kalo dikulit kering kerontang kayanya kurang lembab dan kalo di kulit yg agak oily ini tricky bgt krn bisa jd agak greasy klo makenya kebanyakan. edited : aku abisin ini 3 bulan gilak sih padahal aku pakenya banyak2 karena mnrt ku kurang lembab tp ttp awet haha pumpnya enakeun banget sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
didi25
Combination, Medium, Neutral
Dia g ada bikin wajah ku jerawatan atau dll, aman aman aja, lembabpin nya dapet banget. Sempet ngerasa bosen pakai dia karena enggak habis” cuyyyy trus pas giliran udah habis bingung cari penggantinya apa. Yah akhirnya balik lagi pakai dia 😂😂😂😂😂😂
Usage: More than 1 year
Shopee
N
natashamonicaa
Combination, Medium Light, Warm
One of my go to moisturizer kalau kulit lagi rewel karena memang ini moisturizer yg cukup basic dan gak macem-macem ingredientsnya. Gak bikin kulit greasy dan cukup cepat nyerapnya. Super recommended buat yg mau cari moisturizer aman
Usage: Less than 1 week
R
reniwl
Combination, Medium, Warm
thank you cosrx, ini moisturizer terenak yg pernah aku coba, jujur pas bangun tidur kulit jd lembab, kenyelll, enyoy enyoy pokoknya enak bangettt di pegangg 😭 wanginya juga enakkk bangettt, wanginya familiar kyk wangi apa gitu tp aku lupa haha, teksturnya super light, gak greasy, enakk pokoknya kalian harus coba, tipe kulitku normal dehydrated, thank you cosrx, sesukak ituuu akutuh ❤️
Usage: Less than 1 week