Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
Epione
Oily Skin, Light, Neutral
25 May 2018
Untuk melembabkan atau hidrasi kulit yang tipe berminyak sih oke. Dipakai sebelum make up juga oke. Tapi sebatas hidrasi ya, klo yang aku rasakan (fungsinya mungkin memang itu aja). Tidak membuat kulit makin berminyak karena memang teksturnya gel bukan cream atau oil.
Usage: Less than 1 week
Y
yuliaazizah
Combination, Medium, Neutral
25 May 2018
Waktu itu nyari pelembab yang cocok buat kulit jerawat di guardian dan si mbanya nyaranin buat pake ini karena ini cocok buat kulit jerawatan katanya.. trus akhirnya nyobalah produk ini. Udah pemakaian tube yg kedua dan lumayan ngelembabin
Usage: Less than 1 week
A
atikabala
Oily Skin, Light, Warm
24 May 2018
tekturnya menurutku agak runny ya. tapi di kulit dia cepet meresap dan gak ada rasa lengket sama sekali. kurang melembapkan, lalu di area yang berminya sih tetep berminyak walaupun gak bikin tambah banyak.
Usage: Less than 1 week
K
keziaisgrace
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 May 2018
Tekstur gelnya suka dengan warna hijaunya.. Wanginya kaya obat di rumah sakit..Tapi not sure lah baunya apa.. Bentuknya tube gitu..Pas dipake cepat nyerep.. Langsung membuat pori-pori tampak kecil.. Kurang bisa nahan minyak di wajah.. Sayangnya dalam sekali pakai breakout di kulit saya.. Dicoba kedua kalinya malah jerawat bermata muncul.. So biasa mencoba 1 produk dalam seminggu, ini udah menyerah di hari kedua...
Usage: Less than 1 week
R
Resibs
Oily Skin, Medium Light, Warm
19 May 2018
harganya memang murah sih, tapi ga cocok pake ini. kirain bakalan cocok karena dy teksturnya gel, make ini juga dikit2 banget karena takut berminyak, tapi yang bikin ga mau pake lagi karena ini bikin wajah jadi jerawatan gede, awalnya ga paham kalo karena produk ini, jadi ttp pake sampai seminggu, kok malah nambah terus jerawatnya. aku stop akhirnya. sampai sekarang jerawatnya belum hilang hiksss
Usage: Less than 1 week
R
restuseby
Combination, Light, Cool
18 May 2018
Untuk moisturizer ini lumayan ya. Pemakaian di wajah jadi segar, dingin, melembabkan. Tapi pemakaian di atas 1 minggu wajah jadi beruntusan, jd keluar jerawat juga.. so, aku pakai sesekali aja kalau lagi kehabisan moisturizer yang lain
Usage: Less than 1 week
W
widpl
Combination, Medium Light, Warm
15 May 2018
Pake ini dari awal sebelum ganti packaging. Cukup melembabkan menurut aku. Teksturnya enak, pas di apply ke muka ringan gitu. Gak bikin jerawatan juga. Harganya sungguh murah, gatau udah ngabisin berapa tube saking sukanya, gampang juga buat dibawa-bawa karna tempatnya kecil..
Usage: Less than 1 week
F
faarahiyah
Combination, Medium, Warm
07 May 2018
entah udh tube keberapa, karena udh make doi dari kemasan yg lamaa, belum yg kuning ini. suka-suka aja soalnya bener-bener melembabkan, apalagi kalo dipake bobok. cuma, lama kelamaan kok aku ngerasa ini malah yang bikin muka ku kusam ya? telat banget gak si? tapi apa ini perasaanku doang?
Usage: Less than 1 week
Y
yayarahmuji
Dry, Medium Light, Neutral
06 May 2018
bagus sih sebenarnya, terutama yg kulitnya kombinasi. gak bikin oily didaerah T-zone dan gak bikin kering di daerah yg kering. tapi buat yg punya masalah jerawat ini gak bikin nambah tapi gak ngurangin juga. diaku bikin kusam?. repurchase? maybe yes, maybe not. karena udah cocok sama acne moisturizernya wardah juga. kayaknya lebih cenderung no
Usage: Less than 1 week
D
dhantyyyy
Oily, Medium, Neutral
04 May 2018
awal beli ini kirain teksturnya beneran gel ternyata enggak. cenderung cair malah. harumnya menenangkan bikin rileks. bikin adem juga di muka. so far so good lah tapi ga cepat meresap, agak berminyak juga kayak moist wardah pada umumnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 111
Next