Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nabillaalya25
Combination, Medium Light, Warm
21 Jun 2018
Awalnya, aku beli ini karena pas ke counter wardah mau beli aloe vera gel ternyata kosong. Terus karena butuh banget moisturizer, akhirnya muterin counter wardah nyari moisturizer yg cocok. Nah, kepincutlah sama witch hazel ini karena ada embel-embel "gel"-nya, which is I like buat tekstur moisturizer. Soalnya kadang ngerasa gengges gitu kalo pake moisturizer yg lotion/cream. Dan ternyataaa, formulasinya oke banget buat sehari-hari! Ringan, cepet menyerap, dan cukup melembabkan. Sifatnya dia ngga deep moisturizing yg rich banget gitu, dia lebih cocok buat day moisturizer buat siang hari karena dia mendinginkan kulit juga dan gampang menyerap. So goood~ packagingnya juga oke, dan ukurannya kecil jd gampang dibawa traveling. Tapi menurutku buat repurchase, mending aku kembali ke aloe vera gel karena isinya lebih banyak dan harganya ga jauh beda, xixixi. ? tapi mungkin juga bakal repurchase ini lagi ~~~
Usage: Less than 1 week
R
resmelyn
Dry, Medium Light, Neutral
20 Jun 2018
Beli karena moisturizer habis karena daily moisturizerku harus beli di onlineshop dan nyari moisturizer yang murah di drugstore. Sebelumnya aku liat review dari female daily dan kayanya banyak yang cocok aja. Akhirnya aku beraniin diri pake ini walaupun ada kandungan fragrance nya. Aku pake sekitar 2 hari dan muka aku keluar beruntusan yang mendem dibawah kulit gitu... sedih banget. Padahal dia cukup melembapkan.
Usage: Less than 1 week
A
askaaa
Oily Skin, Medium, Warm
20 Jun 2018
Nggak suka pake ini, nggak bikin BO sih, cuma hasilnya B aja, nggak lembab nggak gimana gimana. Agak lengket pas diaplikasikan ke muka. Teksture nya seperti gel. Harganya affordable. Repurchase? nggak deh.
Usage: Less than 1 week
W
weningwen
Combination, Medium Light, Cool
19 Jun 2018
Pelembab pertama yang aku punya. Awal-awal ga ngerti skincare sih rasanya fine-fine aja. Lama-lama aku perhatiin ini pelembab bikin kulitku berminyak, terutama di area T zone. Mau ganti pelembab lain aja, bye
Usage: Less than 1 week
R
rebeccaprw
Oily, Medium Light, Warm
19 Jun 2018
Wardah purifying moisturizer gel ini termasuk pelembab bertekstur gel dengan warna menyerupai milk. Ringan banget dan gampang banget menyerap ke kulit. Produk ini cocok untuk kulit wajah normal cenderung oily. Pas banget ni guys buat daily ke sekolah atau ke kampus biar kulit ngga kering. Dari segi packaging cukup baik, bentuknya tube slim, ringan dan travel friendly bgt! Harganya juga murah banget cui dengan isi yang cukup banyak. Sejauh ini, ngga ada breakout di wajah. Bisa dijadikan base makeup juga dan lumayan menahan minyak walaupun tetep berminyak dikit^^ masih tetep harus touch up kalo pake produk ini sebagai primer. Kalian harus cobain produk ini guys, aku aja uda repurchase 2x ???
Usage: Less than 1 week
M
Maria28
Normal, Medium Light, Cool
18 Jun 2018
Aku salah beli, padahal mau coba yang aloe gel wardah bening itu tapi yaudah tetep aku coba aja. tapi aku ga lama pakai ini, karena malah bikin kulit rada berminyak dan lebih cepet berkeringet mukanya. jadi dipakai umi aku sekarang.
Usage: Less than 1 week
K
kartikaayusr24
Oily Skin, Medium, Cool
18 Jun 2018
enak banget dipakenya, gampang menyerap dan nggak bikin berminyak. gak bikin break out, tapi gatau kenapa gaada hasilnya di kulitku. harganya murah terus juga gampang dicarinya. masih gatau mau repurchase or no.
Usage: Less than 1 week
R
RissaKim
Normal, Medium, Warm
18 Jun 2018
sebelum pakai make up aku pakai ini jadi muka tetap lembap gak kering gara gara bedak. harganya murah dan gampang ditemui. buat remaja cocok juga ni. aku pakai ini 2 bulan lebih belum habis juga hihihi
Usage: Less than 1 week
S
selaeveline
Normal Skin, Light, Cool
14 Jun 2018
Moisturizer satu ini bikin nyaman banget dimuka menurut aku. Teksturnya ringan banget kayak poles air dimuka dan seger juga terus ada efek *dingin* dikulit. Uda gitu moisturizer satu ini ga lengket sama sekali saat di apply dan cepat banget meresapnya dikulit kita dan kulit rasanya lembab aja gitu. Buat aku ini product worth it sih soalnya harga nya juga affordable dan nyaman juga pastinya dimuka. Recommended sihh product satu ini^^
Usage: Less than 1 week
D
devinaaaanr
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Jun 2018
ok bgt sih kalau dipake sehabis maskeran kulit tuh jadi kenyel dan kelembapan nya bener bener pas di muka,cepet meresap juga dan wanginya lumayan lah ga ganggu kok malah enak dan segeerr bangeett suka lah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 111
Next