Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sasajswl
Combination, Medium Light, Neutral
24 Nov 2018
Nyobain ini bukan karena apa apa, tapi karena tulisan dia punya humectant dan emollient, which is good, dan mikirnya bisa gantiin my hada labo 3D gel yang sekarang kurang melembabkan. Pros - didn't sensitized my skin - didn't break me out - moisturizing enough - leave my skin silky smooth cons - pakenya harus agak banyak kalo mau bener bener cukup melembabkan buat yang lagi pake treatment
Usage: Less than 1 week
A
amarchayuniar
Combination, Medium Light, Cool
22 Nov 2018
Lumayan ngebantu ngelembabin kulit tapi efeknya di aku cuman bentar. Jadi harus dipake berulang kali apalagi kalo lagi di ruangan ber-AC. Kemasannya travel friendly sih bisa dibawa kemana mana dari pada bawa moisturizer yang gede
Usage: Less than 1 week
J
joanaputridh
Oily, Medium Light, Warm
22 Nov 2018
Pakai ini setelah yang acne moisturizernya udah abis setube. Mnurutku sama aja sih sama yg khusus buat acne itu, biasa2 aja. Baguslah buat melembabkan sebelum pakai cream makeup. Tapi gak sebagus itu buat nutup pori2. Mayanlah hehe :)
Usage: Less than 1 week
J
joanaputridh
Oily, Medium Light, Warm
21 Nov 2018
Biasa aja sih sama produk ini. Melembabkan? Yes, tapi gak ada efek2 lebih baik lagi setelah habis setube. Pori2ku masih lebar2 aja nih, gak ada kalem2nya wkwk. Repurchase? Mau coba yang lain dulu deh heheh
Usage: Less than 1 week
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
21 Nov 2018
beli karena karena untuk kulit berminyak dan mencari pelembab pengganti yang lama. teksturnya cair dan mudah diratakan serta gak lama untuk meresap di wajah. cuma ini hanya membuat kulit sedikit lembab, hanya itu. gak mengurangi produksi minyak dan gak membuat minyak lebih lama keluar di muka. gak akan beli lagi.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
D
diannorras
Combination, Medium, Warm
21 Nov 2018
Awalnya suka sama efek melembabkannya dan yang penting produk ini nggak bikin bruntusan di wajahku. Tapi tiap kali pakai produk ini sama spf yang biasa kupakai kayak nggak bisa nyatu gitu. Seperti ada lapisan yang menggumpal dan mengelupas tiap kali ditimpa sunscreen. Padahal aku pakai sunscreennya bener-bener nunggu produk ini meresap. Karena sayang isinya masih banyak dan belum tau mau ganti moist apa, kalo pakai produk ini bersamaan dengan sunscreen (siang hari), harus tap tap tipis pakai tissu biar gumpalannya hilang. Tapi lama-lama aku ngerasa produk ini malah bikin wajahku tambah berminyak dan kusam. Apalagi kalo pake make-up, rasanya kayak nggak nempel make-upnya.
Usage: Less than 1 week
D
dinadahliana
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2018
Beli ini karena katanya emang dikhususkan buat kulit kombinasi. Yang kusuka adalah karena teksturnya gel, jadi mudah diaplikasikan dan cepet nyerep di kulit. Cukup melembabkan dan emang bisa ngontrol minyak di wajah, kulit jadi gak hinyai lagi di T-Zone kalo siang-siang. Minusnya adalah baunya agak aneh, meskipun gak terlalu ganggu tapi kurang suka aja sama baunya.
Usage: Less than 1 week
N
Nesti10
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2018
aku gak pernah pake mostirizer sebelumnya dan mulau coba" produk ini 3 tahun lalu,ekspektasinya sih pengen bikin kulit lembab tapi sayang banget malah bikin kulit aku berminyak,gelnya juga gak cepet meresap dan lengket,gak nyaman banget deh pake produk ini
Usage: Less than 1 week
A
Amamaba
Combination, Medium, Warm
19 Nov 2018
karena kulit aku kan kering banget, jadi cocok pake produk ini, dia bisa melembabkan kulit dan dipake sebelum make up bagus biar kulit gak kering , teksturnya lembut dan cepat nyerap ke kulit, gampang dicari juga dimana mana karena ini brand lokal 👍
Usage: Less than 1 week
O
oinkbundell
Normal, Medium Light, Warm
19 Nov 2018
Secinta itu sama moisturizer ini! Dan where have you been all my life man? Kenapa aku baru beli ini gitu? Jadi beli ini karena genapin belanjaan biar dapat diskon, harganya murce banget under 30k (aku beli harga 18k), dan ternyata ini bukan moisturizer yg bikin muka becek dan berminyak. Kayanya for those of you who has oily skin you're going to love this product. Kulitku super oily dan berjerawat, ini sama sekali ga bikin minyakan dan kulit aku glowing sehat bukan glowing becek gitu. Teksturnya gel cepet + gampang banget meresap dikulit, ga kasih warna apapun makanya ga bikin whitecast. Aku pakai ini before sunscreen dan lanjut makeup seperti biasa aja. Repurchase? YEAH!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 111
Next