P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
meskipun namanya gel tapi teksturnya lebih seperti lotion. ringan di wajah dan terasa sejuk. ada wangi segarnya tapi tidak mengganggu, wanginya enak. masih ada kesan berminyak di wajah tapi nyaman dipakai. cukup menghidrasi kulit.
Usage: Less than 1 week
N
Nutellacookie
Oily, Medium, Warm
Teksturnya yang gel ini benar-benar cocok untuk di kulitku yang sangat berminyak. Gelnya pun cepat meresap dan ada sedikit sensasi dingin. Selain itu, nggak terasa berat di wajah. Moisturizer ini pun awet banget karena hanya butuh sedikit saja produk yang digunakan untuk seluruh wajah.
Usage: Less than 1 week
Y
yuni.tweety
Oily, Medium, Warm
suka banget sama produk ini soalnya selain harganya murah juga awet dan nyaman banget dipakai buat kulit tipe oily dan acne prone seperti aq. dikit aja bisa dibaurkan sampai semuka. trus baunya enak banget. yang bikin seneng adalah pori-pori kulit semakin mengecil
Usage: Less than 1 week
V
veetkurnia
Combination, Medium, Warm
Beli moisturizer ini karena urgent kehabisan moisturizer. Tekstur gelnya ringan, wanginya segar, cepat meresap di kulit. Tapi kurang melembabkan di kulitku, muncul beberapa bruntusan kecil2 juga. Cuma dipakai beberapa kali aja, berakhir nganggur di meja.
Usage: Less than 1 week
L
lulu7391
Dry, Light, Warm
ini adalah pelembab wardah pertamaku. sesuai namanya, terksturnya gel. ketika diaplikasikan, pelembab ini agak lama meresap di kulit. aku merasa kulitku jadi kelihatan kusam. sebetulnya produk ini ga menimbulkan jerawat di wajahku tapi untuk lanjut pakai gel wardah ini, aku juga ga tertarik. kurang greget untukku pribadi. produk ini kayanya cocok untuk kulit normal karena ga terlalu melembabkan, cukup aja kelembabannya di aku.
Usage: Less than 1 week
A
anindita.w
Oily, Medium Light, Neutral
moisturizer yang udah aku repurchase berkali-kali semenjak 3 tahun yang lalu. karena texturenya gel jadi ringan banget pas dipake, ada sensasi dingin-dingin adem dan cepet nyerep dikulit. emang cocok buat yg kulitnya berminyak kaya aku, bisa ngelembapin dan nahan minyak 3-4 jam
Usage: Less than 1 week
M
mbatasa
Oily, Medium Light, Neutral
termasuk pelembap murah yang oke sebenarnya, tapi kurang cocok di aku. lagi-lagi ada yang kurang dari produk wardah (skincarenya). awal awal pakai aku suka, ringan banget, warnanya hijau lucu, cepat nyerap, ngelembapin.. tapi setelah beberapa kali pakai muncul jerawat. mungkin karena mineral oilnya sih. karena ini kan pelembap.. kalau mineral oil dalam kosmetik aku masih bias tolerir, tapi kalo skincare yang pakenya dalam jangka panjang biasanya jadi jerawatan.
Usage: Less than 1 week
H
hyorin07
Oily, Medium, Warm
Beli Wardah Moisturizer ini karena moisturizer langganan lagi nggak ada. Tekstur gel-nya lebih creamy. Penggunaan Moisturizer ini di kulit berminyak saya kurang oke, bikin foundation di atasnya geser dan kadang malah nggak nempel :( muka jadi cepet berminyak juga.
Usage: Less than 1 week
E
evikf
Normal, Medium Light, Neutral
Sempat pakai ini karena salah beli, padahal kulit saya tipenya normal-kering. Waktu dipakai rasanya adem, tapi lama banget menyerapnya. Dulu pernah pakai pas muka lagi kering-keringnya, jadinya kulit malah perih-perih. :(
Usage: Less than 1 week
K
KNaya_P
Combination, Medium, Neutral
My daily moisturizer. suka banget. memang diformulasikan untuk kulit berminyak makanya ga berat di muka. ga bikin jerawatan. melembabkan dan ga bikin muka mengkilap kaya moisturizer pada umumnya. Repurchase? YES.
Usage: Less than 1 week