Moisturizer untuk kulit berminyak tapi sama sekali ga ngontrol minyak. Dipake beberapa saat muka langsung lusuh kucel. Selain itu kan dibilang ini gel, tapi nyatanya cream cair gitu. ga jelas. Ga bakal beli lagi karena mengecewakan. Maaf wardah.
Usage: Less than 1 week
M
meithaas
Oily, Medium Dark, Warm
Awalnya mau beli yg aloe vera karena baca review di fd pada bagus. Tapi mba spg nya nyaranin yg ini buat kulit mukaku yang berminyak. Teksturnya ringan, cepat menyerap, dan tidak lengket, namun tetap harus aku set pake loose powder. Hasilnya jadi dewy gitu, tahan sampai sore. Cukup puas lah.
Usage: Less than 1 week
L
latisajeje
Combination, Medium, Warm
i think for an affordable everyday moisturizer, this one does the job well. memang seperti yang diklaim, cocok untuk kulit berminyak karena berbentuk gel-consistency, walaupun terkadang membuat kulit agak berminyak karena mengandung emollient. tidak ada efek yang signifikan setelah pakai ini. memang fungsinya untuk moisturize saja. repurchase? maybe yes.
Usage: Less than 1 week
M
matasegaris
Combination, Light, Cool
Dengan harga yang lumayan murah udah bisa dapetin moisturizer yang cukup oke. Teksturnya watery gitu, gak lengket, dan cepat meresap. So far pake ini kulitku ga ada efek-efek gimana gitu, aman terkendali. Repurchase? Maybe.
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Baru aja coba pakai produk ini, kesan pertama pelembabnya ringan banget di wajah, watery, ngga lengket juga alias cepat menyerap. Aromanya khas produk Wardah yang menurutku sih ngga terlalu mengganggu. Produk ini cocok untuk kulit wajah berminyak atau kombinasi seperti kulit wajahku..hehehe... Sayangnya produk ini ngga ada kandungan SPF nya jadi aku pakainya digabung dengan sun care lain atau pakai di sore atau malam hari.
Usage: Less than 1 week
F
fadhilahputeri
Oily, Medium, Warm
Sudah satu bulan belakangan saya pake pelembab dr wardah ini. Harganya sgt terjangkau, teksturnya sgt ringan untuk kulit remaja krn ada kandungan airnya jd cocok untuk kulit berminyak, baunya khas wardah bgt aku sih suka" aja ga masalah, pakenya sedikit aja sebesar biji jagung udh ngebaur keseluruh muka jadi kayaknya ga cepat habis, cepat meresap dikulit, sejauh ini aku sukaaa tp kyknya nanti kalo udah abis pgen coba yg pelembab aloe vera.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
aku pake ini buat makeup primer aku kalo ada acara sore/malem krn moisturizer ini gk mengandung spfawalnya aku pake ini mukaku sedikit panas tapi aku kita its okay,tapi setelah aku pake ini mukaku jadi bruntusan parah
Usage: Less than 1 week
G
geiszela02
Combination, Light, Warm
Teksturnya mild dan ga lengket, berasa watery pas dipake. Kulit ak kombinasi dan cuma berminyak di sekitar Tzone, pakai ini gak makin berminyak tp juga ga terlalu lembab. Rasanya pas aja. Yg jelas emang bener2 mild dan dengan harga yg murah, untuk ukuran pelembab emang worth to buy. Sengaja cari pelembab yg harganya ga mahal dan gampang dicari biar kalo abis gampang repurchase karena pelembab merupakan skin care wajib pakai.
Usage: Less than 1 week
A
Annekohar
Oily, Medium Light, Warm
Diliat dari review sebelom2nya banyak yang ga cocok ya...Tapi di gue sih cocok banget. Padahal muka gue kombinasi cenderung oily. Dan tulisanya ini untuk normal to dry skin. HeheheMari kita bahas satu2.Formulanya ok banget untuk muka yang cenderung oily kayak gue skin care yang berbentuk gel itu jodoh banget. Dia cepet meresap. Emang sih gua ga berani make ini gel ke bagian centre wajah (baca : kilang minyak) tapi. Gua pake di bagian luar dan di bekas jerawat di pipi yang biasanya kering. Sensasinya adem dan wanginya enak. Gue pernah make ini jadi base sebelom make bb cream dan hasilnya kece.. bb cream dan bahkan fondie jadi nempel.Kemasanya bagus. Flipflop kenceng ga bikin tumpahHarganya murahTapi satu yang jadi misteri... gua udah 2x beli ini produk. Tapi dari keduanya gua beli gua liat isinya ga penuh malah hampir 1/4nya isinya udara atau kosong...Konsekuensi dari murahnya kalii
Usage: Less than 1 week
wanginya mild, pas dipake ada efek dingin-dingin seger, harganya murah dan gampang dicari. ga sukanya itu walaupun di-claim untuk oily skin tp di muka aku masih agak berminyak stl bbrp jam pemakaian, di depannya juga ada tulisan with witch hazel extract tp pas lihat komposisi kok ada di urutan buntut. untuk hasilnya sendiri ga terlalu ada efek yg signifikan, biasa aja. repurchase, maybe.
Usage: Less than 1 week