Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
chiquitaec
Dry Skin, Medium Light, Warm
23 Nov 2016
mosturizer yang cocok buat kulit yang oily karna tekstur nya hampir sama dengan sunscreen nya wardah (lotion) jadi lebih gampang menyerap dan bikin lembab tanpa meninggalkan kulit kayak ketarik gitu, sayang packaging nya soo not good:((
Usage: Less than 1 week
C
cabielova
Combination, Medium, Warm
19 Nov 2016
Ak baru coba ini buat pelembabku. Kalo untuk wajah aku yang kombinasi kering-berminyak,harus esktra tipis mengaplikasikan di wajah. Terutama di daerah T kawasan berminyak di muka. Karena mukaku langsung oily bnget,muka jadi breakout. Harus touch up berkali2 .Klo untuk repurchase,engga untukkku.Mau nyoba yang seri Aloe Vera gel
Usage: Less than 1 week
V
Vicky_anam
Combination, Medium Light, Neutral
17 Nov 2016
Moisturizer ini murah meriah cocok dkulit aq yg oily sensitiv ga bikin breakout jg bentukny gel cpt meresap adem ke kulit ngelembapin bgt.,wanginya enak.,lumayanlah dg hrga segitu ckup bgs.,repurchase?maybe.,
Usage: Less than 1 week
I
inonggg
Normal, Medium Light, Neutral
15 Nov 2016
Pembersih wajah yang formulanya ringan banget!!Gag bikin kulit kering dan bikin kulit aku agak kenyal :DWanginya lembut dan nyegerin! cocok buat yang kulitnya agak sensitif kayak aku.Kandungan sabunnya juga sedikit, jadi gga bikin muka kaku tiap abis cuci muka!
Usage: Less than 1 week
L
luthfiaaa
Combination, Medium, Warm
31 Oct 2016
Beli ini ga sengaja juga barengan sama yang aloe vera gel. Teksturnya sama kayak yg aloe vera, bentuknya gel. Dan yang aku suka banget juga ini cepet banget meresap ke kulitnya. Ga lengket sama sekali namun tetap melembabkan kulit. Cocok untuk kulit kombinasi-berminyak. Aku lebih suka ini karena di kulit aku yang kombinasi, kalo aktivitas outdoor ga bikin muka berminyak. Untuk aromanya, awalnya aku ga suka banget dan agak annoying sih menurutku. Tapi lama2 karena dipake tiap hari, aku terbiasa dan ga jadi masalah lagi buat aku. Yg penting formulanya yg ringan banget, enak banget di muka. Will repurchase again and again! :)
Usage: Less than 1 week
A
AndinaFY
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2016
Aku beli ini awalnya lagi cari pelembab yang kira kira cocok buat kulit berminyak. Setelah aku baca keterangan nya ini kayanya cocok buat aku karena mengandung aloe vera. Setelah aku coba ya ampun ini bikin kulit aku lembab dan cepat meresap.tekstur nya ga benar benar seperti gel loh. Packeging nya warna putih dan tutup nya di bawah. Oia ini harga nya murah banget loh cuma 20ribuan aja guys. Overàll aku cocok pake moist ini dan bkal re purchase lagi kayaknya hehe
Usage: Less than 1 week
T
tridianta
Oily, Medium, Warm
16 Oct 2016
Produk ini sebenarnya ga bener2 bikin melembabkan kulit. Karena teksturnya berupa gel, jadi butuh beberapa saat untuk ngeset jadi lembab di muka, terlihat basah di awal, sesuai tulisan di produknya bahwa ini watery feel. Dan moist nya pun cenderung bikin muka jadi dewy gitu. Dari kegunanaanya sih buat meringkas pori, tapi aku ga liat ada perubahan apapun di muka. Tapi karena ga bikin breakout, so aku pake ini sebagai primer sebelum pake bb or foundie. Harganya juga murah banget, aku uda 2x beli ini. Next mungkin mau coba yang lain.
Usage: Less than 1 week
H
hellowinda
45 and Above
26 Sep 2016
Awalnya mau beli yg aloe vera. Tapi mba spg nya produk ini. Ok, ternyata sekali aku pake beberapa jam kemudian kulit aku yg memang berminyak ngeluarin produksi minyak berlebihan dan aku ngerasa kulit aku ini lagi main tarik tambang dan jadi tempat minyak penggorengan, selain itu kayaknya produk ini terlalu keras di kulit aku, and timbul2 lah bintik2 hitam seperti flek hitam, besoknya aku pake dan ternyata bintik hitamnya tambah lagi!!! baru 2x pake effectnya malah ga bagus ke kulit wajah aku, Nyesal? BANGET!! Repurchase? NO!!
Usage: Less than 1 week
D
dieana
Combination, Medium, Neutral
01 Sep 2016
Beli ini karna acne gelnya lg habis. Wanginya pas lg di aplikasiin enak sih, tp setelahnya wanginya sangat menggangu jika hanya menggunakan ini saja.Sudah seminggu pakai dan sepertinya jerawat sedang tumbuhnya entah karna produk ini atau siklus. Tapi so so aja sih ngga ada yg istimewa pda produk ini.
Usage: Less than 1 week
V
ValerieChrist
Combination, Medium, Neutral
27 Aug 2016
Aku beli wardah yg ini, karena yg varian aloe lg kosong. Oya kulit aku ini oily di T zone dan normal di bagian wajah yg lain. Awalnya ga tau bagus apa engga, soalnya ini moisturizer pertama aku. Setelah 2 bulan pemakaian, baru keliatan hasilnya. Harganya affordable bgt sekitar Rp 20.000 kita udh dapet 30 ml. Teksturnya kayak gel dengan warna hijau muda. Wanginya lumayan enak dan ga ganggu sama sekali, tapi mungkin ga cocok sm kulit yg sensitif. Pas dipake di muka ada cooling sensation dan yang paling aku suka moisturizer ini ga buat aku breakout, trus buat kulit aku lembut. Moisturizer ini ngesetnya lumayan cepet, sekitar 2 atau 3 menit udh fully absorb. Berasa hydrating, tp ga yg bener-bener hydrating bgt. Keliatannya sih moisturizer ini cocok buat kulit yg normal to oily, kalo buat kulit kering kyknya kurang nendang. Menurut aku ini moisturizer wardah yg paling bagus so far. Produk ini little goes along way. Biasanya kalo aku pake kebanyakan muka aku jadi agak oily. MInusnya seperti biasa ga ada spfnya. Moisturizer ini awet di aku sekitar 3 bulanan. Repurchase? Pasti tapi setelah moisturizer aku yg skrg abis.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 111
Next