Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Wardah
3.3 (1.107 Ulasan)
85% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap ke kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Witch Hazel yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan Pro Vit B5 dan Vit E yang akan memberi kelembapan ekstra.

How to Use:
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar formula dapat meresap secara sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
shellasptiani
03 May 2017
pertama pakai mempan di my oily skin. mudah nyerap, ringan deh. tapi pas kulitku gatnti jadi kering aku ganti lagi ke yg hydrating eh skrg oily lg dan pake ini lagi malah kaya ga mempan apa apa? bingung sih emang._.
Usage: Less than 1 week
G
ginamadil
Oily, Medium, Warm
21 Apr 2017
Awal mulanya beli ini karena untuk oily skin. Wanginya cukup enak, gak terlalu nyengat. Aku selalu pakai ini sebelum mulai aktivitas sebagai primer dan teksturnya yang lembut bikin cepat meresap di muka.
Usage: Less than 1 week
D
dien27
Dry, Medium Light, Warm
11 Apr 2017
Aku pakai pelembab ini beberapa waktu lalu, oke sih tapi rasanya bagian T zone jadi makin berminyak terus baunya jg aku ga terlalu suka.. Tp kl yg kulitnya kering mungkin cocok pakai produk ini, efek ngelembapinnya oke..
Usage: Less than 1 week
H
hendinidwi
Combination, Medium, Warm
07 Apr 2017
Ini moisturizer yang aku pake buat sehari hari, cocok untuk kulit aku yang kering padahal di cantumin untuk oily skin ya? Aku suka karena ini sangat melembabkan kulit aku, buat agak sedikit cerah sih pake ini. Heran juga kalau ini dipake buat yang punya oily skin, pasti bakalan berminyak parah. Sebelum pake ini kulit aku kayak ada ngelupas ngelupas gitu, setelah pake ini udah ga ada lagi kulit aku yang ngelupas. Aku udah repurchase ini berkali kali, karena ini termasuk salah satu make up routine aku, jadi kalau habis pasti beli lagi.
Usage: Less than 1 week
M
monchristiana
Oily, Light, Cool
04 Apr 2017
Pelembab ini saya kira bagus untuk kulit saya yg berminyak dan acne prone. Mudah didapat, harganya murah. Wangi nya lumayan enak, tapi setelah di oleskan jd bikin wajah saya lengket dan sedikit lbh berminyak. Stelah pakai ini tiba2 dahi saya jd bruntusan dan keluar jerawat bnyk tp kecil2. Saya kira hny kebetulan saja. Saya berhenti pakai, jerawatnya mereda. Lalu saya cb pakai lagi, mulai bruntusan lagi. Akhirnya saya putuskan tdk pakai lg walaupun isinya msh banyak. Nggak akan beli ini lagi pastinya..
Usage: Less than 1 week
E
elsakk
Oily, Light, Neutral
31 Mar 2017
moisturizer gel yg bentuknya bukan gel, lebih kayak lotion gitu. trus produk ini ngeclaim buat kulit yg berminyak, tp aku yg kulitnya normal to oily bisa bilang kalo produk ini tambah bikin minyakan. ada rasa lengket abis pake ini, trus muka akan penuh minyak. wanginya juga gak begitu enak sih, agak menyengat dan aku gak bisa tau itu baunya kyk apa krn sulit dideskripsikan. trus formulanya berat sekaliiii. buat dipake sehari-hari rasanya berat, berasa banget pake skincare apalagi kalo ditimpa sama sun screen. pokoknya gak enak banget. aku gk berasa ada yg berubah di kulitku setelah dipake kurang lebih sebulan, tp karena masih banyak aku pake pas malem aja.
Usage: Less than 1 week
N
nresita
Oily, Medium Light, Warm
25 Mar 2017
Setelah trauma(?) dengan sunscreen nya wardah, aku coba beli moisturizer ini karena banyak yg review dia banyak yg cocok di kulit oily, pas aku coba dia sama kaya moisturizer lainnya, tapi di aku jadi jerawatan sampe merah gede gitu duh :( sekarang lagi coba gak pake dulu biar tahu apa dia yg bikin jerawatan atau engga. Sayang banget udah ada 2 produk Wardah yg kurang cocok di aku :(
Usage: Less than 1 week
A
aventined
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2017
Waktu itu beli krn mau pergi ke Korea pas winter. Kepake banget di sana krn kulit jadi kering bangettt. Tapi bas balik Indo, aku jadi kurang suka sama produknya. Aku pake pas mau berangkat kuliah sekitar jam 6 pagi, dan jam 8 pagi blotting paperku udah penuh minyak :(
Usage: Less than 1 week
N
Nisahrp
Oily, Medium, Warm
24 Mar 2017
Awal beli krna tergiur dgn claim untuk oily skin. Aku biasa pakai sebagai pelembab sbelum pakai bb cream. Lumayan lah untuk menahan minyak dibandingkan nggak pakai. Teksturnya gel jadi cepat meresap. Tapi wanginya kurang suka :(
Usage: Less than 1 week
S
sashylic
Combination, Warm
17 Mar 2017
Aku pakai ini buat oil controling, apply nya bisa sebelum pakai day cream. Karna kulitku yang oily tetep butuh mosturizer lebih, ini rekomen banget karna teksturnya gel dan bisa cepet meresap. Setelah itu baru aku pakai day cream yang teksturnya creamy dan ada spfnya. Udah repurchase 2x karna lumayan praktis kalau lagi buru-buru.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 111
Next