Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Somethinc
3.9 (1.006 Ulasan)
87% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp299.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel 2 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in October 2022Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel merupakan gel-cream moistirozer dengan 9 Powerful Clean Supercharged ingredients, yaitu Marine source Collage, Matrixyl®️ 3000, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Ceramide NP, Betaine, miniHA™️(Hydrolyzed Sodium Hyaluronate), Hydrolyzed Algae Extract (Brown Seaweed), Niacinamide, Oat, Caffeine yang dapat mengunci kelembaban wajah selama 18 jam. Aman digunakan oleh Ibu hamil dan anak berusia 11 tahun.Tersedia dalam ukuran:
25 ml :
Rp 169.00050 ml :
Rp 299.000

How to use:
Oleskan pelembab secara merata ke seluruh wajah. Bisa digunakan setiap hari (malam dan siang)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Butylene Glycol, Niacinamide, Pentylene Glycol,Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Carbomer, Polyacrylamide, Macadamia Integrifolia Seed Oil, C13-14 Isoparaffin, Caprylyl Glycol, Aminomethyl Propanol, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Phytosphingosine, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Laureth-7, Avnthemis Nobilis Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Hydrolyzed Algae Extract (Retired), Disodium EDTA, Polysorbate 20, Hydrolyzed Collagen, Caffeine, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Phenoxyethanol, Copper Gluconate, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

_
_sriskan2
Normal, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
aku suka banget sama somethinc moisturizer ini karena bisa bikin wajahku jadi lembab dan instan glow. selain itu moisturizer ini aman untuk remaja kaya aku ini, intinya wajib banget cobain ini produk... thank youuu❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
E
erikafebry
Oily, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Aku kira di kulit berminyak dan berjerawat kaya aku bakalan ga cocok, ternyata dkulit aku cocok dan lembab,, dan kemasan yang unik serta higienis banget tinggal pump aja gel nya.. Dan sejuk banget pas pke nya, aman banget gak nimbulin iritasi atau kemerahan.. Seneng banget kan ketemu moisturaser gel yang ringan banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gabriellagstn
Combination, Light, Warm
27 Feb 2021
Rekomen
Buat yang punya tipe kulit kering dan sensitif harus banget cobain ceramic skin saviour ini. Di kulit bener bener ringan dan ngelembabin banget sih. Apalagi dengan kemasannya yang higienis cukup dipump aja, produk ini bikin tambah worth it buat dibeli dan dicoba✨
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
echamorenza
Oily Skin, Dark, Warm
27 Feb 2021
Rekomen
beneran serius produknya ini benar benar melembabkan kulit ku, kemasannya juga higenis banget dia ngambilnya dengan cara di pencet dan dan satu pump cukup untuk semuka, aku rekomendasiin banget untuk pakai produk ini karena ini tu bangus banget dan ini tu cocok juga di pakai oleh kulit sensitif
Usage: Less than 1 week Brand website
S
sitizahiraa
Dry, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Wow gila ini moisturizer terbaik menurut gue sih😍😍😍 for the first is packaging, packagingnya unik banget coi! jar dengan push on top bikin produknya super higienis🥰 dan gue suka banget sama teksturnya yang gel tapi cepet meresap dan beneran super melembabkan kulit gue yang kering ini. VERY RECOMENNNND❤❤❤
Usage: 1 week - 1 month Sephora Online
J
jejesch
Combination, Light, Neutral
27 Feb 2021
Jarnya yang unik bgt beda dari yg lain. Gel texture tapi di mukaku yg oily ini jadi berat kalo pake 1 pump. Coba pakai 1 pump trus timpa sunscreen ga enak rasanya dan malah jadi minyakan bgt. Jadi coba kurangin pemakakan jadi setengah pump aja baru ga terlalu heavy. Meresapnya agak lama & finishnya agak lengket. Agak berharap ini bisa jadi moisturizer andalan karena aku suka bgt sama serum2nya Somethinc. Rasanya Ceramic Skin ini lebih cocok ke dry skin daripada oily skin deh.. padahal ada klaimnya untuk oil control tp oil di wajahku malah kurang terkontrol 😔
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
azzahransfr
Combination, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Juara banget nih moisturizer untuk menghidrasi dan melembabkan. jadi jatuh cinta juga sama kulit yang jd alus banget plus kenyal setelah pake ini! yg oke juga, cara ambil produknya yg di pump sih bikin steril banget. udh pemakaian 1 minggu dan suka banget aku jadiin sleeping mask krn paginya muka kerasa sehat!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
stellachrisma
Dry, Medium Light, Cool
27 Feb 2021
Rekomen
Bagus banget! Somethinc gila sih gak pernah punya produk yang gak perfect! Aku uda pake seminggu dan efeknya di kulit aku bagus banget, glowing and bright! Apalgi berhasil banget buat nutupin bagian kering di make up aku. So far I love it! Bener2 bisa ngunci kelembapan selama 18 jam. Well, ak bakal lanjut pemakaian aku bareng si Ceramic Skin Saviour ini ♥️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
rifdacr
Combination, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Suka banget pake ini. Kulit aku oily tapi gak bikin makin berminyak, malah ngunci kelembaban wajah . Teksturenya watery gel sangat ringan enggak bikin berat . Trus wanginya enak kayak vanilla ice cream gitu . So far aku suka banget sih sm moisturizer ii.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
E
Eenno_
Dry, Medium Light, Warm
27 Feb 2021
Rekomen
Aku ga pernah sebucin ini sama produk selain pada somethic, produk terbarunya ini unik banget. Kulitku yang kering jadi lebih terhidrasi dan cerah. Efeknya ngebuat wajah terlihat healthy skin gitu. Teksturnya juga ringan ga berat dipakai seharian
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 98 dari 101
Next