Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Somethinc
3.9 (1.006 Ulasan)
87% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp299.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel 2 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in October 2022Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel merupakan gel-cream moistirozer dengan 9 Powerful Clean Supercharged ingredients, yaitu Marine source Collage, Matrixyl®️ 3000, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Ceramide NP, Betaine, miniHA™️(Hydrolyzed Sodium Hyaluronate), Hydrolyzed Algae Extract (Brown Seaweed), Niacinamide, Oat, Caffeine yang dapat mengunci kelembaban wajah selama 18 jam. Aman digunakan oleh Ibu hamil dan anak berusia 11 tahun.Tersedia dalam ukuran:
25 ml :
Rp 169.00050 ml :
Rp 299.000

How to use:
Oleskan pelembab secara merata ke seluruh wajah. Bisa digunakan setiap hari (malam dan siang)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Butylene Glycol, Niacinamide, Pentylene Glycol,Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Carbomer, Polyacrylamide, Macadamia Integrifolia Seed Oil, C13-14 Isoparaffin, Caprylyl Glycol, Aminomethyl Propanol, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Phytosphingosine, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Laureth-7, Avnthemis Nobilis Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Hydrolyzed Algae Extract (Retired), Disodium EDTA, Polysorbate 20, Hydrolyzed Collagen, Caffeine, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Phenoxyethanol, Copper Gluconate, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

D
dianatri_dth
Oily, Medium Light, Cool
24 Feb 2021
Rekomen
sejak pertama kali pakai bener" jatuh cinta karna kandungannya marine collagen dr laut dan itu bagus banget. dan setelah beberapa hari ini aku pakai bener" bagusssss banget dong di wajahku 😭😭 bikin makin cerah dan mengunci kelembapan selama 18jam ❤😍 gk tau lagi lahh bener" bagus banget 😍
Usage: Less than 1 week Shopee
A
ameynunnik
Normal, Medium, Neutral
24 Feb 2021
Rekomen
Udah seminggu cobain dan beneran suka karena bikin kulitku yg kering jadi lembab gitu, aplikatornya buat produk ttp higienis. suka sm kandungan marine colagen dr laut dan masih bnyak kandungan lain, smpai saat ini aku pakai cocok ❤❤❤
Usage: Less than 1 week Shopee
D
darloeng
19 - 24
24 Feb 2021
Rekomen
Aku udah kurang lebih seminggu pake, dari pas pertama launching. Dan ternyata bagus banget, kulit muka bener bener jadi kenyal dan kinclong😭😭 Ini Moisturizer paling mantep yang pernah aku coba, next kalo udah habis kayanya bakal beli lagi dehh😍❤️🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
P
pinkcatstudio
Normal, Light, Warm
24 Feb 2021
Rekomen
pertama kali nyoba excited bgt krn kandungannya banyak banget manfaatnya mengunci kelembaban selama 18 jam, Membantu memperlambat penuaan kulit, Kulit menjadi kenyal, Lebih Cerah, Memberi Nutrisi pada Kulit dan terbukti hampir 4 hari pemakaian kulit aku kelihatan bgt lebih cerah i super recommended
Usage: Less than 1 week Brand website
F
fidhiaayu
Oily Skin, Light, Cool
22 Feb 2021
Rekomen
Selama aku pakai moisturizer ini, aku merasa kulitku sangat terhidrasi dengan baik dalam jangka waktu yang lama. Walaupun stay diruangan berAC pun kulit masih tetap lembab loh! Aku paling suka pakai ini di malam hari karena pas bangun tidur kulit masih super lembab, terasa kenyal dan glowing. Teksturnya sendiri ini tipe moisturizer yang watery gel texture dan setelah diaplikasikan jadi terlihat "basah / becek" tapi ga butuh waktu lama untuk menyerap ke kulit. Btw, aku selalu pake Hyaluronic acid serum di pagi maupun malam hari, walaupun aku pakai moisturizer ini di step terakhir untungnya ga kerasa greasy (my skin type is oily acne prone), tapi balik lagi yah tergantung quantity nya berapa banyak yang digunakan. For me, satu pump moisturizer ini udah cukup untuk seluruh wajah dan leher. Last but not least, PACKAGING! unik banget karena bentuknya jar tapi di dalamnya pump gitu guys. Super unique!💙 Tentunya jadi lebih higienis juga produknya. Aku suka banget sama packagingnya, jujur!💯👏🏻
Usage: 1 week - 1 month Gift
E
elsatriutamii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Feb 2021
Rekomen
moisturizer gel ceramic skin saviour dari somethinc yang buat aku suka bangett dengan 9 kandungan bahan bahan terbaik yang dipilih dan manfaat yang banyak banget aku dapetin setelah menggunakan produk ini, higienis, dan teksturnya yang gentle bikin kulit aku jadi lebih cerah lembab kenyal dan sehat terus aman banget di Pake di kulit yang oily dan sedikit sensitif kaya aku pokonya suka bangett
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 101 dari 101
Next