5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

L
Lolitaintan
Oily Skin, Medium Dark, Warm
05 Jul 2024
Rekomen
Moisturizer yang cocok di kulit aku, aku jenis kulit yang berminyak, pake moisturizer ini sangat membantu karena teksturnya tidak berat, mudah meresap, dan sangat mengurangi minyak dan mengecilkan pori-pori. Sudah beberapa kali beli.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
alfjst
Normal Skin, Light, Cool
05 Jul 2024
Rekomen
Untuk kulitku yg normal to dry, efek repair skin barrier-nya dapet banget ya. Selama pakai ini, kulit jadi makin sehat dan jarang bermasalah. Tapi, saking bagusnya, aku jadi boros banget pakainya. Cuma tiga minggu kurang untuk 30 gr (biasanya bisa lebih 2 minggu lagi). Bakal beli ini kalau emang perlu banget atau kangen aja sih, mau coba yang lain dan lebih murce.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dian_anggraenii
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Moisturizer termantul, teksture ringan, mudah meresap ke kulit. Andalanku banget buat mengatasi permasalah skin barrier. Cocok untuk kulit aku yg sensitif dan kombinasi ini, bikin wajah cerah dan sehat. Pokoknya worth to buy banget sih ♡♡
Usage: More than 1 year Shopee
B
bbbbeaute
Normal, Medium Dark, Warm
05 Jul 2024
Pas pertama kali pakai sih bagus untuk kulit aku yang dry to normal, Dia cukup melembabkan diaku dan dia cepet bgt set nya. Tapi dia tidak cocok diaku aaaakkk :( Tiba tiba di pipiku muncul jerawat batu TIGA!!! padahal aku lagi cutoff sugar 😔 Terus mulai muncul closed comedo yang buaaanyaaak banget!! di dagu apalagi.. padahal sebelum aku pakai moist skintific ini, dagu ku udah lumayan bersih dari closed comedo & acnes tapi setelah pakai ini tbtb muncul closed comedo.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
N
naeuohoria
Dry, Light, Cool
04 Jul 2024
Rekomen
Bagus banget untuk kulit aku yang sensitif + kering ini😭ngelembapinnya oke banget sih, dari yang awalnya muka aku kering banget sekarang uda bisa dibilang normal lah yaa, aku pakai ini uda lama banget pokoknya repurchase terus sihh karena emang enak bgt
Usage: 1 month - 3 months Instagram
V
viranimas
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Jul 2024
Rekomen
siapa sih yang gatau moisturizer inii?! yap betul, SKINTIFIC MOISTURIZER. moisturizer ini beneran baguss bgt bukan krn VIRAL doang loh mois ini bener bener bikin muka aku cerah dan sehat, moisturizer ini juga bener bner bikin benerin skin barrier kita yang rusak lohh teksturnya superrrr nyaman di kulitku yang oily skin, ga sumuk ataupun lengket!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Ariestakk
Normal, Medium Dark, Neutral
04 Jul 2024
Rekomen
Mukaku jenis yang normal to oily, pertama kali pakai teksturnya lembut, wangi, dan cepet banget ngeset dan ngresep jadi oke banget. poin plusnya adalah tidak lengket, jadi dilanjut make up sangat oke. kalau ada promo mau beli lagi, worth to buy!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sapphirea
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2024
Rekomen
untuk skin barrier produk ini lumayan oke lah, tapi di kulit aku yang super duper kering dia kurang bisa mengunci kelembabannya, jadi pakainya harus banyak, teksturnya oke ringan gitu, ga kerasa dipake terus tiba² habis, isinya dikit sekali ya bund, pernah beli yang 80gr lebih awet dan packagingnya lebih comforting dibanding yang 30gr bentukan jar gitu ya, untuk repurchase mungkin lebih baik langsung yang 80gr aja dijamin lebih worth it
Usage: 3 months - 6 months Watson
D
Dmegaayu
Dry Skin, Light, Neutral
03 Jul 2024
Rekomen
Bagus dimukaku yang kering, teksturenya gel bikin kulit jadi plumpy dan moist hydrate. Kulitku jadi kenyal dan glowing, gak lengket, dan tahan lama. Setelah dipake berbulan-bulan, jarang keluar jerawat, kulit jadi halus pori-pori mengecil
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
devinadkh
Combination, Medium Light, Cool
03 Jul 2024
Rekomen
aku beli moist ini sengaja pas kulitku butuh buat memperbaiki skin barrier, so far dikulitku aman tapi dia ga ngasih manfaat apa apa, cuma cocok doang, abistu yaudah gitu ga gimana gimana, kemerahan di kulitku berkurang sedikit tapi ya so far gada smt like wow gtu sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 98 dari 567
Next