5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.659 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

R
reiyaaa
Normal Skin, Medium Dark, Warm
07 Jul 2024
Rekomen
Moisturizer yang cocok di kulit aku, aku jenis kulit yang berminyak, pake moisturizer ini sangat membantu karena teksturnya tidak berat, mudah meresap, dan sangat mengurangi minyak dan mengecilkan pori-pori. Sudah beberapa kali beli.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
Klausvania
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
enak banget di kuliat ademmm, terus ngelembabpin nya oke bangett rekomen bgt buat yang mau coba moist coba deh pake skintific menurut aku moist paling enakk teksturnya juga ngga thick, ngg bikin oily di muka jadi tennang aja y ges ini di pake tu enak bgt tau kalian harus coba
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yunita08_
Normal, Medium Light, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
moisturizer ini aku pake udah lama, dan bagus banget di muka aku, aku suka gantian sama yang warna pink. sama sama bagus di aku, pokoknya aku selalu stock moisturizer ini dan gapernah skip buat make buat pagi hari ataupun malam hari. harus cobaa
Usage: 6 months - 1 year Sephora
A
adelianaa
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
kulit aku sempet sensitiv banget karna alergii sampe kering luka dan jerawatan parah, habis tu aku balik ke skinbarier dulu dan disaranin pake mois skintific ini, baru 3 hari langsung balik semula dong dan jerawatnya gaadaaa😭😭 gatau sih best banget, sampe hari ini aja pake ini terus akhirnyaa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Rahasiabulan
Oily, Medium, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
Moisturizer yang cocok di kulit aku, aku jenis kulit yang berminyak, pake moisturizer ini sangat membantu karena teksturnya tidak berat, mudah meresap, dan sangat mengurangi minyak dan mengecilkan pori-pori. Sudah beberapa kali beli.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
aeyzakarmila
Dry, Medium Dark, Warm
07 Jul 2024
Rekomen
Teksturnya favorit bangettttt! Bentuknya gel tapi ketika diblend langsung meltinggg kayak air Ringan banget, di kulitku juga gak bikin sumuk walaupun ditimpa sunscreen yang udah lembap. Finishing-nya bikin kulit keliatan lembap sehat tapi gak greasy, dewy nya pas gak berlebihan, cakepp banget,, aku sukaaa pokoknya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Sazva
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
Bagus banget buat menenangkan wajah yang bruntusan ringan juga teksturnya gampang menyerap dikulit. Diwajahku cocok banget apalagi aku kulitnya sensitif gitu aman-aman aja dan malah membantu memperbaiki kulit wajah. Suka banget pokoknya
Usage: More than 1 year Super Indo
N
nisasamaww
Dry Skin, Medium, Warm
07 Jul 2024
Rekomen
skintific ini mungkin terbilang mahal untuk aku yg masi remaja tapi sepadan dengan kualitas yg dikasih, waktu breakout banyak jerawat aku calmingin pake ini dan ya bagus bagus aja ngefek kok apalagi lembabnya dapet banget, worth to try!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
Ganiarahita
Dry Skin, Light, Cool
07 Jul 2024
Rekomen
Moisturizer yang cocok di kulit aku, aku jenis kulit yang berminyak, pake moisturizer ini sangat membantu karena teksturnya tidak berat, mudah meresap, dan sangat mengurangi minyak dan mengecilkan pori-pori. Sudah beberapa kali beli.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
irane
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
Menurutku teksturnya tingan gampang menyerap gak lengeket diwajah dan ada rasa dingin-dinginya gitu. Aku sebagai pemilik kulit sensitif cocok banget sih pakai ini. Selain itu dia juga bisa membantu meredakan bruntusan nyaman banget deh pokonga
Usage: More than 1 year Super Indo
Prev
Laman 93 dari 566
Next