Y
yupitet
Dry Skin, Light, Neutral
Bener - bener penyelamat disaat kulit ngamuk🥹 Jujur kondisi wajah aku 2 tahun kebelakang ini tuh bener - bener lagi ngamuk banget dan jerawatan parah. Awalnya skeptis karena takut kemakanan iklan, tapi pas dibuktiin sendiri hasilnya nyata banget! Ga perlu waktu lama langsung keliatan hasilnya. Langsung mendingan banget kulit muka aku dan teksturnya membaik banget. Andalan aku kalau muka lagi kering parah dan juga kalo lagi sensitif❤️ Highly recommended❣️❣️❣️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
V
VindyyHi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali pake dan awal awal tasya farasya rekomend ini itu beneran sebagus itu, awal awal pemakaian juga bagus banget ga bikin beruntusan gabikin kusam jadi saya lanjut pake ini sampe order ke sekian kali tapi idk why skintific tuh ga konsisten bagus nya orderan ke 3 kali nya bener bener biasa aja. Emang makin banyak produk nya ga pelit tapi kualitas moist nya jadi biasa aja dan ke saing sama produk yang kebih murah
Usage: More than 1 year
Watson
A
aanastasyaptr_05
Combination, Medium Light, Neutral
cintaa bangett pokonya sama ini produk soalnya bagus banget buat aku yangg punya skin barriernya rusak karna produk yang ga cocok sebelumnyaa, pokonya aku rekomendasiin banget buat kalian yang punya skin barrier rusak kaya akuu huhuhuu
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nengelsa_9
Dry, Medium Light, Neutral
Pelembabnya enak banget buat kulit jadi benar benar melembabkan banget buat jenis kulit aku yang kering dan menurutku ini lebih the best pagi kalau dipakai setelah exspoliasi karena benar benar menghidrasi dan membuat kulit super duper calming
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
cookiessala
Oily, Medium Light, Cool
aku pakai skintific pas lagi struggle soal jerawat dan akhirnya nemuin produk ini dan kandungannya ternyata bagus banget buat jerawat dan aku pakai ini udah lebih dari setahun. jerawat aku berkurang, skin barrier aku membaik dan kalaupun muncul jerawat, pasti ga lama dan cocok juga untuk skin prep aku sebelum makeup.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aleena25
Normal Skin, Light, Cool
skintific 5x ceramide barrier repair moisture jell bagus dan cocok dikulit aku yang kering dan bikin melembab kan kulit dan bikin kulit cerah dan bisa untuk memperbaiki skin berrier, cocok juga dipakai buat primer sebelum makeup pokoknya baguss
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
D
destidelfia2
Combination, Medium Dark, Warm
pake ini udah abis bertube tube, karna enak bangeetttt biasanya aku pake pagi sama malem karna ringan dan ga sumuk, bisa jadi karna teksturenya juga ringan banget gel gituuuu, tapi lembabnya tetep dapet dan lumayan tahan lama. Skr udah ada ukuran yang besarnya jadi lebih awet dan ga sayang sayang pas pakenya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
kurniadewish
Normal, Medium Dark, Warm
bagus banget bikin bruntusanku ilang, cocok disemua jenis kulit termasuk kulit kombinasi,suka banget sama teksturnya, cepet banget meresap kekulit, recommended banget buat yang pengen memperbaiki skin barierr, worth to buy gais. kalian wajib checkout
Usage: 3 months - 6 months
Tiktok Shop
L
luvisnz
Combination, Medium Light, Cool
Skintific ini moisturizer favorit aku, udah repurchase yang ke 3 kali. Teksturnya ringan, mudah menyerap ke kulit. Aku punya tipe kulit kering, jadi cocok banget pake ini karena beneran bisa menghidrasi kulit. Tapi sayangnya untuk harga emang agak pricy, but it's recommended.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
syifa_aa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Moisterizer yang paling cocok dan bantu hidrasi kulit aku yang berjerawat (Sesuai dengan calimnya yang bilang membantu memperbaiki skin barrier). Ga ngerti lagi udah berpaa kali purchase soalnya emang bener bener produk moist tercocok yang pernah aku pake
Usage: More than 1 year
Shopee