5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

Y
yupitet
Dry Skin, Light, Neutral
08 May 2024
Rekomen
Bener - bener penyelamat disaat kulit ngamuk🥹 Jujur kondisi wajah aku 2 tahun kebelakang ini tuh bener - bener lagi ngamuk banget dan jerawatan parah. Awalnya skeptis karena takut kemakanan iklan, tapi pas dibuktiin sendiri hasilnya nyata banget! Ga perlu waktu lama langsung keliatan hasilnya. Langsung mendingan banget kulit muka aku dan teksturnya membaik banget. Andalan aku kalau muka lagi kering parah dan juga kalo lagi sensitif❤️ Highly recommended❣️❣️❣️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
VindyyHi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 May 2024
Rekomen
Pertama kali pake dan awal awal tasya farasya rekomend ini itu beneran sebagus itu, awal awal pemakaian juga bagus banget ga bikin beruntusan gabikin kusam jadi saya lanjut pake ini sampe order ke sekian kali tapi idk why skintific tuh ga konsisten bagus nya orderan ke 3 kali nya bener bener biasa aja. Emang makin banyak produk nya ga pelit tapi kualitas moist nya jadi biasa aja dan ke saing sama produk yang kebih murah
Usage: More than 1 year Watson
A
aanastasyaptr_05
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2024
Rekomen
cintaa bangett pokonya sama ini produk soalnya bagus banget buat aku yangg punya skin barriernya rusak karna produk yang ga cocok sebelumnyaa, pokonya aku rekomendasiin banget buat kalian yang punya skin barrier rusak kaya akuu huhuhuu
Usage: More than 1 year Shopee
N
nengelsa_9
Dry, Medium Light, Neutral
05 May 2024
Rekomen
Pelembabnya enak banget buat kulit jadi benar benar melembabkan banget buat jenis kulit aku yang kering dan menurutku ini lebih the best pagi kalau dipakai setelah exspoliasi karena benar benar menghidrasi dan membuat kulit super duper calming
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
cookiessala
Oily, Medium Light, Cool
05 May 2024
Rekomen
aku pakai skintific pas lagi struggle soal jerawat dan akhirnya nemuin produk ini dan kandungannya ternyata bagus banget buat jerawat dan aku pakai ini udah lebih dari setahun. jerawat aku berkurang, skin barrier aku membaik dan kalaupun muncul jerawat, pasti ga lama dan cocok juga untuk skin prep aku sebelum makeup.
Usage: More than 1 year Shopee
A
aleena25
Normal Skin, Light, Cool
05 May 2024
Rekomen
skintific 5x ceramide barrier repair moisture jell bagus dan cocok dikulit aku yang kering dan bikin melembab kan kulit dan bikin kulit cerah dan bisa untuk memperbaiki skin berrier, cocok juga dipakai buat primer sebelum makeup pokoknya baguss
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
D
destidelfia2
Combination, Medium Dark, Warm
05 May 2024
Rekomen
pake ini udah abis bertube tube, karna enak bangeetttt biasanya aku pake pagi sama malem karna ringan dan ga sumuk, bisa jadi karna teksturenya juga ringan banget gel gituuuu, tapi lembabnya tetep dapet dan lumayan tahan lama. Skr udah ada ukuran yang besarnya jadi lebih awet dan ga sayang sayang pas pakenya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
kurniadewish
Normal, Medium Dark, Warm
05 May 2024
Rekomen
bagus banget bikin bruntusanku ilang, cocok disemua jenis kulit termasuk kulit kombinasi,suka banget sama teksturnya, cepet banget meresap kekulit, recommended banget buat yang pengen memperbaiki skin barierr, worth to buy gais. kalian wajib checkout
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
L
luvisnz
Combination, Medium Light, Cool
05 May 2024
Rekomen
Skintific ini moisturizer favorit aku, udah repurchase yang ke 3 kali. Teksturnya ringan, mudah menyerap ke kulit. Aku punya tipe kulit kering, jadi cocok banget pake ini karena beneran bisa menghidrasi kulit. Tapi sayangnya untuk harga emang agak pricy, but it's recommended.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
syifa_aa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 May 2024
Rekomen
Moisterizer yang paling cocok dan bantu hidrasi kulit aku yang berjerawat (Sesuai dengan calimnya yang bilang membantu memperbaiki skin barrier). Ga ngerti lagi udah berpaa kali purchase soalnya emang bener bener produk moist tercocok yang pernah aku pake
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 123 dari 567
Next