5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

H
happyjunita
Combination, Medium, Warm
22 May 2024
Rekomen
So far untuk kulit super sensitifku sangat aman dan ga menimbulkan efek apapun, suka aku pake sblm makeup, harga lumayan jg terjangkau dan udh repurchase 3x sihh.. bakal beli lg krna so far msh cocok dan calming di muka rewelll akuhh ini hehehe
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
Vianneeeeee
Oily, Medium Light, Neutral
21 May 2024
Rekomen
aaaa seneng bgt nemuin moist yg affordable bgt di dompet dan cocok, jujur bgt ini bener2 sama claimnya dia bagus untuk memperbaiki skin barrier, i have acne prone skin and also redness, calming bgt setelah pakai moist ini karna dia fokus ke skin barier jd tidak ada efek mencerahkan yaa tsay. cuss pake yg kulitnya sensitif cucokkk bing bingg
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
marantina
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 May 2024
Rekomen
Kulitku emang cocok banget sama produk skincare yang mengandung ceramide dan moisturizer dari Skintific ini termasuk yang cocok di kulitku. Aku udah pakai dua jar karena memang terasa efeknya untuk memperbaiki skin barrier yang terganggu. Kalau lagi breakout atau kulit iritasi, moisturizer ini bisa jadi andalan. Teksturnya gel yang ringan dan mudah diratakan serta bikin efek daem di kulit. Finish-nya terasa melembapkan di kulit.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
selview
Oily, Medium, Neutral
20 May 2024
Rekomen
coba ini gegara breakout parah & dikasi tau temen kalo ini bagus banget buat calming. ampe sekarang kepake terossss, 1x pump cukup ga bikin muka oily. cocok buat muka sensitif, yg lagi breakout parah wajib pake sih biar ilang tuh si breakout
Usage: More than 1 year Boots
D
deyann7
Combination, Light, Neutral
19 May 2024
Rekomen
Suka teksturnya, ada sensasi calming sedikit dan nyaman aja ketika dipake, tapi sayang banget setelah pemakaian selama kurang lebih satu minggu malah timbul jerawat gede gede dimukaku padahal kulitku tipe yang jarang banget berjerawat. Lagi cari tau kira kira ingredient apa yang bikin jerawatannya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bintangmaharani2711
Oily, Medium Light, Neutral
17 May 2024
Rekomen
Moisturizer palingcocok buat aku yang udah 2 tahun off skincare , kulit yang tadinya dehidrasi , kemerahan , beruntusan hilang semuanya karenapake moist ini . Secinta itu , dipake malem doang , soalnya kalo dipake pagi sebelum sunscreen malah berminyak banget
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
intaniazn
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2024
Rekomen
Buat kulitku yang sedikit oily kurang cocok. Karna produk ini SUPER MELEMBABKAN, jadi muncul jerawat yg gede2 gitu apalagi kalau lagi sering keringetan 😔 Honestly, tekstur dan sensasi pakenya enak banget karna dingin di kulit.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Arvidaanggitap
Normal Skin, Medium, Neutral
16 May 2024
Rekomen
awalnya beli moisturizer ini buat makeupin client aku, tapi ternyata finishnya kulit jadi plumpy banget pas aku pegang, aku coba deh dikulitku ternyata lumayan melembabkan tapi ga ngaruh apa-apa mungkin dipakenya harus lebih dari sebulan kali ya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aisyahsny
Dry Skin, Medium, Neutral
16 May 2024
Rekomen
Awalnya pasti kemakan iklan ya karena brand ini cukup “berisik” marketingnya akhirnya kemakan dan beli ukuran ini dan anehnya aku sangat sukaa untuk kulit keringku sangat cocok akhirnya beralih yang ukuran besar udah 6bln ga abis2
Usage: More than 1 year Guardian
J
joshombing
Oily, Medium, Neutral
15 May 2024
Rekomen
Hadohhh, overrated banget, ga bikin apa-apa di kulit ku selain melembabkan. Not a good or bad product its just a so so. Khusus moisturizer yang series ini sangatlah b aja, kalau kalian mau cobain, maybe once aja sih kata ku krn kalian bisa mendapatkan kualitas yang sama di moisturizer brand lain, tapi kalau mau yg ada efeknya, cobain yg warna pink mereka.
Usage: 1 week - 1 month Tiktok Shop
Prev
Laman 121 dari 567
Next