L
Linda_Yulistia
Dry, Medium Light, Neutral
Mosturizer pertamakuuu, suka banget kulit jadi lembab karna aku tipe kulit kering sampe bertekstur dan di saranin untuk pake ini. sukaa banget sebentar lagi mau habis nihh dan aplikatornya adaa jadi mosture gel nya engga langsung bersentuhan dengan mosturizer nya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
litzve
Dry Skin, Medium, Warm
Pas pake ini beneran kulit jadi glowing banget. Lembab dan pori-pori mengecil, terus aku juga merasa kulit jadi lebih cerah. Setelah sekitar 2 bulan pake yg jar kecil, aku ga repurchase karena belum ada diskon lagi, aku balik ke moisturizer yg sebelumnya aku pake, kok jadi ngga ngefek di kulit aku. Kulit jadi lebih kering dari sebelum pake moist ini dan lebih bertekstur. Agak serem, karena di aku jadi bikin kaya ketergantungan, akhirnya ga repurchase lagi
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok Shop
S
shakiladian
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dulu sempet hype jadi aku FOMO banget untuk nyobain moisturizer ini karena banyak review yang bilang ini bagus untuk skin barrier. Disclaimer : wajahku sensitive dan kombinasi normal to oily. Honestly, teksturnya ringan, cepet meresap ke kulit dan finishingnya setelah dipake seharian agak lumayan berminyak di wajahku. Minggu awal pemakaian oke aja nih but pemakaian minggu-minggu berikutnya, muncul merah di wajah dan ada beberapa spot jerawat. Hmmm actually this is a good product tho but aku kurang cocok
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
A
adrianakey
Oily, Medium, Neutral
TO BE HONEST INII MOISTURIZER TERBAGUS I'VE EVER USED, kebetulan aku acne prone skin and sensitive skin then i found this moisturizer trs aku pake ini bener' sembuh jerawat ku dan jadi better bgtt, bikin cerah mukaa jugaa karna kandungan nya, thankk u for tiktok udaa ngasi tauu moisturizer ini !!
Usage: 3 months - 6 months
Tiktok
I
Ismi_nur
Combination, Medium, Neutral
SKINTIFIC's 5X Ceramide Moisture Gel ini membantu menjadikan kulit lebih sehat serta sangat nyaman digunakan setiap hari dengan tekstur yang sangat ringan. Memperbaiki skin barrier, meredakan kemerahan serta merawat kulit sensitif
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
N
nuraidiyati_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Moist kecintaan aku banget, buat memperbaikin skinbarier. Teksturnya super ringan, gada wewangian, aku ngerasa ini adem banget, gampang nyerep dikulit, udah moist ke 5 yang aku beli karna aku sukak banget.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
adninshafira
Dry Skin, Light, Neutral
This is the best one of my favorite moisturizer. Teksturnya subtle, ngga ngebuat iritasi, cepat meresap di kulit tapi efek hidrasinya berasa banget dikulit, i really recommend this moist for dry skin. Dan enaknya ini udah ada spatulanya sendiri, jadi tetep higienis.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
M
mercury_moon
Oily, Medium Light, Neutral
beli waktu lg hype bgt. sejujurnya baguss moisturizernya tapi sizenya dikit banget jd harus bolak balik beli, ini dipake sebulan udh abis wkwk. teksturnya enak dia cream gel, gampang di blend dan ga tacky. gaada wangi yg fragrance bgt gitu jadi enak. ini cukup hydrating di kulit oily dan dipake daily di bawah sunscreen ga pilling
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nasyeila00
Normal Skin, Medium Light, Neutral
One of the best moisturizers yang aku pernah pakee! lightweight, fragrance nya subtle, cepet meresep ke kulit dan yang paling penting nga bikin kulit iritasi.moisturizer terbaikk ga pernah gantii brand lainn emang agak pricey tapi lebih better beli yang ukuran gedenya sih karna worth it bisa dipake berbulan bulan
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
M
mrsmaii
Combination, Medium Light, Cool
Moisturizer yang cukup bagus dan ngefek untuk kulit muka yg skin barriernya bermasalah. Lumayan cepet nyerep di kulit, aman untuk dipake siang malam dan setelah penggunaan active ingredient seperti retinol atau setelah exfoliasi. Gak ada masalah
Usage: 3 months - 6 months
Tiktok Shop