Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

L
lindazaria
Combination, Medium Light, Neutral
29 Aug 2018
Beli ini pertama lihat kandungannya ga macem2 karna saat itu area dagu lagi sensitif dan mengelupas gegara pakai obat jerawat. Pertama kali dipake berasa shooting gitu, mungkin karna saking keringnya dan setelah pemakaian beberapa kali pun ga masalah di kulitku. Teksturnya gemes bgt minta dipegang terus wkwk dan cepet terserap ke kulit. Kurangnya 1: gada spatula:(. Repurchase? yes, karna harganya masih bersahabat dgn kantong:")
Usage: Less than 1 week
N
namakuvee
Combination, Medium, Neutral
29 Aug 2018
awalnya agak bingung dengan tekstur gelnya krn belum pernah coba skincare yg seperti ini.. gelnya tidak lengket..cepat meresapnya.. apalagi kalau di pakainya malam hari setelah pakai rangkaian facial wash..lotion dan milknya.. esok pagi muka lgsg halus dan cerah..top bgt
Usage: Less than 1 week
E
eprilyka
Oily, Medium Light, Neutral
27 Aug 2018
jar pertama, dan tinggal dikit lagi habis . melembabkan bgt d kulit oilyku, beruntusan mulai berdamai, malah jerawat radang jg jadi kalem karena pakai ini, mungkin itu jrwat2 muncul karena dehidrasi ya..efeknya kalau d pakai rutin , mukaku keliatan lembab, sehat dan kenyal..sampe pengen nyubitin terus.. tp kalau berhenti pake 2hari aja.. efek kenyalnya hilang... hahahaha tp overall suka, soalnya d pakai tebal2 jg gak mslah
Usage: Less than 1 week
X
xoxojelly
Normal Skin, Medium, Warm
27 Aug 2018
I LOVE THISSSSSSSS SOOOOOOOOOOO MUCH!!!!!!!! Wa gilasih, bener bener change my life? Kulit beneran kehidrasi dengan baikkkk, jerawat jadi pada ogah mampir jadinya 😄 Udah gitu isinya lucuuu, kaya slime bening... kalau dicongkel kaya nyongkel puding tapi nanti mereka bakal nyatuuu lagi gada bekas congkelannya gituuu. Pas diusap usap langsung berubah jadi air, pas di tap tap di muka rasanya kaya cuci muka pake air? Ngesetnya cepet bangeeet tinggal ditepuk tepuk bentar... aku pake ini pagi dan malam karena saking cintanya, dan pasti bakal repurchase!!! aduuuuh hada labooo, tolong bikin kemasan yg lebih gede donggggg buat 3d gel ini. cepet abissssss banget soalnya nagih buat makenya!💕💕💕💕
Usage: Less than 1 week
I
inasadzkiya
Dry Skin, Medium, Warm
25 Aug 2018
Teksturnya gel mirip slime, fun banget haha. Kalo dipakenya dikit gampang nyerap, kalo banyak lama nyerapnya. Di aku lumayan bikin lembab, paginya kerasa ga kering, tapi ga kerasa lembab juga. Di awal pemakaian aku ngerasa ada efek mencerahkannya. Tp lama2 kerasanya biasa aja haha. Pokonya ini pelembab enak, ringan tapi mayan ngaruh
Usage: Less than 1 week
A
alianafs
Normal Skin, Medium, Warm
24 Aug 2018
penasaran banget sama perfect 3d gel ini.. dan setelah coba sebenernya kurang suka sama teksturnya yg agak lengket gitu trus pas udah kering jd agak kaku gitu. tapiii pas bangun tidur muka lembab kenyal enak banget. dan rasanya garis senyum aku jadi berkurang gitu. yeah. alhamdulillaah
Usage: Less than 1 week
D
deavitasandra
Combination, Medium Dark, Warm
23 Aug 2018
The best moisturizer i've try! So far aku suku product ini karena di kulit wajahku terasa lebih lembab dan terlihat kenyal. Good news nya,product ini engga ngebuat wajahku breakout. Dan bahagianya di awal pakai,wajahku lagi beruntusan,dan ajaibnya beberapa hari pakai product ini beruntusan menjadi berkurang! Repurchase? absolutely YES!
Usage: Less than 1 week
S
SilviyaIndriyani
Combination, Medium, Cool
23 Aug 2018
aku pake ini bareng sama yg mild peeling lotion dan hydrating lotionnya. sukanya mukaku tiap pagi jadi ga minyakan kecuali daerah t zone. teksturnya lucu juga kaya slime. ga sukanya tiap abis pake ini mukaku jadi keliatan kusam dan mengkilap kaya berminyak gitu padahal engga
Usage: Less than 1 week
A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Aug 2018
aku beli ini karna suka bgt sama lotion gokujyunnya. mau beli cream yg gokujyun juga tapi yg perfect 3d gel ini tu selain melembabkan fungsinya bisa buat anti aging sama mencerahkan. jadi aku pilih yg ini hehe. pas aku pake tuh teksturnya emang aneh ya slimy gt dan setelah di apply jadi lengket bangett lumayan lama nyerepnya jadi tida aku pakai untuk pagi hari karna pasti makan waktu bgt. aku pake malem malem seperti kata description boxnya. setelah pake rada kusam gt wajah minyakan gajebo tapi pagi harinya beuhhh kinclong glowing muka w tida kusam lagi pemirsaa cuma sayang banget itu td dia begitu lengket
Usage: Less than 1 week
G
galihmaulidia
Oily, Medium Light, Neutral
19 Aug 2018
Setelah trial and error selama berkali2 sama produk ini dan sebelum ya memutuskan buat ngga cocok, entah knp masih penasaran bgt. Krn dipake malem itu buat aku kurang lembab (krn aku prefer pelembab yg thick klo malam) iseng2 make buat am skincare. And surprisingly i love it !!! Lembab bgt di muka dan jatuhnya ngga berminyak klo buat base make up. Ngga becek gituu walaupun dikasih sunscreen sekalipun........ seseneng itu bisa nemu pelembab yg ngga bikin becek buat siang hari
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 125
Next