Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

I
Iruthmanru
Oily, Light, Neutral
12 Oct 2018
make pelembab ini udah hampir 3 minggu dan harus diakui dia bikin kulitku lembab. cuma di aku dia agak susah nyerap dan lengket. butuh waktu yang lebih banyak supaya dia nyerap sempurna. repurchase? maybe 😅
Usage: Less than 1 week
R
rinelrhy
Oily Skin, Light, Neutral
12 Oct 2018
tolong ini udah mau repurchase ke 3 kalinya saking cocok😭😭😭 kulitku hella oily, clog prone, dan berpori besar. Sempet give up cari moisturizer, dan alhamdulillah nemu postingan Dara yang bilang ini bagus bgt! dan ternyata betul. Melembapkan? yesss. tapi untuk brightening nya emg ga keliatan
Usage: Less than 1 week
P
pratiwifudlailah
Oily, Medium, Cool
11 Oct 2018
Review nya bagus namun agak ragu untuk beli ulang karena semenjak pakai ini + face wash hada labo, jerawat meradang padahal ga pernah seperti begini sebelumnya. Bisa jd krn moisturizer ini atau face wash nya.. Bentuk gel sangat menyenangkan dan dingin di wajah. Sayang sepertinya ga cocok di kulitku jika di pakai setiap hari
Usage: Less than 1 week
A
Aniz57
Combination, Medium, Neutral
10 Oct 2018
menurutku ini agak lama menyerap dan sedikit agak lengket sih kalo digunakan pagi tp emg sarannya buat malem aja deng hehe tp lumayan nglembapin dan bikin moist sih pas pagi bangun tidur repurchase maybee karna isinya banyak bgt gatau kpn abisnya
Usage: Less than 1 week
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
09 Oct 2018
kemana aja aku selama ini ,kenapa baru nemu pelembab yang oke punya seperti ini dgn harga dibawah 100k pula..sungguh kudet hahaha..teksturnya slime gel yang lucu banget,baunya serius kayak lem but i'm okay with that karena emang produk ini gak pakai fragrance (yeayyy!!) ,diusapkan ke seluruh muka awalnya terasa lengket kayak lem (lagi) tapi lama2 menyatu , rutin pakai selama 2,5 bulan barengan sama exfo toner sukses menyamarkan noda bekas jerawat ,kulit jadi lebih kenceng dan glowing ,gak kaget juga kalo baca ingredient list-nya yg impresif,ada collagen,niacinamide,yuzu ekstrak..mantap! Hada Labo anti aging ini emang bagus banget ditandem sama exfoliating toner , i've got great results with this combination duo (exfo toner+Hada Labo 3D gel) ,semoga produk ini terus ada di Indonesia ya..kalau bisa malah varian Hada Labo yg lain juga mulai masuk Indoensia..Amiiin..hehehe..
Usage: Less than 1 week
N
nisanofriani
Oily, Medium Light, Neutral
07 Oct 2018
aku suka pelembab ini.. melembabkan dengan bagus. packagingnya entah kenapa aku gemes, pink gt, gak pink yg manis lebay tapi ya gitu deh, bagus. gak kaca jg kayak kebanyakan pelembab, jd gak yang bikin cemas kl jatuh atau dibawa travelling. agak nunggu beberapa lama sih untuk menyerap. efek melembabkannya ada banget. sejauh ini aku suka dan puas banget sm pelembab ini. minus dari produk ini buatku adalah karena dia bening itu, sering bikin gak kira2 kalau ngambil, karena gak keliatan udah ambil berapa banyak.
Usage: Less than 1 week
A
ayuseptianii_
Combination, Medium, Warm
06 Oct 2018
aku udah nyoba ini sampe ke 3x nya repurchase emg secinta itu sma produk ini, well emg agak lengket sih tpi ini pas banget menurut aku di kulit aku yg agak cerewet ini di pake langsung lumer cepat meresap kekulit ngelembabin banget sih parah, meskipun kulitku oily banget di tzone tpi klo pake ini jadi apa yah lembab banget malah gak bikin tambah parah oilynya enak deh sumpeh enak di pake, palng suka karna gada wanginy sma sekali. syangny aku krg suka packagingnya sih di sekitar tutupny agak bleber sih but klo inget manfaatny gak maslah banget
Usage: Less than 1 week
Z
zahrafirdalia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
05 Oct 2018
Kurang lebih udah sebulan pemakaian. Satu hal yg paling aku notice dr produk ini tuh LENGKEEEEEEET BANGETTTTTT!!! Pengen cinta tp kok kamu lengket, klo udah kering rasanya bikin kulit ketarik. Kayak ngoles lem dimuka, nah kyk gtu deh ibaratnya... Kalo liat komposisinya sih kyk menjanjikan banget ya, tp entahlah aku benci bgt sama efek lengketnya. Gak kebayang kalo dipake sama yg kulitnya oily dan kegiatannya panas2an dluar... Eeuuwhhhh...
Usage: Less than 1 week
K
kikiamram
Combination, Medium Light, Neutral
05 Oct 2018
Packagingnya dari plastik dan ringkih bgt. Kadang2 susah dibuka/tutup. Tekstur produk jelly bening, unik bgt tapi setelah diratain kemuka bakal meleleh gitu. Ini moisturizer paling hydrate yang pernah aku coba dan kasih glass skin effect karena memakai 4 jenis HA (wow sih!!). Bikin muka jadi plump enyoy gitu. Untuk am routine aku pake lebih tipis karena overhydrate untuk kulit combination tapi kalo malam aku pake tebel . Efek anti-Agingnya belum terlihat karena emang lama ya kalo anti-aging tuh. Untuk whitening sih masih so-so. Bakal repurchase kalo abis, salah satu HG aku. Harganya affordable 120rb paling mahal dan gampang di cari online/offline store.
Usage: Less than 1 week
Y
yudithanin
Dry, Medium Light, Warm
03 Oct 2018
sekitar 1 bln pakai moisturizer ini dan memang hasilnya lembab dan kenyal, no more kering2 terkelupas. Pori2 di T zone yg sebelumnya keliatan banget jadi mengecil dan tersamar. wajah jg sedikit lebih cerah. sukaaa ❤️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 125
Next