S
sasajswl
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng bgt bgt bgt sama pelembab ini, even dia humectant dominant moisturizer dan biasanya jadi bahan layering, di kulitku yg combination oily, dan lagi pake vitacid, dia cukup melembabkan walaupun tanpa di layer lagi (di beberapa tempat yang super kering aku biasanya layer lagi pake vaseline petroleum jelly). Lengketnya menyenangkan apalagi kalo dipake sebagai base makeup, bikin makeup jadi smooth banget dan kulit kulit kering langsung gone, ga perih perih sama sekali di kulitku yang lagi sensitive, malah cukup soothing juga buat bagian yang merah merah. Repurchase? Definetely YAY!
Usage: Less than 1 week
L
listeaw
Oily, Medium, Warm
teksturnya gel yang kalo disekop dengan gerakan cepat dia seperti puding namun ga lama dia meleleh kayak air. pake dikit aja udah bisa buat satu muka. sayang produk ini ga dilengkapi dengan spatula, jadi berasa kurang higienis. secara pribadi aku kurang suka dengan produk ini karena setelah terserap oleh kulit, rasanya cenderung kering dan ketarik. selain itu ada sedikit rasa gatal, mungkin karena ada kandungan niacinamide yang aku kurang cocok?
Usage: Less than 1 week
A
ayuusltyn
Combination, Medium Light, Neutral
aku pilek dan hidungku kering parah, sampe perih. akhirnya kubeli ini dan Amaze bgt langsung keliatan dalam sekali pemakaian. pinggiran idung yg brudul langsung mulus lagi dan pinggir mulut yg kering parah langsung hilang! minusnya lengket dan nyerepnya lama banget. somehow bikin rasa agak panas jg di muka padahal pas pertama make dingin tp lmlm panas gt tp gpp, masih termaafkan.
Usage: Less than 1 week
C
cerahcumirah
Dry, Medium Light, Neutral
Panas emm dipakai dan lengket, iewww ga suka kelengketan π habis 1 jar juga gak ada perubahan.. ga bikin apa2 ga ada perubahan, kering ya tetep kering aja.. baunya gak enak hahaha ya iyalah kan no perfume.. heheh maaf ya.. 2 bintang aja. abisnya di aku produk ini useless..
Usage: Less than 1 week
B
botboteh
Combination, Medium Light, Neutral
sayang sekali aku nggak merasakan efek seperti review FD member yg lain. banyak yg bilang bahwa moisturizer ini cepat menyerap & melembabkan, tapi dari pengalamanku 3 hari menggunakan ini kulit wajahku breakout. nggak parah sih, tapi cukup membuktikan bahwa aku nggak cocok dengan produk ini. satu hal yang paling aku nggak suka adalah tekstur lengket setelah di apply ke wajah. untuk pemakaian pagi hari kurang bagus karena akan mempengaruhi makeup ku seharian. kalau dipakai malam pun aku kurang nyaman karena ada beberapa helai rambut yg nempel di wajah. tekstur gel nya juga sulit diambil. karena aku takut nggak cocok & berniat untuk di preloved, aku menghindari kontak langsung dengan gel yg ada di jar nya. akhirnya aku pakai sisa gel yang menempel di pelindung jar nya. efek pemakaian di wajah aku langsung terlihat pagi harinya, satu jerawat muncul di dahi (padahal tidak PMS). aku masih meneruskan pemakaian sampai di hari ketiga dan ternyata jerawat muncul lagi di bagian pipi ditambah beberapa beruntusan kasar yang tidak nyaman sekali kalau diraba. akhirnya aku memutuskan untuk stop pemakaiannya dan beralih ke moisturizer gel lainnya.
Usage: Less than 1 week
A
annisanurul7
Oily, Medium, Neutral
Aku ga cocok sama pelembab hadalabo yg ini, padahal pengen coba jg gara2 keracunan review di fd yg bagus2. Untuk efek melembabkan emg kerasa, trus seger jg karena pas pertama dipake ada rasa dinginnya. Tapi pas pemakaian pertama besoknya langsung muncul jerawat 1 di jidat, aku coba nerusin dan jerawatnya makin besar, muncul calon jerawat lain jg. Akhirnya cuma sempet pake buat 3 hari, setelah itu aku stop.
Usage: Less than 1 week
T
tianurulafifah
Combination, Medium, Cool
Awal nyobain untuk pm aja, tp pas dicoba di am ga ada masalah. Asalkan pakainya tipis2 aja. 1 jar ini kurang lbh sy habiskan dalam waktu 4 bulanan. Dari segi harga masih terbilang terjangkau dan bisa ditemui dimana2 termasuk supermarket. Secara keseluruhan hadalabo perfect 3d gel ini sesuai dgn claimnya, walaupun ada beberapa claim yg blm terlihat hasilnya. (+) - Mudah meresap - Mengunci kelembaban, apalagi di bagian yg kering - Bikin kulit wajah terasa kenyal, apalagi kalo dibasuh dgn air (jd luntur kenyalnya π) - Bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawat - Teksturnya gel bening dan ga berbau (-) - Ketika sudah di aplikasikan ke wajah, terasa lengket. (Mungkin krn mengunci kelembaban itu yg bikin jd lengket) - Ga bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat - Wajah jd berminyak di T area - Kurang higenis, mungkin krn terksturnya gel yg kalo diambil jd balik lg ke semula
Usage: Less than 1 week
I
imelimel
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku pake ini utk jd krim malem. teksturnya gel agak lengket gtu, tp enak. bikin kulit lembab dan kaya bisa ngunci skincare yg kita pake sebelumnya. kl utk efek mencerahkan sih ada, cmn ak gak tau apakah ini efek dr hada labo atau krn digabung dgn skincare lainnya. cmn overall suka sih sama produk ini π
Usage: Less than 1 week
A
Anandita_oktav
Dry, Medium, Neutral
iseng nyobain ini karna kulit wajah kering banget dan katanya ini bisa ngelembapin tp ternyata pas di coba kayaknya kurang cocok malah bikin bruntusan , pas dibawa tidur rasanya gak enak banget lengketnya bikin gak nyaman. tpi masih penasaran pengen cobain lagiπ
Usage: Less than 1 week
C
Cutmuthia
Dry, Medium, Warm
Pas dipake dia kaya melapisi kulit gitu jd semacam ada white film diatas kulit. Kayanya hal ini yg bikin dia bisa ngunci seluruh produk yg dilayer dibawahnya, dan bisa ngunci kelembaban di kulit. Cuman rasanya agak pliket, lengket lengket gitu. Tapi emang ini ampuh bgt to keep the dryness at bay.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee