Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

A
april_gomen
Combination, Medium Light, Warm
15 Dec 2018
Aku bingung deh.. Ini tuh bagus loh.. Melembabkan banget.. Pi sayangnya terlalu lengket basah gitu.. Lama menyerap jdi kurang suka meskipun dipake malam hari tetep aja.. Terus tidak mencerahkan padahal ada arbutinnya.. Masih harus pake serum TO AA dlu.. Jadi ini produk kurang ada hasil di kulitku.. Pi ini ga bikin BO.. Untuk repurchase.. I'm so sorry kita belum berjodoh nak😌
Usage: Less than 1 week
M
mmilayani
Combination, Medium Light, Neutral
13 Dec 2018
Beli ini karena reviewnya bagus dan dulu aku lagi cari moisturizing gel yg cepet meresap di kulit. Ini bentuknya gel unik gt tapi kalau kita pegang dia akan kembali seperti semula. Menganduny anti aging dan bisa brithtening juga. Di aku lumayan efektif. Kalau bangun setelah pakai ini wajah jadi kenyal tapi pakainya harus rutin yaaa
Usage: Less than 1 week
V
vannesalie
Combination, Medium Light, Neutral
13 Dec 2018
pernah coba produk ini di tangan waktu di watsons. first impression teksturnya jelly-like. pas di apply rasanya cepat membaur tapi lengket banget! buat kulitku yg combi kyanya ga cocok. too much sticky on me :(
Usage: Less than 1 week
I
ichantiksekalii
Oily Skin, Medium, Warm
13 Dec 2018
awalnya tertarik gara2 bnyak yang bilang ini bisa ngempesin jerawat..teksturnya unik kaya jelly kemasannya juga cantik bgt warna fushia..berharap bisa di gunain siang malem biar hemat..tp ternyata bukannya ngempesin jerawat tapi malah timbul banyak jerawat udh gt bikin muka keliatan kusam juga😭
Usage: Less than 1 week
N
nurmalasr
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2018
Nyari moisturizer untuk am pm, berharap banyak sama si hl 3d gel ini. Teksturnya gemay sekali jelly2 gitu😆. Pas di templokin ke muka berasa basah dan finishnya sticky bgt ganyaman bgt di aku. Hari pertama, kedua masih fine gaada reaksi apa2. Dan hari ketiga muncul bruntusan di jidat, karena masi pantang nyerah aku make sampe semingguan dan tekstur muka malah makin gradakan bruntusan dimana2 huaa😭
Usage: Less than 1 week
A
AjengM
Combination, Medium Light, Neutral
13 Dec 2018
Coba pakai ini waktu produknya keluar banget. Gel nya cepat meresap, ga lengket juga. Setelah pemakaian 1 minggu belum terlihat hasilnya. Pemakaian sampai habis pun ga berasa apa2. Bagusnya ga bikin breakout, ga muncul jerawat juga.
Usage: Less than 1 week
A
Ayusetia
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Dec 2018
sudah habis 1 jar, tapi tak menunjukkan improvement apapun di kulit wajah, tekstur nya gel bening, gampang meresap. fungsinya dikulitku hanya melembabkan saja, gak merasakan efek lain seperti yang diklaim oleh produk nya, dengan harga segitu rasanya masih banyak pelembab lain yang lebih ekonomis dengan hasil yang sama.
Usage: Less than 1 week
D
DewayuMeranggi
Oily, Medium, Neutral
09 Dec 2018
ngarepnya bakal cocok ama ni produk tapi sedih aku tuhh malah nggak cocok. aku jadiin sleeping mask, dan besoknya numbuh jerawat kecil-kecil kayak bruntusan. mana gatel pulak. awal make sih lumayan oke. big NO untuk hada labo ini!
Usage: Less than 1 week
A
angelanadhia
Oily, Medium Light, Neutral
09 Dec 2018
I like this product as a day cream, karena ga lengket ga bikin minyakan gitu dan membuat makeup lebih tahan lama. Tapi kurang cocok buat night cream karena kalau malam muka aku cenderung kering, jadi butuh something extra. Kalau habis bakal repurchase tentunya, karena gabikin muka breakout jadi ya aman2 ajaa
Usage: Less than 1 week
I
irmamurdina
Combination, Medium Light, Neutral
08 Dec 2018
Pake ini tuh mesti rutin deh ḅeneran soalnya aku pake nya mood2an karena males, pas di rutinkan muka ku jd lebih bercahaya gitu. Ini tuh tekstur nya kaya gel dan serum2 yg ada di sheet mask gitu. Awet bgt pake ini sampe bertahan berbulan2. Cukup oles sedikit aja ke muka biar gampang nyerap nya dan ku pake pas malem sehabis pake serum. Pas bangun pagi memang jd oily bgt muka ku tp pas coba ku bilas pake air tanpa FW hasilnya bagus jd glowing gimana gitu. Tp kemasan nya kurang suka karena harus colek2 jari.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 125
Next