Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

R
rachmahnra
Combination, Medium, Warm
06 Jan 2019
udah repurchase walaupun sekali. dia bentuknya gel dan kaya slime gitu haha. menurut aku dia mudah meresap di kulit aku yg combination to oily ini. dia juga lumayan membantu meredakan bruntusan di jidatku pada waktu itu. mungkin packagingnya aja yg kurang aku suka. dan si produknya jg agak susah di ambil.
Usage: Less than 1 week
S
sarah_fadilla
Normal, Medium, Neutral
04 Jan 2019
Udah pakai produk ini yang ketiga kali. Beli ini gara-gara lihat Dara pakai ini. Dan ternyata bagus banget karena bisa menghidrasi kulit aku. Bentuknya gel ya, jadi suka bingung ini pakainya kebanyakan atau ngga. Ujung-ujungnya jadi agak boros. Ngga kaya pakai pelembab yang krim, yang udah tau takarannya segimana
Usage: Less than 1 week
J
Joanneavionita
Oily, Medium Light, Warm
03 Jan 2019
Aku oily dan acne prone.teksturnya yang gel bikin dia jadi gampang nyerap dan memang bikin kulit sangat terhidrasi. Down sidenya memang agak bikin kulit berasa tacky atau lengket tapi kalo di aku jadi ngerasa bikin makeup nempel malah bagus. Tapi nggatau kenapa ngerasanya cepet abis karena ngambilnya agak susah jadi kebanyakan. Ini udah tube ke 4 tapi sejujurnya masih mau cari mosturizer yang lain
Usage: Less than 1 week
D
dindasaidd
Normal, Light, Warm
01 Jan 2019
Dari sisi melembabkannya, emang bikin lembab banget sih. Tapi sejujurnya agak keganggu dengan lengketnya. Kalau dipake, bikin wajah jadi agak lengket gitu. Terus agak susah juga diambilnya karena memang berbentuk gel. Tapi bagus sih buat melembabkan. Dan harganya juga pas buat anak kuliahan
Usage: Less than 1 week
B
bylana
Combination, Medium, Warm
01 Jan 2019
Tbh aku ga suka πŸ§Ÿβ€β™€οΈ jadi teksturnya gel tapi cair (?) gaada sensasi dingin pas dipake, baunya agak bau2 chemical (?), terus yg bikin aku gasuka adalah dia lengket, ga kerasa menghidrasi kulit, dan habis dipake kulitku malah keliatan sedikit kusam.
Usage: Less than 1 week
S
syifahayuningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
31 Dec 2018
Ini agak tricky di aku. Kalau pake kebanyakan bikin bruntusan. Teksturnya gel sama kayak yang di bilang, tapi karena gel jadi agak susah di ambil. Selain itu karena bentuknya jar, menurutku kurang higienis apalagi udah buka-tutup mesti ambil juga pake jari.
Usage: Less than 1 week
F
fairuzagny
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Dec 2018
tipe kulit aku oily - acne prone, jadi kalo nyari pelembab pilih yg ga berat tp bisa menghidrasi kulit aku. aku suka pake yg berbentuk gel, dan si HL ini dari judulnya aja gel ya, trus banyak tambahan lainnya (mencerahkan dan anti aging) jadi aku tergoda beli. aku gasuka bentuk gel nya. susah diambil, jadi harus dicolek agak lama baru dikeluarin biar nnti lumer gtu. dan menurut aku itu bikin jd gak higienis. kalo cuma dicocol gtu diatas lapisan gel nya, dia susah bgt keambil. di kulit aku cukup sih ngehidrasinya. aku sempet bruntusan, dan bruntusan itu mendingan grgr pake ini. tp ya balik lg, gel nya yg bikin aku ga terlalu love it. repurchase? no. kayaknya masih bakal tetep nyari2 moisturizer lain yg lbh enak dan khasiatnya good di aku
Usage: Less than 1 week
S
Santayg
Oily, Medium Light, Warm
29 Dec 2018
pake ini gegara ga pernah pake pelembab, walaupun tau pelembab itu bikin wajah ga terlalu berminyak. takut banget pake pelembab karena kalo ga cocok bikin jerawat+minyak. pake ini ampuh bikin wajah ga berminyak banget. biasanya sore udh pake kertas minyak karena pake ini, ga perlu lagi. seneng banget dapat pelembab yg bikin lembab tanpa bikin minyak berlebih
Usage: Less than 1 week
P
paulasamosir
Combination, Medium Light, Neutral
29 Dec 2018
Biasanya cocok pakai hada labo. Tapi gel ini kok engga😣😣 waktu coba pertama kali, wajah langsung perih,panas,dan merah2. hiksss, takut..jadi langsung aku hapus. trus efeknya pelan2 menghilang.. Ngga ngerti apa yg bikin kulitku sensitif bgt sama ini. byebye😣
Usage: Less than 1 week
P
putrisyawa
Combination, Medium, Warm
28 Dec 2018
Teksturnya menyenangkan ya hahaha Warnanya bening dan bikin lupa udah pakai seberapa banyak karena gak keliatan wkwk aka boros 😁 Gak terlalu ngefek apa apa di aku, pas di aplikasiin ke wajah berasa lengket banget. Repurchase? Mungkin nanti dulu ya, mau cari pelembab yang lain dulu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 125
Next