Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

D
Dibah
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jul 2018
Baru nyoba sekitar seminggu. First impressionnya sih ok, melembabkan banget. Teksturnya juga gemez gitu, jadi seneng ngaduk-ngaduk, hahaha tapiii di balik kegemezan tekstur yg bikin jadi pengen mainin itu, agak kurang higienis sih yaa, karena gak disediakan sesuatu untuk ambil produk di packagingnya. Daan produknya juga agak lama meresapnya.. Efek di kulit melembabkan dan bikin kulit terasa kenyal. Luv ❤️
Usage: Less than 1 week
R
rizma94
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Jul 2018
lucu teksturnya kaya slime gitu. di pakai cuman pas malem hari doang ngikutin petunjuk dari kemasan,lumayan paginya muka beneran lembab banget .. alusss... baru beberapa hari sih makai ini karena keracun sahabat FD. cuman kurang suka nya kalo abis make ini muka jadi lebih oily, trus lengket ngga yang meresap banget .. jadi kalo mau tdur suka lebih hati2 , tapi nempel bantal juga sih . trus kemasannya simpel bnget
Usage: Less than 1 week
R
rufinaa
Combination, Light, Cool
11 Jul 2018
awal nyoba krn liat review" org katanya bagus n ak jg btuh sesuatu yg bsa bkin lembab. awal" ak pake siang dan ternyata jd minyakan banget. ternyata hrs pake waktu malem, bangun tdr muka lgsung halus parahhh... teksturny unik banget tapi syg aja packagingnya krg higienis soalny dicolek" gt kan ya ngambilnya wkwkkw
Usage: Less than 1 week
A
Ayuamalia
Combination, Light, Warm
11 Jul 2018
Setelah pake ini pagi2 pas bangun emg muka kelihatan lebih lembab tapi ga oily. Terutama bagian T zone kl pagi kan suka oily, tp surprisingly ga oily sama skali setelah pake gel ini. Tapi sayangnya gel ini lama ngeresapnya, ngerasa sticky di muka dan leher, nempel juga di bantal. Dan setelah pake semingguan di kulit aku malah muncul jerawat kecil2. Fatalnya sih di situ. Kl efek brightening nya blm kelihatan sih krn baru seminggu jg dan harus aku stop krn muncul jerawat itu.
Usage: Less than 1 week
M
Mayrha
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2018
Sukaaaaa bgt sama dia ? teksturnya kyak slime yg abis disentuh bakalan balik lg, ingredients nya bagus2 utk kulitku, dan aman2 aja sejauh ini. walo bassicnya dia krim malam, tp aku tetep pake utk pagi jg tp lebih tipis n scukupnya aja dibanding pas malem yg sukanya tebelan sklian biar ky sleeping mask wkwk. rasanya gak bikin risih sama skali walo diawal rada lengket dipake tp klo uda ngresep dia bener2 gak greasy dan bikin wajah bangun2 jd kenyel, gak berminyak sama skali. cuman dia tuh susah bangeet nemuinnya ? mana walo jarnya cukup gede suka cepet abis aja lg jd kuberharap ini ada ukuran yg lebih geday lg hehehe?
Usage: Less than 1 week
E
elitalitaa
Dry, Medium, Neutral
07 Jul 2018
sukaaa banget sih sama gel ini. aku pakai malam hari aja pas mau tidur. rasanya agak lengket2 gitu pas dipake dan ngresapnya agak lamaan dikit. tapi besok paginyaaa, wah kulit masih lembut banget, kenyal, dan keliatan seger. trus di lipetan idung yg biasany kering dan merah2, ini bisa banget melembabkan. itu efek yg bener2 aku rasain sih.. ini recommended banget sih buat kulit kering
Usage: Less than 1 week
F
Fitrianapj
Combination, Medium, Warm
07 Jul 2018
pakai ini sudah 1 bulanan cuma pas malam saja, pagi2 ya lumayan cerahan cuman pas puasa kemarin kulit ku jadi kering kerontang jadi pakai ini saja kurang lembab jadi kutambahi moisturizer di aku baunya agak apek2 tp masih bisa kutahan
Usage: Less than 1 week
D
dhiendhiena
Oily, Medium, Neutral
06 Jul 2018
saya pake buat krim malam aja, bentuknya gel tp unik karna waktu dicocol dia balik lagi nyatu seperti semula. agak lengket harus nunggu lumayan lama buat dia resap seluruhnya. ga bikin beruntusan sih trus pas pagi kulit cukup kenyel. repurchase? masih mikir-mikir karna mau cari krim malam yg lebih hydrating.
Usage: Less than 1 week
G
gustianalestari
Dry, Medium, Warm
06 Jul 2018
Enak banget dipakenya,,gak lengket,gak ada wangi-wangi juga,,jadi bebas mau dipake malem sebelum tidur,karna gak bakalan diendus baunya sma paksuami, Cepat menyerap dikulit jg,, Udah beli buat kedua kali
Usage: Less than 1 week
H
heloluna
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2018
Aku pake ini setelah laneige habis... teksturnya mirip lanaige, aku pikir manfaatnya bakal mirip juga... ternyata ga ada efek apa2 selain melembapkan, cocok buat yang kulit kering, tp ga mencerahkan dan hasil lembabnya ga permanen 1-2hr kalo ga pake kulit kembali kereng
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 125
Next