L
liyaoktavianto
Oily, Medium, Neutral
Olive oil yg buat aku sih udah teope begete deh. Paling kepake buat pijet sih sebenernya. Ntah yg mijitin mbak2 tukang pijet atau suami sendiri ( >.< ). Baunya juga enak, gak lengket juga. Sejauh ini sih selalu repurchase karena aku orangnya hobi dipijitin.
Usage: Less than 1 week
N
noichil
Combination, Medium, Cool
This is my holy grail product from Wardah. Bisa dipake buat apa aja. Buat ngelembabin kulit kering, kaki pecah-pecah, bibir kering, dan ngapus make up. Multifungsi banget. Selama ini enggak pernah enggak restock :D
Usage: Less than 1 week
A
astaridona
Combination, Medium Light, Warm
Seperti olive oil pada umumnya yang kualitas utamanya adalah melembabkan, produk ini sangat bermanfaat untuk aku yang kulitnya cenderung kering. Aku selalu pakai olive oil ini di bibir setiap malam sebelum tidur untuk mencegah kekeringan pada bibir terutama karena aku setiap hari pakai lipstik yang notabene adalah bahan kimia buatan, jadi aku selalu berusaha 'back to nature' untuk menghindari efek negatif dari pemakaian bahan kimia buatan secara terus menerus. Aku menghindari lipbalm atau semacamnya dan menggantinya dgn olive oil ini. Kalau wajahku/kulitku lagi kering banget aku suka oleskan olive oil sebelum tidur dan hasilnya besok pagi setelah mandi pun kulit jadi lembut dan lembab tapi tidak berminyak. Harganya sangan terjangkau kalau ditimbang dari pemakaiannya yg hemat dan awet berbulan bulan. Will repurchase of course!
Usage: Less than 1 week
P
puti
Dry Skin, Medium, Neutral
suka banget ama Pure olive oil keluaran wardah ini. tempat nya yang lucu dan harganya terjangkau. wangginya semerbak. biasa aku pake buat awal pertama bersiin muka terutama di area mata dan bibir, biar kulit gak kering. Biasa dipakai juga buat mijit bila mijit di rumah. rekomenlah
Usage: Less than 1 week
P
pamelntss
Combination, Medium Light, Neutral
ku suka banget sama produk ini! tiap malem sebelum tidur stlh bersihin muka aku pakai alih-alih sebagai night cream hehe trus pas pagi nya ngeresep gitu muka jadi lembut kenyel. aku juga oles di bibir sblm tidur. paginya bibirku yang super kering dan parah bgt pecah2nya jd lembab dan agak pink2 natural gt gak kusam. walaupun emang lebih ngaruh kalo pake evoo, tp wardah ini wanginya enak gak kyk evoo
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
Seperti yang lainnya, aku beli olive oil ini sebagai eye and lip remover. Kenapa pake olive oil ini? Karena lembut banget, dipakai d bibir pun gak bikin bibir kering, lipstick juga langsung hilang, buat dipakai di mata pun gak ada perih di mata. Makanya olive oil ini andalan buat ngapusin maskara n lipstick. So far aku masih repurchase sih, harganya jg gak begitu mahal
Usage: Less than 1 week
T
trinalestari
Dry, Medium Light, Neutral
Olive oil nya wardah ini ga boleh sampe ga ada di lemari aku. Tiap udah dikit lagi pasti langsung beli lagi ❤ Wangiiiinyaa sukaa banget! Lembut dan menenangkan. Produk ini murah banget sih menurut aku, secaraa multifungsi dan awet banget jugaa. Biasanya kupakai buat: 1. Mata. Buat eye remover, aman banget aja rasanya kalo bersihinnya pake ini dan olive oil ini juga bisa ngilangin mata panda looh. 2. Massage. Aku orangnya gampang masuk angin, enak banget loh baluran pake ini dicampur produk penghangat. 3. Kulit kering. Inii ampuh banget buat segala macam isu kulit kering, telapak tangan kasar, bibir kering, megar-megar, tumit pecah, dll.
Usage: Less than 1 week
P
pinkyrose
Combination, Medium, Neutral
olive oil wardah ini selalu ada di meja rias dan bisa dibilang udah jadi salah satu produk andalan, soalnya multifungsi banget. bisa berfungsi sebagai makeup remover buat ngebersihin mascara dan eyeliner yang super waterproof, bisa dipakai buat scrubbing bibir kalau lagi kering dicampur dengan gula pasir dan madu, atau dipakai buat pijat-pijat wajah juga bisa. aromanya gak terlalu menusuk, teksturnya walaupun kental tapi gampang dibilas, harganya terjangkau dan gampang didapat, pokoknya suka.. ngefek banget bikin kulit dan bibir terasa lembab.
Usage: Less than 1 week
S
sintyaesje
Combination, Light, Warm
Olive oil wardah ini salah satu favoriteku dari merk wardah. biasanya aku pake ini buat menghapus make up mata (masacara& eye liner). harganya cukup bersahabat, tapi isinya memang agak sedikit. untuk packagingnya lucu banget.
Usage: Less than 1 week
N
noe_norma
Combination, Medium Light, Neutral
pake ini waktu dulu banget, waktu botol nya masih warna putih. wangi nya kurang suka, bikin pusing kepala. tapi teksture nya bagus sih, enak di kulit, kulit jadi lebut. ak apply klo mau massage. jadi smooth di kulit.
Usage: Less than 1 week