D
dewi3012
Normal Skin, Medium Light, Neutral
olive oil yg enak banget buat diaplikasi kalo mau pijat dan ini aku pakai tiap malam sbelum tidur utk dibibir dan dibawah mata. Utk dibibir sih emg ngaruh bangett biar bibir gak hitam, tp kalo utk dibawah mata aku blm ngerasain perbedaannya sihTp overall GOOD laahh, Repurchase?? Mungkin YES
Usage: Less than 1 week
S
sarikusumawati
Combination, Medium, Warm
duluuu banget pernah coba wardah pure olive oil ini krn rekomendasi dari bude yg sering make tiap malem. efeknya bagus juga sih, tiap abis cuci muka sebelum tidur, aku pake oil ini merata ke seluruh muka dan leher. besokannya pas bangun, muka jd lembab dan cling aja. kl untuk jerawat dan bekas2nya aku ga terlalu merhatiin krn dulu emang lagi parah2nya sih.
Usage: Less than 1 week
M
mae
Dry, Medium Light, Warm
Aku suka pakai ini untuk face oil karena rekomendasi mba Affi di videonya. Dia teksturnya oil yang thick, warnanya agak kuning kehijauan, ada aroma wanginya. Saya sih cukup suka sama aromanya, tapi menurut saya agak terlalu kuat, akan lebih nyaman kalau wanginya berkurang sedikit. Pernah nyoba oil ini untuk makeup remover, tapi nggak rekomen, karena teksturnya terlalu thick jadi nggak nyaman, dan juga agak susah dibilasnya. Sebagai face oil sih recommended yah, krn dia melembabkan dan bikin kulit kenyal. Yang paling suka karena harganya terjangkau banget. :D Di saya nggak bikin jerawatan sih, tapi buat yang kulitnya acne prone mending patch test dulu.
Usage: Less than 1 week
D
DwiPurwa
Combination, Medium, Neutral
Sering dinas ke luar kota, dengan perubahan cuaca sangat berbeda, dari dingin ke panas membuat kulit jadi kering terutama di bagian hidung. Kulit ngelupas kayak bersisik dibagian hidung, terus temen-temen merekomendasi wardah pure olive oil ini. Alhamdulillah keringnya mulai hilang dalam 3 hari dan bau olivenya juga enak. Tapi gak direkomendasi buat bersihin make up atau keseluruh wajah, alhasil minyakan banget (yaa iya lah yaa namanya juga oil)
Usage: Less than 1 week
C
chiyushi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli ini karena tertarik sama packagenya unik dan katanya bagus buat ngilangin kantung mata. pas cium aromanya enak banget, untuk mamfaat sih sejauh ini tidak begitu menonjol cuma merasa lembab aja kulit setelah pakai ini. aku sih cuma suka wanginya aja. akhirnya pure olive ini jadiin minyak buat pijat.
Usage: Less than 1 week
U
ulfiyuliandini
Dry, Medium, Warm
beli ini karena kata mba counternya nya ini minyak zaitun asli. packagingnya lucu tapi ga keliatan isi minyaknya kaya apa, akau pakai ini buat di wajah tapi malah jadi beruntusan :( di bibir juga aneh rasanya kaya ada parfumnya :(Pros: aku pakai untuk melebapkan siku atau lutut yang kering lumayanlahCons: ini ga murni asli ada bahan bahan yang lain, jadi dipakai di bibir aneh banget :( kalo masuk ke mulut
Usage: Less than 1 week
C
CherryFeili
Dry, Medium Light, Warm
Beli ini karena liat banyak yang review manfaatnya banyak. Kalo aku pribadi makenya dulu buat numbuhin alis sama pengganti lipbalm. Tapi sayangnya ga ngefek apa2 deh ke akunya. Padahal aku udah berharap banyak ke produk ini,
Usage: Less than 1 week
D
devipurwati
Combination, Medium, Warm
aku suka sama si pure olive oil ini buat bersihin sisa make-up eyeliner sama lipstick, hasilnya bisa benet-bener bersihin. kalau pakai makeup remover biasa masih ninggalin bekas, setelah itu aku bersihin pakai pure olive oil ini sisa yang tadi langsung bersih. ukurannya yang kecil juga travel friendly banget.
Usage: Less than 1 week
D
d_siska
Dry Skin, Medium, Neutral
Biarpun bukan minyak zaitun murni (karena udah dicampur pengawet BHT dan fragrance), pure olive oil ini selalu jadi andalan aku di saat darurat, misalnya sebagai pengganti saat eye and lip makeup remover abis, bahkan sampai jadi treatment penumbuh alis yang ampuh dikala perias pengantin dengan teganya nyukur setengah alisku. Teksturnya oily (soalnya emang minyak sih :D) dan wanginya musk. Aku ga berani pake di muka karena setauku minyak zaitun itu comedogenic.
Usage: Less than 1 week
A
AnissaLi
Normal, Medium Light, Neutral
Olive oil ini isinya emang beneran olive oil, ga dicampur sama air atau lainnya. Beda sama yg ukuran besar, isinya ga cuma olive oil aja. Seneng deh pas liat teksturnya yang warna kuning kehijauan dan ga terlalu cair. Nuangnya ga takut kebanyakan karena setelah tutup utama, ada lubang kecil buat nuang produknya jadi ga takut tumpah2 kalau dibawa. Aku sendiri awalnya pakai ini buat ngebersihin make up, tapi berhubung setelah pakai oil ini masih harus cleansing sekali lagi dan susah buat ngilangin minyak zaitun ini, maka aku pakai buat masker bibir sama olesin ke muka pas lagi ngerasa kulit kering bgt. Apply ke tumit/siku juga bisa bgt. Serbaguna deh pokoknya.
Usage: Less than 1 week