Pure Olive Oil

Pure Olive Oil
Moisturizer - Face Oil

Pure Olive Oil

Wardah
3.9 (974 Ulasan)
96% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Olive Oil 72 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Pure Olive Oil merupakan pelembab alami yang dapat melembabkan, mengenyalkan, dan menghaluskan kulit. Dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang kering dan mengurangi lingkar hitam pada bawah mata. Dapat digunakan untuk memijat wajah dan membantu mengurangi kerutan pada kulit karena hamil (meningkatkan elastisitas kulit).How To Use :
Untuk mengurangi kantong mata :
Gunakan perlahan pada bagian sekitar mata, khususnya di bagian bawah mata.Untuk menghaluskan kulit :
Setelah menggunakan pembersih, oleskan dan pijatkan secara bertahap ke seluruh wajah dan leher. Gunakan sebelum tidur atau saat melakukan perawatan wajah.Untuk mengurangi kerutan pada kulit karena hamil :
Gunakan pada perut setiap malam sebelum tidur mulai dari usia kandungan empat (4) bulan hingga saat melahirkan.Suitable For :
Kulit kering dan Ibu hamil.Ingredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dien27
Dry, Medium Light, Warm
11 Apr 2017
Aku pakai ini buat macem2, bersihin eye make up, sebelum pakai masker, sama ngelembapin bagian wajah atau tubuh yg kering.. Kekurangannya sih aku ga terlalu suka baunya but overall ini recommended harga juga pas di kantong. Repurchase? Maybe..
Usage: Less than 1 week
D
denokkang
Combination, Medium Dark, Warm
10 Apr 2017
Pertama waktu beli ga tahu kegunaanya buat apa, terus q buat ngelembabin kulit yang kering, dan Ok lah. Terus iseng aku ngebersihin eyeliner dan maskara pake oil ini, daann guampang banget ngangkat sisa sisa eyelinernya, ga pake sakit sakit lagi kalo ngebersihin daerah mata.
Usage: Less than 1 week
N
neara11
Combination, Medium, Warm
01 Apr 2017
baunya kalem, wangi tapi kurang kuat wanginya. namanya juga kalem. hahaha. biasanya aku pake buat area mata panda dan hasilnya mata panda berkurang. juga buat melembabkan wajah setelah mandi kalo habis mandi gak pengen bedakan dulu. biasanya juga aku mix sama body lotion sehingga bikin kulit lembab dan glowing
Usage: Less than 1 week
N
ninditaeka
Combination, Medium, Neutral
01 Apr 2017
Suka banget sama produk ini, bener-bener ngelembapin bagian muka yang kering seperti under eye, selain itu wangi dari produk ini lembut, biasanya aku pakai untuk under eyes ketika sebelum tidur dan hasilnya keliatan under eyes aku udah ga kering lagi.
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
29 Mar 2017
Texture oil nya aga thick, warna kuning kehijauan gitu, pake ini sbg face n body oil wanginya enak bgt! Menenangkan, beneran bikin lembab, apalagi kalo mlm aku pakein yg bnyak bgt dan besoknya lgsung moist, bouncy, enak pokonya. Ga bikin BO pdhl rating comedogenicnya 2 tinggi banget! Aku pake rutin di am/pm dan ngerasa bgt ada efeknya. Tapi setelah di liat ingridients nya ini ga sesuai namanya 'pure olive oil' ada 2 kandungan tambahan (fragrance, BHT). Jadi akhirnya cuma pake di badan aja karna aku mau yg 100% olive oil (kalo dimuka).
Usage: Less than 1 week
R
ramadanibunga
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Mar 2017
Dulu pake ini sebagai lip care aja di malam hari. Teksturnya oil biasa. Ngga ada aroma yang aneh. Packagingnya lucu. Tapi imo kurang ampuh untuk chapped lip. Gw sarankan ini dipakai aja untuk hair oil atau pengganti body lotion. Repurchase? Nope.
Usage: Less than 1 week
S
sylviaodilia
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2017
Pure olive oil cocok banget buat yang mau ngehapus makeup bandel. Pertama kali aku tau tentang hal ini juga agak ga percaya. Tapi coba deh! Apalagi buat makeup waterproff. Rasanya tuh kayak semua dosa di muka tuh ke angkat. And whalaa semuanya makeup di wajah ilang semua.
Usage: Less than 1 week
D
diandwilest
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2017
Aaaahhh suka bgt sama olive oil ini! Kebetulan kulitku gampang bgt keringnya jadi olive oil ini harus ada di tas karena dia emg bener2 bikin lembab mukaku yg kering. Gak cuma buat kulit sih kadang aku jg pake dibibirku malem bsk paginya bibir terasa lembab. Sayangnyaa wanginya aja kurang enak tapi suka sama khasiat dan packagenya! Of course I'll repurchase! ❤️
Usage: Less than 1 week
T
tinastk
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2017
Aku suka pakai olive oil untuk bersihkan makeup maupun untuk sekedar pijat wajah dan begitu tau wardah punya olive oil ini aku langsung beli dan cobain. Tapi ternyata kurang begitu suka sih sama baunya. Aku juga suka pakai olive oil buat hapus matte lipstick, biasanya kalo pakai olive oil biasa kan enak enak aja. tapi pas pakai ini dan kejilat berasa pahit. ya ini sudah kecampur bahan lain sih yaa.. aku sih lebih prefer pakai extra virgin olive oil biasa dibanding ini ?
Usage: Less than 1 week
U
Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral
17 Mar 2017
Ini olive oil andalan. Biasanya dipake kalo muka berasa lg kering-keringnya, smbl dipijet-pijet rasanya relaxing bgt. Abis pake ini muka berasa lebih moist. Packagingnya lucu, kokoh juga. Wanginya enak :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 98
Next