Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.306 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

S
sekar__
Combination, Medium Light, Cool
27 Sep 2021
Rekomen
Kalauu pas make up pakal produk inii bener bener bikin tahan lama sii udah gitu engga bikin efek yang macem macemm apalagi kalau make up lagii keliatan terlalu dempul banget disemprotin inii bisa bener bener jadi flawless naturall, bagus sii
Usage: 1 week - 1 month Guardian
L
linamako
Combination, Medium, Warm
26 Sep 2021
Rekomen
prodak multifungsi dulu sempet viral perfacemist. akhirnya baru coba sekarang. ini beneran seger banget, lemban,semprotannya halus banget,bikin make-up nampel juga. biasanya aku pake selain setting spray,aku pake sebelum pake sunscreen kalo mo keluar pagi-pagi.
Usage: 3 months - 6 months surya
D
Dzakiyya
Normal, Medium, Warm
26 Sep 2021
Rekomen
Face mist favorite. Hidup di daerah panas bikin muka gerah dan kulit wajah kering banget. Apalagi kadang bisa hampir 24 jam di ruangan ber AC. Bikin kulit kering parah. Dan Pixy protecting mist ini emang jadi andalan aku. Asal ngerasa kering dan panas. Aku semprotin ini dan kulit wajah ku lembab lagi. Packaging nya simpel bisa di bawa2 kemana-mana. Top pokok nya.
Usage: More than 1 year Shopee
D
dian_22
Dry, Medium, Neutral
25 Sep 2021
Rekomen
hasilnya jadi berdewy gitu, tapi kayaknya dengan saya gak cocok karna setelah dipakai beberapa jam kemudian jadi kusam. kalo dimuka aku gak tahan lama ya, tapi hasilnya bagus untuk kulit wajah kering karna hasilnya jadi kayak glowing gitu.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
Dinarofikas_93
Oily, Medium Light, Neutral
23 Sep 2021
Pake ini krn penasaran katanya bagus buat wajah berminyak ,memang bikin muka fresh cuma di aku ga cocok ,aku pake selama 3 minggu mukaku jadi beruntusan sblmnya ngga ,repurchase ?No krn di kulitku ga cocok krn kulitku tipe oily dan sensitif
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
renimeidayanti
Oily Skin, Medium, Warm
17 Sep 2021
Rekomen
Ini face mist pixy bener bener menghidrasi kulit banget, aku pernah pake ketika make up ya cukup menahan make up tapi karena aku gampang keringetan jadi ya make upnya mudag hilang juga. Cuma ini aku pake harian sebagai face mist bener bener menghidrasi kulit jadi auto glowing getu loh. Harganya affordable, ini jadi pilihan kalo hydrating toner aku abis deh
Usage: 3 months - 6 months Brand website
H
hendrihs4
Dry, Light, Neutral
15 Sep 2021
Rekomen
Awal aku tau produk ini tuh gara - gara temenku, dia pake ini mulu tiap habis make up dan akupun jadi nyoba. Ternyata emang bagus!😍 Aku ga nyangka aja, karena harganya tuh affordable bgt dan juga gampang ditemuin dimana - mana. Aku aja beli ini di Indomart because I need in rush, sedangkan mall tutup semua. Btw, ini juga bikin make up set dan tahan lama, asli bakal repurchase😙
Usage: Less than 1 week Indomaret
P
putri1103
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2021
Rekomen
gak ada yang something special si, harganya masi affordable dan gampang banget ditemuin dimana mana, bisa jadi primer sebelum makeup ataupun setting spray setelah makeup, multifungsi sih menurut aku tapi aku gak ngerasain muka aku jadi yang lembab gitu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Ltsyaprtw
Combination, Medium Light, Neutral
12 Sep 2021
Rekomen
teksturnya ringan tapi di kulit aku nggak cocok enggak tahu bikin panas tapi enggak ngefek malah timbul masalah lain jerawat yang bikin kusam aku kasih ke temen yang emang cocok. tapi untuk masalah harga emang murah meriah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
biannn_
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Sep 2021
di aku ga ngaruh samsek,waktu makeeee panas banget uhh,tapi ini cocok"an ya,mungki. di gue aja yg kepanasann...jujur panas nya bener" sakitt bgt :( gue sampe nangiss pas itu huft, gue beli ini dengan tujuan setting spray.dan ga ngaruh sama guee dan ga ngelembapin
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 98 dari 631
Next