S
sekar__
Combination, Medium Light, Cool
Kalauu pas make up pakal produk inii bener bener bikin tahan lama sii udah gitu engga bikin efek yang macem macemm apalagi kalau make up lagii keliatan terlalu dempul banget disemprotin inii bisa bener bener jadi flawless naturall, bagus sii
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
L
linamako
Combination, Medium, Warm
prodak multifungsi dulu sempet viral perfacemist. akhirnya baru coba sekarang. ini beneran seger banget, lemban,semprotannya halus banget,bikin make-up nampel juga. biasanya aku pake selain setting spray,aku pake sebelum pake sunscreen kalo mo keluar pagi-pagi.
Usage: 3 months - 6 months
surya
D
Dzakiyya
Normal, Medium, Warm
Face mist favorite. Hidup di daerah panas bikin muka gerah dan kulit wajah kering banget. Apalagi kadang bisa hampir 24 jam di ruangan ber AC. Bikin kulit kering parah. Dan Pixy protecting mist ini emang jadi andalan aku. Asal ngerasa kering dan panas. Aku semprotin ini dan kulit wajah ku lembab lagi. Packaging nya simpel bisa di bawa2 kemana-mana. Top pokok nya.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dian_22
Dry, Medium, Neutral
hasilnya jadi berdewy gitu, tapi kayaknya dengan saya gak cocok karna setelah dipakai beberapa jam kemudian jadi kusam. kalo dimuka aku gak tahan lama ya, tapi hasilnya bagus untuk kulit wajah kering karna hasilnya jadi kayak glowing gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
D
Dinarofikas_93
Oily, Medium Light, Neutral
Pake ini krn penasaran katanya bagus buat wajah berminyak ,memang bikin muka fresh cuma di aku ga cocok ,aku pake selama 3 minggu mukaku jadi beruntusan sblmnya ngga ,repurchase ?No krn di kulitku ga cocok krn kulitku tipe oily dan sensitif
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
renimeidayanti
Oily Skin, Medium, Warm
Ini face mist pixy bener bener menghidrasi kulit banget, aku pernah pake ketika make up ya cukup menahan make up tapi karena aku gampang keringetan jadi ya make upnya mudag hilang juga. Cuma ini aku pake harian sebagai face mist bener bener menghidrasi kulit jadi auto glowing getu loh. Harganya affordable, ini jadi pilihan kalo hydrating toner aku abis deh
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
H
hendrihs4
Dry, Light, Neutral
Awal aku tau produk ini tuh gara - gara temenku, dia pake ini mulu tiap habis make up dan akupun jadi nyoba. Ternyata emang bagus!😍 Aku ga nyangka aja, karena harganya tuh affordable bgt dan juga gampang ditemuin dimana - mana. Aku aja beli ini di Indomart because I need in rush, sedangkan mall tutup semua. Btw, ini juga bikin make up set dan tahan lama, asli bakal repurchase😙
Usage: Less than 1 week
Indomaret
P
putri1103
Combination, Medium, Warm
gak ada yang something special si, harganya masi affordable dan gampang banget ditemuin dimana mana, bisa jadi primer sebelum makeup ataupun setting spray setelah makeup, multifungsi sih menurut aku tapi aku gak ngerasain muka aku jadi yang lembab gitu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Ltsyaprtw
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya ringan tapi di kulit aku nggak cocok enggak tahu bikin panas tapi enggak ngefek malah timbul masalah lain jerawat yang bikin kusam aku kasih ke temen yang emang cocok. tapi untuk masalah harga emang murah meriah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
biannn_
Combination, Medium Dark, Neutral
di aku ga ngaruh samsek,waktu makeeee panas banget uhh,tapi ini cocok"an ya,mungki. di gue aja yg kepanasann...jujur panas nya bener" sakitt bgt :( gue sampe nangiss pas itu huft, gue beli ini dengan tujuan setting spray.dan ga ngaruh sama guee dan ga ngelembapin
Usage: Less than 1 week
Shopee