Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.306 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

A
ayamkrispy
Combination, Medium Light, Warm
22 Jul 2021
Rekomen
Waw, ternyata bagus banget ya. Nyesel baru nyoba sekarang. Aku pakai abis make up. Astaga, make upnya jd nyatu banget. Cantik deh. Muka pun jadi glowing banget. Cocok di mukaku, tapi kayanya agak gmn gitu di idung ku, padahal ga ada bau2 menyengat.
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
A
aasagungdewi
Oily, Medium Dark, Warm
21 Jul 2021
Rekomen
Keracunan youtuber dulu katanya bagus buat jadi setting spray. Tapi aku pribadi ngerasa ini ga terlalu ngaruh buat ngunci makeup ya. Ketahanan makeup tetep sama aja. Jadinya aku lebih make ini sebagai face mist sebelum makeupan. Bikin kulit lebih terhidrasi dan makeup lebih nempel karena lembab. Kalo ngerasa gerah kadang aku suka semprot ini juga biar lebih seger. Spray nya bagus, butiran" nya halus dan penybarannya merata ke wajah. Ada wanginya juga yg soft gtu, kalo aku wanginya masih bisa ditoleransi. Dari segi harga juga cukup murah, jadi kalo penasaran sama produk ini sih bisa beli aja tanpa terlalu pertimbangan harga.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
wenyridya
Dry Skin, Medium, Warm
21 Jul 2021
Rekomen
produk ini dikemas dalam botol spray, menurutku spray yang dihasilkan dari kemasan cukup halus. tekstur cair seperti air, berbau soft. untuk pemakain sebagai facemist sebelum makeup, produk ini memberikan efek melembabkan dan membuat foundation lebih menempel dikulit. tapi untuk setting spray setelah make up produk ini seperti tidak memberikan efek apapun baik mengurangi tingkat transfer makeup ataupun mengurangi cracking
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
S
selvirayulianty
Dry, Medium Light, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
Pake produk ini keracunan sama temen sendiri katanya ini bagus buat setting make up, jadi penasaran sebagus apa langsung chekout dishoope ternyata bagus dan cocok banget buat kulitku yang super sensitif ini yaaa cukup tahan lama juga buat makeup luv💗
Usage: More than 1 year Shopee
F
fzyinas
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
Aku pake setelah selesai pake make up ringan untuk pergi. Yang bikin aku suka produk ini karna bikin make up jadi keliatan lebih set, ga dempul. Kalo bikin make up tahan lama sih engga juga. Aku kadang juga pake setelah beberapa jam buat nyegerin muka
Usage: 1 month - 3 months Samilaris
A
azahrabenita
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
Huaaaa aku tuh masih ganyangka ternyata produk ini—di kulitku yg normal—bisa bikin makeup ku dewy tapi ga over dan speechless ternyata bisa bikin glowing. Awalnya pgn nyoba studiotropik tp aku dikasih tau tanteku katanya ini produk murahh tp kualitasnya gamurahan huhu terbukti di aku💗💗 Biasanya aku pake buat jadi setting spray dan di aku finish nya bagus sekali teman2, wajah jadi terlihat glowing. Untuk harga dia affordable bgt buat mahasiswa kayak aku haha . Oiya tp ada minusnya satu, gatau kenapa di aku tuh ketika di spray diakurang menyebar secara merata??kayak perlu effort aja buat nyemprotnya wkwk but overall its good!! pokonyaa yg lg nyari face mist affordable bs cobain ini dulu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
knanatasya
Normal Skin, Light, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
baru pertama kali nyobain settingspray, dia gak lengket ke muka dan gak bau yang ngengat juga, cuma kalo untuk nahan makeup nya emang gak terlalu efektif sih, cuma ya emang ada ngaruhnya gak yang bener bener useless, aman gak bikin breakput juga dan aku suka partikel spraynya alus
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
virvirg_
Normal Skin, Medium Light, Cool
20 Jul 2021
Rekomen
Awal aku tau produk ini tuh gara - gara temenku, dia pake ini mulu tiap habis make up dan akupun jadi nyoba. Ternyata emang bagus!😍 Aku ga nyangka ajaa, karena harganya tuh affordable bgt dan juga gampang ditemuin dimana - mana. Aku aja beli ini di Indomart because I need in rush, sedangkan mall tutup semua🥲 Btw, ini juga bikin make up set dan tahan lama, asli bakal repurchase😙
Usage: Less than 1 week Indomaret
J
journalskincare
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
bagus ni buat pemula yang lgi bljr make up kayak aku. Setting spray yg enak dipake, ringan dan lumayan nge set makeup. Terjangkau juga harganya. Tapi kalo pake cushion walopun udah di set pake translucent powder trus pake ini, tetep ya masih transfer. Jadi aku kalo makeup skrg concealer ama bedak tabur aja trus dipakein ini deh. Dah ga ada yg nempel di masker
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
TikaAnnisa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
Dikemasannya klaim produk ini untuk melembapkan, menghidrasi, memberikan kesegaran pada kulit karena mengandung Vitamin E dan mengandung Ekstrak Green Tea Jepang yang dikenal sebagai antioksidan. Produk ini mengandung Butylene Glycol dan  Aloe Barbadensis Leaf Juice yg bagus untuk kulit kering. Jadi rekomendasi bgt nih buat yg punya kulit kering. Biasanya produk ini dipakai setelah mengaplikasikan make up atau saat kulit kalian lagi terasa agak kering.
Usage: 1 month - 3 months Gift
Prev
Laman 103 dari 631
Next