White Secret Day Cream - Discontinued

White Secret Day Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Day Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (1.017 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp97.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Day Cream 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Day Cream merupakan krim pencerah ringan yang diformulasikan khusus dengan kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 untuk mencerahkan wajah. Memiliki UV Protection, yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Mengandung ekstrak lidah buaya, Hyaluronic Acid, dan Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak jamur sebagai anti iritasi.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher setiap pagi. Hindari penggunaan di area mata.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dpertiwi07
Dry, Medium Light, Neutral
17 Oct 2017
pernah nyoba kemasan tube dr situ sebenernya udh ga cocok. cuma wkt itu bingung antara ini sama olay. d racunin mba nya suruh beli ini padahal udh ga mau. terpaksa deh beli. hasilnya? ga banget sih d muka. jadi bruntusan banyak bgt. ga kepake. dr pada mubazir d olesin aja ke leher. udh tau ga ada yg cocok wardah tuh masih aja terbujuk rayu BA nya wardah ???
Usage: Less than 1 week
S
Syahnidaareo
Dry Skin, Light, Cool
17 Oct 2017
Tekstur krim ini seperti kebanyakan, kalau aku memakai krim ini biasanya hanya untuk penggunaan krim siang dan sebagai suncreen karna krim sudah mengandung SPF 35 serta dilengkapi PA+++. Aku kan kadang gak begitu suka memakai make up sat keluar rumah, jadi saat memakai keluar rumah aku biasanya hanya memakai krim ini saja. Dan alhamdulilah, krim dari wardah ini sangat membantu melindung kulit wajahku dari paparan sinar matahari.
Usage: Less than 1 week
T
tinafittijarah
Combination, Medium Dark, Warm
14 Oct 2017
Tertarik nyoba ini krn ada kata2 "white secret" nya. Dari awal pake sih so far so good, as long as ga bikin breakout sih lanjut aja pake. Udah hampir 2bulanan pake ini tapi ga keliatan hasil nya. Atau belum ya? Haha. Plus : - udah ada SPF 35 nya. Jd kalo aktivitas indoor lumayan lah ya- lumayan irit. Pake yg size tube 17ml udah hampir 2bulanan tp masih blm abis Minus :- tekstur nya lebih thick dari night cream nya jadi ga cepet nyerap dan kurang bearable- ada efek "putih" setelah pake ini (mungkin krn mengandung SPF kali ya? Mungkin lho ????)Repurchase? Sayangnya iya. Dan nyesel. Baru kepikiran pengen coba merk lain ????????
Usage: Less than 1 week
U
Umainahabdat
Oily, Medium, Warm
09 Oct 2017
parah nih produk... bikin wajah gw jerawatan dimana2, bikin bruntusan banyak abis... jadi kya gak rata gitu tekatur kulit gw. trus, jerawat berdekatan muncul dipipi, bikin maluuu banget mau keluar ya Allah :( padahal kulit gw sebelumnya masya allah mulus, jarang jerawatan. setelah pake ini hancur cur cur!! sedih gw.. padahal banyak org yg review bagus ya.. kulit gw acne prone oily skin..
Usage: Less than 1 week
B
beautyndbeast
Oily, Medium Dark, Neutral
07 Oct 2017
Emg dasarnya gasuka pake day cream ya anaknya , kalo aku pakai ini tuh pas istirahat disekolah pasti mukaku banyak whitecast gitu huhu , pdhl suka bgt sm night creamnya , dan karena aku msh dibawah 20 jd aku stop pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
R
Ryung
Normal, Medium, Warm
07 Oct 2017
Pake ini yg kemasan tube, pas pertama nyoba wow jdi bikin muka putih gitu, tapi lama-lama nyatu jga sih, tapi sayangnya mukaku jdi agak minyakan gitu karena mukaku kombinasi. Tapi aku kurang liat efeknya sih, mungkin karena aku cuma pake tube kecil dan ga abis pula jadi ya biasa-biasa aja. Repurchase? Mungkin nanti,klw lgi pengen.lebih suka day cream yg teksturenya ringan.
Usage: Less than 1 week
W
windabembii
Dry, Medium, Neutral
26 Sep 2017
beli ini emang lagi awal launching dan daycream cocok dmuka aku, pembelian kedua kalinya langsung beli sepaket karena buat seserahan..kalau untuk daycream nya emang cocok dkulit muka aku gampang dbaur wlopun awal nya kaya pake topeng lama kelamaan ngebaur ma kulit dan ga keliatan kaya topeng..untuk base make up bagus dan bkin make up tahan lama..tapi untuk saat ini lagi nyoba2 yg lain dl karena cream ini enggk ngecover bekas jerawat..
Usage: Less than 1 week
P
permataliatan
Combination, Light, Neutral
09 Sep 2017
SUPER SUKA sama produk ini! Awal beli karena msh percobaan jd pake yg tube dulu, selain itu juga lebih higenis. Spf nya suka bgt dan dia ga bikin muka aku minyakan or breakout gitu❤ repurchase? Yes! Sama mau coba rangkaian white secret lainnya juga
Usage: Less than 1 week
V
vinnypurnama
Combination, Light, Cool
09 Sep 2017
pake wardah ini cerah seketika tapi tetep natural ga kaya pake topeng . ga bikin breakout juga . cepet ngeresep nya ?. agak berat sih d muka tapi oke gapapa lah ga kaya dempul tapi terasa klo pake sesuatu d muka
Usage: Less than 1 week
N
nafillah
Combination, Medium Light, Warm
06 Sep 2017
udah pake ini satu bulan, awalnya sih enak dipake nya, bisa ngurangin minyak di area T, tp lama kelamaan jadi kering di kulit, jadi kasar kayak kadas gitu, untuk kulit normal kombinasi dan kering, ini nggak recomended.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 102
Next