White Secret Day Cream - Discontinued

White Secret Day Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Day Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (1.017 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp97.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Day Cream 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Day Cream merupakan krim pencerah ringan yang diformulasikan khusus dengan kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 untuk mencerahkan wajah. Memiliki UV Protection, yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Mengandung ekstrak lidah buaya, Hyaluronic Acid, dan Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak jamur sebagai anti iritasi.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher setiap pagi. Hindari penggunaan di area mata.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anandiyadwi
Combination, Medium Light, Warm
15 May 2018
sukak banget karena gampang ngeblend dengan make up. ke muka ga lengket bgt, walau ada sedikit efek putih2 kaya pake bedak, cuma lama2 jg ilang. slalu ada di pouch make up dibawa kemana mana karena tube nya ringan
Usage: Less than 1 week
T
taniadandan
Combination, Medium Dark, Warm
13 May 2018
Iseng make ini karena kaka gue yg gak cocok make ini, trus iseng nyobain dan ini tekstureny super thick bgt, baunya agak aneh, trus juga agak perih kalo kena area mata, hasilnya emang matte sih cuma setelah make beberapa kali langsung beruntusan datang melanda ?
Usage: Less than 1 week
S
shaninco
Normal, Medium, Neutral
13 May 2018
Beli ini karena ngga sengaja nemu di minimarket, waktu itu aku lagi liburan tapi karena lagi rutin pake serum vitamin c dan lupa bawa sunblock terpaksa nyari di minimarket sekitar hotel. memutuskan beli ini karena ada tulisan SPF 35 PA++ di kemasannya. Untuk packagingnya cukup travel friendly karena 17 ml dengan tube, pas diaplikasikan ke muka agak seret2 gimanaa gitu padahal sebelumnya aku udah pake moisturizerku yang biasa. Tapi setelah aku pake ini at the end of the day kayaknya malah bikin bruntusan di aku dan besoknya muncul jerawat gede 2 biji. Tapi aku tetep pake buat selama liburan 2 hari karena spfnya itu haha. Repurchase? Nope, kecuali kalo kepepet karena dia ada di minimarket
Usage: Less than 1 week
L
liiuwenwen
Normal, Medium Light, Neutral
12 May 2018
Karna kepikiran pengen nyoba cream lokal jadi aku beli ini dari guardian packagingnya menarik dan katanya selain bisa memutihkan ini jg ada spf sampai dengan 35 tapi di pemakaian pertama aja kulitku langsung iritasi dan perih, kayaknya memang gak jodoh.
Usage: Less than 1 week
F
FatimRubaie
Combination, Medium, Neutral
11 May 2018
aku udah tiga bulanan lebih pakai ini. hasilnya? biasa aja sih menurut aku. mencerahkan secara permanen gak juga, wajah aku tetep kusam. cuman emang pas diolesin dimuka ada efek mencerahkannya tp yah udah, kalo gak make muka tetep kusam. overall tidak terlalu ngefek di kulit saya hiks. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
A
apriliaaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 May 2018
Suka banget produk ini! Aku pakai barengan night creamnya. Dua minggu pake produk ini wajah terasa super kenyal dan lembab. Efek mencerahkannya juga lumayan terlihat. So far so good bgt dan dia ada efek tone up nya. jadi wajah keliatan lebih cerah instant gtu
Usage: Less than 1 week
N
nindaninda
Dry, Medium, Warm
10 May 2018
aku ga akan bisa bedakkan kalo ga ada ini sama bio oil karna bakalan ga nempel bedaknya? ini mantep banget kalo sebelumnya pake bio oil trs abis itu timpa pake ini... jd glowing2 gimana gituuu hahaha. ini emg bikin cerahan sih meskipun ga awet tp emg bikin muka kalo mau keluar rumah jd ga kusam lagiiii. trs udh ada spf 35 sm pa +++ jd jgn pusing cari sunscreen lg hahaha
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
09 May 2018
teksturnya lebih ringan drpd yg lightening series walaupun hasil akhirnya tetep lengket dan kelihatan berminyak. tapi ini lebih ngefek mencerahkan sih. kl repurchase masi mikir2 krn harga lumayan tp efeknya B aja
Usage: Less than 1 week
T
thenvier
Combination, Medium, Cool
07 May 2018
Udah 4 tahunan pakai ini, dimultifungsiin sebagai sunscreen juga sih. Alhamdulillah gak ada efek negatif apapun. Malahan pas di apply skin tone naik setingkat, terus ada efek glowing gitu di muka. Kalo kondisi kulit wajah lagi bagus, gak pakai bedak juga gak apa-apa ?
Usage: Less than 1 week
A
amaliasoedibjo
Combination, Medium Light, Warm
06 May 2018
awal make product ini agak ragu si, krn tekstur nya mirip day cream yg perna ku coba sebelumnya, yg bikin lengket di muka, tp stelah di coba pake trnyata efek nya beda bgt, bikin kulit brasa lebih sehat, ngasi efek bright seketika. awal di applay nya emang putih bgt tp stelah dia mresap ke kulit jd nyaman dan kliatan lebih cerah gt, stelah di pake wudlu siang hari muka jd kliatan lebih glowing2 sehat gt. suka deh. repurchase? iya donk
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 102
Next