White Secret Day Cream - Discontinued

White Secret Day Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Day Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (1.017 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp97.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Day Cream 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Day Cream merupakan krim pencerah ringan yang diformulasikan khusus dengan kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 untuk mencerahkan wajah. Memiliki UV Protection, yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Mengandung ekstrak lidah buaya, Hyaluronic Acid, dan Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak jamur sebagai anti iritasi.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher setiap pagi. Hindari penggunaan di area mata.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Mayrha
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2018
jujur diantara rangkaian white secret ini yg menurutku paling kurang aku suka huhuw. karna stelah dipake kerasa bgt greasy nya, munkin utk bagian kulitku yg cenderung normal (area pipi) dia fine2 aja, tp di bagian t zone yg cndrung berminyak ini kerasa ngeganggu bgt. pdahal efek mencerahkan sketikanya bikin muka keliatan lebih bagus. munkin emg kurang dibikin matte aja si mnurutku. kandungannya cukup lengkap, ada UV filter, ada vit b3, aloe, dan HA, licorice jg ada. jd utk mencerahkannya pun produk ini biaa bgt diandelin sbenernya klo telaten dipake satu rangkaian gitu, tp apalah daya gegara day cream yg masi kurang cucok menurutku jd blum aku repurchase lg sampe saat ini.
Usage: Less than 1 week
J
jova_fathan
Combination, Medium Dark, Warm
20 Jun 2018
produk ini meninggalkan white case di wajah, cloge pore dan bikin kulit semakin berminyak. jadi kudu super bersih untuk membersihkannya dr kulit wajah, karena pernah aku males double cleansing malah bikin jerawatan.
Usage: Less than 1 week
M
melia.jayanti
Normal, Medium, Neutral
20 Jun 2018
setelah pakai produk day cream ini. kurasa kurng cocok di aku karena menurutku terlalu membuat wajah ku berminyak. apa lagi kalau menjelang siang minyak makin banyak tuh muncul.. untuk packaging standar lah ya, bentuknya tube juga yg buat higienis jd ga perlu di colek2, repurchase? no
Usage: Less than 1 week
H
hanakrmh
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2018
ini nyobain punya kaka aku. ternyata harganya lumayan mahal juga ya dengan isi cuma 17 ml. ini kalo rutin dipake sih kayanya emg bener bisa mencerahkan. cuma di aku pas dipake agak susah diratainnya dan jadi kaya templok templok warna putih gtu di muka aku yg sawo matang, buat perlindungan dari mataharinya juga kurang sih buat aku, mendingan pake yg bener bener khusus sunscreen aja
Usage: Less than 1 week
M
meinnametika
Dry, Medium Dark, Neutral
19 Jun 2018
Gw uda nyoba semua line skincarenya wardah, dari yang anti aging renew you, white secret sampai seri lightening, semuanya bikin kulit gw kusem, kering dan gosong...ga ngerti ga cocok di ingredients yang mana, yang jelas habis pake krim2 nya srkali kulit jadi gosong..sekarang takut mau nyoba skincare wardah lagi..
Usage: Less than 1 week
M
melodiitheatra
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2018
sama kayak night creamnya, gue udah pake ini long long time ago dan sesuka, secinta ituuu sama produk ini. dia punya formula instant brightening gt deh kayaknya karena abis pake ini lgsg muka jd setingkat lebih cerah gt. dipake buat jd base makeup jg oke bgt. bikin makeup jd lumayan awet dan udah ada spfnya jg jd gak perlu pake2 sunscreen lagi. kekurangannya cuma kalo kita lg pake dia tanpa makeup terus kita keringetan dia bakal ikutan melting dan bikin muka jd blepotan putih2 kayak anak bayik yang dibedakin cemong2 kalo mandi. tp tak apa.. ku sudah mencintainya karena di dunia ini tak ada yang sempurna ?
Usage: Less than 1 week
E
ekakooks
Oily, Medium, Neutral
18 Jun 2018
Pertama kali pake ini karena lg mau coba rangkaian wardah white secret dengan harapan ada perubahan utk wajahku yg kusam dan banyak flek hitam ini. Wanginya sih krim siang ini sama kaya wangi krim malamnya dan rangkaian lainnya, kalo di aku nggak mengganggu sama sekali. Tekstur krim ini juga ringan dan enggak lengket kalo diaplikasikan diwajahku, berasa kaya pake moisturizer aja yg ngelembabkan wajah. Ada kandungan spf dan pa++ yg bisa ngelindungi wajah dari sinar matahari, jadi nggak perlu pake sunblock lagi simpel deh. Yg aku kurang suka dari produk ini, sayangnya dia bukannya bikin wajah glowing tapi meninggalkan whitecase diwajah, dan kalo berkeringat tu krimnya kaya gumpal diwajah dan gak nyaman bgt kalo ngaca kaya ada dempulan diwajah.
Usage: Less than 1 week
D
deaaprillia
Dry Skin, Medium Dark, Warm
17 Jun 2018
sama kek night cream nya, ini juga baunya ganggu bgt bgt, malah lebih parah yg daycream nya hehe. teksturnya agak thick gt si, dan pas di aplikasi in ke wajah jadi setingkat lebih cerah gt wajah kitaa.
Usage: Less than 1 week
I
ismahgitasari
Combination, Medium, Warm
16 Jun 2018
Produk yang awal munculnya langsung hype dan reviewnya bagus. Tapi setelah aku coba, huhu kecewa. Langsung beruntusan di hari pertama pake. Ditambah white cast nya berlebihan sekali. Akhirnya jadi balik lagi ke moisturizer yang lama. Produk ini yang bikin aku jd underestimate sama skincarenya wardah... so sorry?
Usage: Less than 1 week
I
indhana
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2018
dulu pake cream dokter terus sekitar 3 bulanan ga pake apa apa cuma pake sabun cuci muka doang sama salep bruntusan karena lepas dari cream dokter jadi bruntusan. pas bruntusanku udah ilang coba pake ini selama kurang lebih 7 harian tapi ko malah bikin bruntusan ku muncul lagi dan akhirnya ga pake lagi deh :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 102
Next