White Secret Day Cream - Discontinued

White Secret Day Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Day Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (1.017 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp97.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Day Cream 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Day Cream merupakan krim pencerah ringan yang diformulasikan khusus dengan kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 untuk mencerahkan wajah. Memiliki UV Protection, yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Mengandung ekstrak lidah buaya, Hyaluronic Acid, dan Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak jamur sebagai anti iritasi.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher setiap pagi. Hindari penggunaan di area mata.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
cendana96
Normal, Warm
25 Feb 2017
Teksturnya sebenernya enak, ada fragrancenya sedikit, tp ngga mengganggu. Cuma berhubung mukaku amat sensitif, aku iritasi pas pakai ini. Baru make sekitar 2 minggu, jd ngerasa ngga ada efek apa2. Bahkan ngerasanya kalo pake ini, muka jd lebih cepet berminyak. Ada spfnya, andai saja ini ngga bikin iritasi, aku mungkin akan beli yang jarnya. Krn harganya bersahabat. Repurchase? No. Sekarang yg tube nganggur di meja rias.
Usage: Less than 1 week
N
nurul1988
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
21 Feb 2017
Sukaaa banget ma day cream ini. Tekstur krimnya ga bikin muka oily atau jadi berat gitu di wajah. Bikin muka langsung selapis lebih putih kalo di aku. Kemasannya juga ok, travel friendly. Harga standart aja. Repurchase? Maybe yes
Usage: Less than 1 week
M
marinetta89
Oily Skin, Medium, Warm
10 Feb 2017
Iseng beli ini pas dapet voucher diskon wardah. Kebetulan juga pas lagi pengen cari commercial skin care yg bagus. Belinya yg tube dulu buat coba coba. Amazingly it works! Kulitku yang acne prone cocok pake ini. Ga bikin berminyak walaupun cuma pake ini, sunscreen, dan di set loose powder. Memang sih aktivitasku di dalem ruangan, tp biasanya pake day cream lain suka jadi tambang minyak kalo udh siang. Kulit berasa makin halus dan aku yg biasanya jerawat datang pergi silih berganti bruntusan, jd paling cuma satu dua kecil but no probs.Utk efek whiteningnya sih di aku blm keliatan karena baru pake belum sebulan. Tapi berhubung cocok dan ngontrol jerawat ini jadi bakal lanjut pake ini.
Usage: Less than 1 week
N
ndahciremai
Oily, Medium, Neutral
09 Feb 2017
Liat kakak cewe pake white secret day cream. Tertarik beliin ibu ini. Karena ibu pengen yg menghindarkan dari panas matahari. Finally, belilah ini. SPFnya yg lumayan tinggi lumayan untuk perlindungan dari sinar UV. Bentuknya jar, jadi kalo pas nyolek creamnya itu suka nyelip di kuku. Aku coba aplikasiin, tekstur cream nya lumayan kental. Cepat meresap di kulit muka & menurutku rasanya muka jadi keset. Beda banget kalo dibandingin sama day cream semisal p***'s di muka lebih ringan kaya gak pake pelembab. Setelah beberapa jam pake White secret day cream ini, wajahku tetep oily terutama di T zone. Terus muncul jerawat. Akhirnya berhenti pake. Segi harga masih terjangkau lah ya, aku beli 70ribuan yg 30gr. Repurchase? Maybe just for my mother
Usage: Less than 1 week
A
auliaprimarizky
Normal, Medium, Neutral
05 Feb 2017
Awal aku beli ini karena lagi nyari day cream dengan spf tinggi, awal pake memang sempet muncul jerawat2, mungkin penyesuaian, lama-lama enak enak aja sih dipakenya, dan spfnya yang tinggi lumayan ngelindungin mukaku dari teriknya sinar matahari disiang hari
Usage: Less than 1 week
R
RaysyaWu
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2017
beli yg tube dulu buat coba coba,cream nya lebih thick dibandingkan sma bb cream wardah everyday :v dikotaknya tertulis SPF beserta PA tpi setelah gue cek ingredients nya kok cman ada chemical sunscreen yg fungsinya mnyerap UV B saja? :'v kok bsa gtu yaa hahaha its was pretty weird. beberapa jam setelah pemakaian muka gue jdi berminyak dan kusem parah :v pdahal gue pke regime makeup kyk biasa,hm gue gajodoh sma daycream ini
Usage: Less than 1 week
A
amalia02
Dry, Light, Neutral
16 Jan 2017
Alhamdulillah cocok pake ini day cream, tp ya gitu emang harus pake serangkaian seri white secret klo mau hasil maksimal. Buat cerahin agak lama, tp di kulit gk bikin berminyak. Ada spfnya jg, jdi tenang gitu klo udah pake si day cream ini. Repurchase? Yess ini udah 3x repurchased :D
Usage: Less than 1 week
N
nrulaila
Dry, Medium, Neutral
13 Dec 2016
aku punya yang jar sama yang tube cuman aku lebih suka texture yang jar karna lebih kental dan enak aja diblend, yang tube lebih cair (gak tau apa aku ajah yang mikir gini yah), tapi travel friendly banget, aku pake kalau cuman mau jalan buat touch up ajah soalnya kalau wudhu suka ke hapus kan day creamnya, tapi ini masih banyak banget soalnya jarang kepake.
Usage: Less than 1 week
S
Sunflower812
Combination, Medium, Neutral
02 Dec 2016
Pengen banget pake day cream sebelum pake bedak, coba ini itu gak cocok dan Alhamdulillah wardah white secret day cream ini cocok di saya :"))))) Cream ini saya jadikan sebagai sunblock soalnya belum dapat sunblock yg cocok buat saya. Untuk whitening saya nggak merasa cream ini menaikkan tone kulit saya, tapi selama pakai cream ini muka saya gak kusam. Cream ini juga gak terlalu bikin muka berminyak dan gak bikin saya jerawatan. Tapi agak ganggu sih sama white castsnya
Usage: Less than 1 week
O
ogers
Dry, Light, Neutral
30 Nov 2016
Karna aku cocok banget make night cream nya. Jadi nya aku beli day cream nya. Pas make sih jujur aku ga suka ada efek whitecast, yah karna ini ada spf nya. Tapi pas udah nyerap ke muka dia bikin muka ku keliatan sehat & glowing
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 102
Next